nct 2020! nct assamble!
𝐡𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠✨
©𝐛𝐛𝐲𝐥𝐨𝐞𝐚_™"Anjing!"
Doyoung memukul Eunwoo tepat di pipi membuat cowok itu jatuh. Ia memegang sudut bibirnya yang mengeluarkan darah dan tersenyum sinis.
"Mana Sejeong?! Jawab, bangsat!"
Doyoung mengambil kerah seragam yang masih dipakai Eunwoo. Ia memukul Eunwoo beberapa kali lagi cowok itu sampai ia terpental ke tanah.
Jaehyun yang baru saja turun dari lantai dua rumah Eunwoo, langsung menahan Doyoung yang hendak menginjak Eunwoo yang sudah tak berdaya di lantai.
"Doyoung, udah! Gue udah cari di semua ruangan. Gada Sejeong disini."
"Dimana Sejeong?!"
Sekali lagi, Doyoung berteriak. Tak peduli dengan pegawai-pegawai rumah besar milik Eunwoo yang hanya bisa melihatnya. Tak berani melerai dua remaja di depan mereka.
Eunwoo berdecih kemudian mengusap sudut bibirnya yang berdarah. Ia kemudian membalas Doyoung dengan memukul cowok itu sebagai pembalasan.
Jaehyun berusaha melerai dan memisahkan mereka. Ia sempat kewalahan dan berteriak kepada pegawai-pegawai di rumahnya Eunwoo untuk membantunya.
"Eunwoo! Anjing! Lo mau bikin anak orang mati?!" seru Jaehyun kemudian mendorong Eunwoo sampai ia terhuyung ke belakang.
Doyoung tampak kacau. Wajahnya lebam dan tampak berdarah. Ia terbatuk-batuk di lantai rumah Eunwoo.
"Doyoung? Lo enggak apa-apa? Ayo, kita ke rumah sakit sekarang," ujar Jaehyun kepada sahabat baiknya itu.
Eunwoo terlihat membisikkan sesuatu kepada pegawai di rumahnya. Kemudian, ia pergi ke atas dan meninggalkan Doyoung dan Jaehyun di bawah.
"Gudang tua dekat rumah sakit."
Setelah ia mengucapkan itu, Eunwoo menutup pintu kamarnya.
Doyoung menoleh ke atas namun ia masih terbatuk-batuk. Jaehyun bingung. Ada apa dengan Doyoung? Ia ingin bertanya. Namun, ketika ia ingin bertanya, Doyoung pingsan tak sadarkan diri.
"Doyoung!"
→ @𝐛𝐛𝐲𝐥𝐨𝐞𝐚_ ←
KAMU SEDANG MEMBACA
doyoung-ie [✓]
Fanfiction[completed] Doyoung NCT Ft. Sejeong FANFICTION | doyoung-ie Sejeong si cewek seniman harus pindah bangku dan mendapat Doyoung, si cowok famous dan dingin sebagai temannya. Sejak saat itu, keduanya begitu akrab dan dekat satu sama lain karena rumah...