Pagi hari menjelang siang, Yerin sudah bangun terlebih dahulu dan mandi, ia membiarkan Ara untuk terlelap sebentar, kemudian akan membangunkannya setelah ia menyelesaikan ritual di kamar mandi.
Yerin tersenyum senang melihat Ara yang masih saja tertidur pulas sambil memeluk Boneka beruang kesayangannya.
Bagaimana bisa seornag anak kecil dapat tidur dengan rapi dan tak berpindah tempat, Yerin tersenyum mengingat Umji yang juga seperti itu.
Umji akan tidur dan bangun dengan posisi yang sama, berbeda dengannya yang kadang berpindah tak tentu arah, tapi untungnya Ara tak terganggu semalam.
Yerin mengambil membuka Gorden dikamar tersebut menyambut suasana cerah pada hari ini dari ketinggian lantai 40 di Apartment pirbadi miliknya.
Setelah itu ia menarik selimut yang sebelumnya masih menutupi setengah tubuh Ara. Entah mengapa ia merasa bahagia hari ini, mungkin karena kehadiran Ara ?
Ya, walau Ara masih terbilang anak kecil, tapi pengetahuannya sangat luas dan mudah untuk belajar sesuatu hal yang baru.
Selain itu Ara juga sangat penurut dan tidak banyak tingkah, layaknya kebayakan anak diluar sana.
Ia kembali mengingat bagaimana dirinya sering membuat Sowon Frustasi atas ulahnya. Bahkan Ia juga sering mengajak member lain untuk mengikuti kegilaan baru yang ia perbuat, mungkin terkadang hanya Umji yang terlihat normal dari yang lain.
Huft, mengapa tiba-tiba merindukan mereka ?
Mungkin ini karena sudah lama dirinya tinggal bersama kelima Anggota Gfriend. Tentunya juga banyak Moment yang mereka abadikan dan kenang bersama-sama.
"Ara, Ara bangunlah !" panggil Yerin sambil menggoyangkan tangan milik Ara.
Ara kini terbangun dan menyesuaikan cahaya disekitarnya, dia mengusap-usap matanya membuat Yerin secara tidak langsung mencubit pipinya karena gemas.
"Ahkk, Eonnieee sakit !" seru Ara sambil mengusap-usap pipinya yang sedikit Chubby, yang kini terlihat sedikit memerah karena cubitan Yerin.
"Haha, Kiyowo !" kekeh Yerin senang, lalu ia mengambil Boneka yang ada dipelukan Ara untuk ditata kembali seperti kemarin.
"Ara mandi sekarang, kita akan berbelanja. Ini baju milikmu sudah Eonnie siapkan !" ujar Yerin yang sudah menyiapkan satu setel baju yang bergaya seperti orang Eropa. Kemarin ia memesan semua baju setelah selesai makan, tentunya Yerin memilih atas keinginan Ara.
Karena Ara tidak ingin merepotkan Yerin, maka ia hanya memilih dua pasang saja. Tapi Yerin malah memilih lagi sekitar 13 pasang baju dan yang lain juga. Itu sebabnya Ia sangat terkejut semalam saat ada paket datang dalam sebuah Box berukuran cukup besar.
"Terima kasih banyak Eonnie !"
"Ara, kamu pakai handuk ini dulu. Nanti Eonnie akan membantumu memakai bajunya sekaligus meriasmu." ujar Yerin sambil memberikan Bathrope berwarna kuning cerah yang seukuran dengan tubuh Ara.
Ara mengambilnya dengan senyuman dan melangkahkan kakinya senang menuju kamar mandi, Yerin sudah mengajarkannya kemarin. Karena posisi Shower yang cukup tinggi, maka Yerin menyiapkan air yang cukup hangat di Bak mandi agar dengan mudah Ara dapat membersihkan dirinya, sekaligus untuk memulihkan kesehatannya.
.
.
.
.
"Yak, bagaimana bisa dia membohongku." gerutu Sowon tak suka setelah mendapatkan info baru dari Manajernya.
"Apa Yerin memberitahu kalian kalau dirinya menginap di Apartement Probadinya ?" tanya Sowon sambil menatap satu-persatu Member Gfriend yang menjawab dengan gelengan kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET DIARY [Sinrin & Gfriend FF By.wyohana406]
Fanfiction[ END ] Start : Sabtu, 9 Januari 2021 Finish : Selasa, 16 Februari 2021 Genre = Family, Best Friend, Fanfiction, Broken Home, Sad but Happy Ending. Aku akan datang dan bernyanyi untukmu. Aku akan membuatmu bahagia, aku akan membuatmu tersenyum, aku...