𝐡𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠✨
©𝐛𝐛𝐲𝐥𝐨𝐞𝐚_™Satu tahun kemudian...
"Kak Jeongie, di ulang tahun Doeun nanti, Doeun boleh enggak minta satu hal?" ucap Doeun dengan hati-hati. Ia memegang tangan Sejeong yang sedang terbaring lemah di rumah sakit.
Sejeong tersenyum kecil dengan menunjukkan wajahnya yang pucat. "Hmm, emang Doeun mau minta apa?"
"Doeun mau boneka Teddy Bear yang gede. Sebenarnya, Doeun udah minta sama Kak Doy, tapi-"
Tiba-tiba suasana hening. Sejeong menghela nafas kecil lalu menatap ke arah Doeun yang terlihat sedih. "Iya. Nanti Kak Jeongie belikan ya. Kak Jeongie kan masih sakit."
Doeun kembali tersenyum sumringah. "Wah, beneran Kak? Terimakasih banyak, Kak Jeongie!" seru Doeun sambil memeluk Sejeong dengan erat dan dibalas oleh Sejeong.
"Permisi,"
Sejeong dan Doeun melepaskan pelukan satu sama lain kemudian menoleh ke arah pintu. Ternyata, itu Daeyoung yang datang dengan nampan berisi semangkuk bubur dan buah apel.
"Sejeong, makan dulu yuk."
Sejeong mengangguk dan membiarkan Daeyoung duduk di sampingnya sambil menyuapkan makanan.
"Kak Daeyoung, Kak Jeongie, Doeun ke bawah dulu ya," ucap gadis kecil itu.
"Hati-hati."
Sejeong dan Daeyoung menatap satu sama lain sedangkan Doeun tertawa kecil karena mendengar ucapan keduanya yang sama.
Selepas kepergian Doeun, Daeyoung masih setia menyuapi Sejeong yang semalam terkena demam karena berlari di tengah hujan sehabis pulang les.
"Udah baikan sekarang?" tanya Daeyoung.
Sejeong mengangguk. "Udah, kok."
"Syukurlah. Kamu sih, kenapa coba lari-lari di tengah hujan sampai demam segala," ucap Daeyoung sambil menatap Sejeong dengan khawatir.
"Iyaiya, maaf. Mau gimana lagi? Aku mau masuk kuliah tahun depan. Aku pengen kuliah di kampus yang bagus juga."
Daeyoung mengangguk mengerti. "Iyadeh, lain kali kalau hujan, telpon aku aja biar aku bisa jemput kamu." ucap Daeyoung.
"Tunggu, kamu udah bisa naik mobil? Udah punya SIM sekarang?" tanya Sejeong penasaran.
"Udah, tapi aku gak mau nunjukin SIMnya sama kamu," ucap Daeyoung.
"Loh, kenapa?" tanya Sejeong bingung.
"Muka aku jelek. Pasti kamu ejek nanti," jawab Doyoung.
"Hahaha, Daeyoung!!"
→ @𝐛𝐛𝐲𝐥𝐨𝐞𝐚_ ←
Kini di rumah Daeyoung ada pesta perayaan ulang tahun Doeun. Pesta perayaan ulang tahun itu hanya dihadiri Mama Nara, Daeyoung, Mama Yemi, dan Sejeong. Semua tampak senang dan bahagia sampai Doeun meniup kue ulang tahunnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
doyoung-ie [✓]
Fanfiction[completed] Doyoung NCT Ft. Sejeong FANFICTION | doyoung-ie Sejeong si cewek seniman harus pindah bangku dan mendapat Doyoung, si cowok famous dan dingin sebagai temannya. Sejak saat itu, keduanya begitu akrab dan dekat satu sama lain karena rumah...