21. Happy

241 49 20
                                    

Setelah lebih dari 10 Komentar. Maka akan ada Bonus Double Update untuk hari ini.

.

.

.

Setelah selesai membuat Creme Brulee bersama, kini memberi Gfriend dan Ara menghabiskan waktu bersama dengan menonton sebuah Film kartun di ruang tengah bahkan sesekali mereka juga saling bercanda satu sama lain.

Terkadang semuanya itu memang di luar dugaan, bahkan yang sebelumnya adalah kejadian yang tidak baik sekalipun, dapat dalam sekejap berubah menjadi suasana yang bahagia itulah rahasia hidup yang terkadang kita sering alami namun kita jarang menyadarinya.

Dengan satu sofa dan tikar berbulu yang diletakkan di depan televisi mereka menikmati waktu bersama.

Sowon, Yerin, Eunha dan Yuju, mereka duduk di sofa sedangkan Sinb, Umji dan Ara duduk di atas karpet berbulu agar suasana menjadi lebih hangat.

Masing-masing di tangan mereka juga memegang satu mangkok Creme Brulee dan jus yang sudahdiletakkan di meja dekat sofa.

"Eonnie ini sangat enak !" ujar Ara sambil menatap Yerin dengan senang.

" Oh yaa, terima kasih Eonnie sudah membuatnya jugaa." ujar Ara sambil menatap Sowon dan Eunha. Ia tak begitu ingat akan nama mereka.

"Aigoo, kau lucu sekali. Tentu, sama-sama Ara." jawab Sowon sambil mengusap lembut surai milik Ara.

"Ara menyukainya yaa ?" tanya Eunha sekali lagi.

"Iya Eonnie, ini sangat enak hihi." jawab Ara sambil mengacungkan Jempol Kiri miliknya.

"Umji Eonnie, Ara bisa minta tolong untuk mengambil Jus ?" tanya Ara pada Umji.

"Nee, tentu." baru saja Umji akan beranjak tapi Yuju sudah memberikan satu gelas Jus Strawberry milik Ara.

"Ah, Gomawo Yuju Eonnie." seru Umji sambil tersenyum.

"Nee."

Umji meletakkan Creme Brulee miliknya ke karpet dan memberikan satu gelas Jus strawberry milik Ara sambil memegang nya agar tidak tumpah, sedangkan Ara menyambutnya dengan senang sambil meminum jus tersebut dengan hati-hati.

"Terima kasih Umji Eonnie. Ini sangat enak hihi."

"Nee, Araa. Eonniemu memang pandai membuat Jus dia memang bisa diandalkan." ujar Umji sambil menatap Sinb. Sedangkan yang ditatap hanya tersenyum kikuk karena malu.

"Terima kasih Sinb Eonnie !" seru Ara pada Sinb.

"Ah, Ara juga membantu Eonnie tadi."

Karena waktu sudah menunjukkan siang hari maka dari itu Sowon menyuruh anggota Gfriend untuk beristirahat dan tidur siang selagi mereka memiliki waktu kosong karena pergantian jadwal.

Mereka telah bekerja keras selama promosi ini dengan baik bahkan mereka hanya mendapatkan waktu tidur yang sedikit karena waktu mereka terbatas, itu sebabnya Sowon mengatakan agar mereka segera beristirahat untuk tidur siang dan melanjutkan kegiatan di sore hari nanti.

"Baiklah, sekarang waktunya tidur anak-anak !" seru Sowon setelah ia mematikan Televisi dan semua sudah tertata rapi seperti sebelumnya.

"Nee, Eomma !" seru mereka berenam dengan semangat. Bahkan Ara juga ikut mengatakan karena sebelumnya Sinb mengajarinya untuk memanggil Sowon dengan sebutan Eomma, meresahkan memang.

"Eonnie aku tidur denganmu yaa !" pinta Eunha sambil menghampiri Sowon dan memeluknya, membuat yang lain menatapnya heran.

"Jangan main-main !" seru Sinb sambil membuat gerakan Ular dengan kedua tangannya.

"Jangan main-main !" kini giliran Yuju dan Yerin menirukan ucapan dan gerakan Sinb.

"Baiklah aku akan tidur dengan Eunha siang ini." ujar Sowon dengan senang sambil membalas pelukan Eunha.

Member Gfriend sebenarnya memiliki 1 kamar masing-masing di dalam asrama mereka, tetapi terkadang juga tidur bersama jika sedang tak ingin tidur sendiri.

Mereka tidur secara bebas dan leluasa asal sudah membuat janji terlebih dahulu dengan pemilik kamar.

"Kalau begitu aku mau dengan Umji saja !" seru Yuju tak mau kalah sambil memeluk Umji dari belakang dengan mengalungkan kedua tangannya pada leher Umji, membuat Umji terkejut.

"Eonnie kau mengejutkanku." ujar Umji pada Yuju, sedangkan Yuju hanya terkekeh menanggapinya sambil meletakkan dagunya pada bahu kanan Umji.

"Baiklah Umji akan tidur bersama Yuju Eonnie siang ini." balas Umji sambil memegang kedua tangan Yuju yang mengalung dilehernya dari belakang.

"Malam ini juga Umji-ah." pinta Yuju pada Umji.

"Yakk ! YUMJI JAGA JARAK 1 KILOMETER ! bahaya jika bersama !" seru Sinb cemburu.

"YAK ! WONHA JANGAN MACAM-MACAM ! ada anak kecil disini." seru Yerin menatap datar Sowon dan Eunha yang hendak berciuman disana. Sedangkan Ara hanya menyimak dengan bingung kejadian hari ini.

"Hehe, Ara tidak melihatnya bukan ?" tanya Sowon terkekeh.

"Ara melihat Apa ? Ara hanya melihat Sowon Eonnie akan mencium Eunha Eonnie tadi." balas Ara dengan polos.

"Ya Tuhan, sepertinya adikku mulai ternodai karena Wonha yang meresahkan !" seru Sinb sambil menyisir rambutnya kebelakang.

Sowon dan Eunha lebih dahulu pergi ke kamar setelah ketahuan oleh mereka. Sedangkan Yuju dan Umji masih setia pada tempatnya.

"Aku akan tidur dengan Sinb dan Ara. Kalian segera tidurlah." ujar Yerin pada Yuju Umji dan mereka tersenyum senang.

"Baiklah, Anyeong Ara !" seru Yuju samBil melambaikan tangannya pada Ara, begitupula dengan Umji. Kemudian Yuju dan Umji berjalan menuju kamar Umji dengan posisi Yuju yang memegang kedua bahu Umji dari belakang seperti melakukan permainan kereta api.

"Anyeong Eonnie !" balas Ara sambil tersenyum.

"Sinb Eonnie, Ara ingin digendong !" ujar Ara sambil merentangkan kedua tangannya pada Sinb.

"Aigoo, ayo." ujar Sinb sambil mengangkat tubuh kecil milik Ara kedalam gendongannya.

Sedangkan Yerin ia berjalan disamping Sinb dengan tenang. Sambil melihat Ara yang sudah mengantuk itu, ia tersenyum senang melihat kedekatan Sinb dan Ara.

.

.

.

.

Sabtu, 30 Januari 2021

SECRET DIARY [Sinrin & Gfriend FF By.wyohana406]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang