(jaehyun actor)
"Doyoung?" panggil Sejeong.
Doyoung yang masih memejamkan matanya membuka perlahan dan melihat mata kecil Sejeong.
"Are you okay? Lo ngegombalin gue kan?" tanya Sejeong diselingi tawa manisnya.
Doyoung menjauhkan badannya dan menyandarkan punggungnya ke kursi. Ia tidak menyangka Sejeong hanya menganggap ucapannya sebagai candaan.
"Tau ah. Gue mau masuk ke rumah. Dadah, Doyoungie," ujar Sejeong kemudian melambaikan tangannya ke arah Doyoung dan keluar dari mobil.
Doyoung masih menatap gadis itu sampai Sejeong masuk dan menutup pintu. Ia pun menghela nafas dan menyalakan kembali mobilnya dan melenggang pergi ke rumahnya.
Sejeong yang baru saja menutup pintu, menyandarkan punggungnya dan merosot ke bawah. Pipinya terasa panas setelah keningnya dicium oleh Doyoung.
Ia sengaja membuat candaan supaya suasana tidak canggung.
"Aduh, panas banget."
Sejeong mengipas-ngipas wajahnya dengan tangan kecilnya itu. Ia kemudian berdiri dan berjalan ke kamarnya sambil menenteng plastik belanjaan yang berisi buku novel yang baru saja ia beli.
Tetapi gadis itu tidak menyadari kalau Doyoung menyelipkan buku khusus untuknya.
Di tempat lain, Doyoung baru saja merebahkan tubuhnya ke tempat tidur. Sebelum ke kamarnya, ia menyempatkan diri tadi untuk melihat sang adik kecil. Ia sudah tertidur pulas. Mamanya juga sudah tidur.
Ia menatap langit-langit kamarnya. Sejenak ia melihat wajah Sejeong yang sedang tertawa. Kalau menurut Doyoung, Sejeong sangat manis jika ia sedang tertawa.
Doyoung mengerjapkan matanya beberapa kali. Apa yang sudah ia pikirkan? Ia bangkit dan meraih tempat tidur miliknya. Ia membuka hape nya dan membuka galeri.
Ia melihat sebuah foto dimana Sejeong duduk dan tersenyum manis. Ia tadi memotret cewek itu atas suruhan Sejeong. Doyoung tersenyum kemudian mengingat pesan Sejeong tadi.
'Jangan lupa kirim ke gue ya Doyoung. Biar gue post ke instagram,'
Doyoung pun menepati pesan Sejeong tadi dan mengirimkan foto itu. Setelah itu, ia meletakkan hape nya di atas nakas dan berniat ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
→ @𝐛𝐛𝐲𝐥𝐨𝐞𝐚_ ←
Ting!
KAMU SEDANG MEMBACA
doyoung-ie [✓]
Fanfiction[completed] Doyoung NCT Ft. Sejeong FANFICTION | doyoung-ie Sejeong si cewek seniman harus pindah bangku dan mendapat Doyoung, si cowok famous dan dingin sebagai temannya. Sejak saat itu, keduanya begitu akrab dan dekat satu sama lain karena rumah...