𝐡𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠✨
©𝐛𝐛𝐲𝐥𝐨𝐞𝐚_™"Halo?"
"Doyoung."
Doyoung menjauhkan ponselnya dan melihat nama yang tertera. Ia menghela napas pelan setelah mengetahui orang yang meneleponnya adalah sang Mama.
"Di...dia...."
"Dia siapa, Mom? Doeun?" tanya Doyoung cemas.
Hening beberapa detik sebelum Doyoung membulatkan matanya dan mulai menyadari sesuatu. Ia beranjak dari kursinya membuat hentakan kecil sampai teman-teman sekelasnya terkejut.
"Ada apa, Doyoung? Kenapa kamu berdiri?" tanya Bu Guru sambil merapikan kaca matanya.
Doyoung tak menjawab, menoleh ke arah Jaehyun sebentar kemudian mengambil tasnya dan keluar kelas tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
"Doyoung! Kamu mau kemana?!"
Bu Guru menghela napas kemudian mengajak murid-murid lain untuk tetap fokus dengan tulisannya yang ada di papan tulis.
Doyoung mengambil helm dan menaiki motornya. Ia melenggang pergi dari sekolah.
→ @𝐛𝐛𝐲𝐥𝐨𝐞𝐚_ ←
"TOLONG! TOLONG GUE! ADA ORANG DI DALAM SINI!"
Sejeong tak berhenti untuk meminta tolong meskipun ia sudah sangat lelah. Tubuhnya terasa sakit. Belum lagi luka-luka yang ia dapat.
Matanya mengeluarkan air mata lagi. Sejeong menangis. Kenapa ia harus dihadapkan dengan masalah seperti ini. Ia letih dengan semuanya.
Hari sudah semakin siang. Sejeong dehidrasi dan ia lapar. Wajahnya pucat sekali dan penampilannya sangat berantakan.
"Doyoung, tolongin gue."
Sejeong memejamkan mata. Merapalkan nama itu berkali-kali. Ia sudah merasa sangat kehausan disini. Ia tidak mau mati dengan cara seperti ini.
Tap... tap... tap...
Sejeong mendengar suara tapak sepatu dari luar. Ia membuka matanya dan berteriak kembali dengan kencang.
"TOLONG! ADA ORANG DI LUAR?"
Mata Sejeong mengabur sebelum ia melihat seorang laki-laki yang ia tebak adalah Doyoung namun ia melihat cowok itu berambut cokelat. Setelah itu Sejeong pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
doyoung-ie [✓]
Fanfiction[completed] Doyoung NCT Ft. Sejeong FANFICTION | doyoung-ie Sejeong si cewek seniman harus pindah bangku dan mendapat Doyoung, si cowok famous dan dingin sebagai temannya. Sejak saat itu, keduanya begitu akrab dan dekat satu sama lain karena rumah...