20. Then

243 51 36
                                    

Dari Komentar kalian menghasilkan Double Update ciyeeee.

Aelah, semangat komen juga yaaa hehe. Biar rame gitu....

.



.



.



.

Setelah kejadian itu, Member Gfriend menjadi lebih dekat satu sama lain. Mereka mendapatkan pelajaran baru akan hal ini. Dimana kepercayaan adalah kunci utama, dan saling mengoreksi diri adalah contoh perilaku yang pantas untuk dikembangkan.

Kini Yerin, Eunha dan Sowon sedang sibuk membuat Crème brûlée, sedangkan Sinb menonton dengan santai ketiga Eonnienya yang sibuk akan perkerjaannya.

Seolah tanpa rasa bersalah, Sinb hanya menatap ketiganya sambil memasukkan satu per satu snack yang ia pegang.

Yuju dan Umji mereka kini sedang bermain dengan Ara, setelah beberapa kesalahpahaman terjadi.

Mereka bahkan melihat Ara menangis tadi karena mencari keberadaan Yerin, yah sepertinya Ara lebih dekat pada Yerin dari pada Sinb yang keberadaannya sebagai kakak kandungnya.

Karena Sinb tak ingin mengganggu kesenangan Ara dan tak ingin menghancurkan dapur, itu sebabnya ia duduk dengan santai dikursi ruang makan yang posisinya satu tempat dengan dapur.

Gadis berambut merah dengan satu kaki yang diangkat diatas kursi itu benar-benar hanya diam dan makan snack, terkadang juga memberi semangat pada Tim yang sedang membuat Crème brûlée.

"Yakk Sinb-ah, bermainlah dengan adikmu !" seru Sowon pada Sinb, saat melihat Sinb hanya diam menganggur begitu saja.

"Dia tak akan mau denganku Eonnie." balas Sinb lirih.

"Kau malah seperti Bos saja, diam dan menunggu. Haiss anak ini !" sindir Yerin pada Sinb membuat Sinb menunduk dan memanyunkan bibirnya kesal.

"Aku disana akan diabaikan, aku disini malah diceramahi. Serba salah emang bisa apa, yasudah aku duduk saja !" balas Sinb dengan nada acuh.

"Sinb-ah, lebih baik kau membuat Minuman saja. Seperti Jus, mungkin." ujar Eunha pada Sinb.

"Ahaaa ! Sepertinya ada yang ingin memanfaatkanku ini." ujar Sinb sambil menatap Eunha dengan menggerak-gerakkan alisnya.

"Lakukan saja, daripada kau diam seperti patung." balas Eunha acuh, ia tahu kalau Sinb menyindirnya.

Mau bagaimana lagi, ia ingin minum Jus dan sedang membantu membuat Crème brûlée. Selagi ada Sinb yang menganggur kenapa tidak menyuruhnya ? Begitulah fikir Eunha.

"Ah baiklah baiklah, seterah kalian !" ujar Sinb asal.

"TERSERAH SINB BUKAN SETERAH !" seru Eonnie line bersamaan.

"Lah malah ngegas ! Siapa yang bicara siapa yang ribut." balas Sinb malas, dalam hatinya ia tertawa senang karena berhasil membuat ketiga Eonnienya itu sebal, padahal sedang sibuk mengaduk adonan dan menyiapkan yang lain.

Kemudian Sinb mengambil Mixer Juicer (Blender) dan buah-buah yang ada di Kulkas.

"Buah apa yang harus aku buat Juice ?" tanya Sinb pada ketiga Eonnienya.

"Aku Strawberry !" seru Sowon dan Eunha bersamaan.

"Aku Anggur dan Selada, seperti biasa Sinb-ah." ujar Yerin pada Sinb.

SECRET DIARY [Sinrin & Gfriend FF By.wyohana406]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang