#13

272 34 0
                                    

(bonus: the cutie mark)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(bonus: the cutie mark)

𝐡𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠✨
©𝐛𝐛𝐲𝐥𝐨𝐞𝐚_™

"Jaehyun, sadar! Ini gue!" teriak Doyoung sambil memegang badan Jaehyun yang kelewat berat.

Jaehyun menoleh ke arah Doyoung dan tersenyum seperti orang gila. "Hahehehe, eh ada Doyoung. Gue enggak suka ada manusia itu. Dia jahat," ucap Jaehyun meracau dan menunjuk ke arah Sooyoung.

Doyoung mengikuti arah tangan Jaehyun dan melihat ada Sooyoung yang melipat tangannya dan memutar bola matanya malas karena sikap Jaehyun.  Gadis itu seolah sudah terbiasa dengan orang-orang yang mabuk seperti Jaehyun.

Setelah beberapa saat kemudian, Jaehyun sedikit tenang sedangkan Sooyoung entah kemana perginya. Doyoung memesan minuman alkohol untuknya dan berjanji tidak akan melewati batas untuk hari ini karena ia akan menyetir mobil.

"Lo kenapa sih Jaehyun?" tanya Doyoung sambil menyerahkan segelas air kepadanya.

"Gue, gue patah hati Doy," jawab Jaehyun.

Doyoung mengernyitkan keningnya. "Patah hati apaan anjing? Terus kenapa lo hampir bikin Sooyoung jatuh?" tanya Doyoung.

"Tadi sore gue sama Yeri makan es krim berdua di dekat rumah terus tiba-tiba Yeri ditarik sama cowok dan mereka pergi begitu aja. Yeri udah punya cowok ternyata," jelas Jaehyun.

Doyoung tidak menyangka ternyata Jaehyun serius ingin menjalin hubungan dengan Yeri, cewek yang akhir-akhir ini yang namanya selalu menempil di percakapan mereka.

"Lo enggak tanya dia itu siapa Yeri?" tanya Doyoung.

Jaehyun tampak berpikir. "Enggak, gue yakin itu cowok dia. Gue patah hati. Gue sedih banget Doyoung," ucap Jaehyun dengan sedih.

Doyoung menghela nafas dan menepuk punggung Jaehyun beberapa kali. Ia sempat berpikir mengenai patah hati. Sewaktu dia dan Sooyoung putus karena hari itu ia sama sekali tidak merasa sedih dan patah hati.

Malahan Doyoung lebih sedih ketika melihat interaksi Sejeong dan Eunwoo tadi. Doyoung mengerjapkan matanya berusaha menghilangkan wajah Sejeong di kepalanya.

Tiba-tiba...

Grepp

"Doyoung, ayo pergi sama gue,"

Sooyoung memeluk Doyoung dari belakang dan mencium leher Doyoung sekilas membuat Doyoung bergidik ngeri dan melepaskan tangan Sooyoung.

doyoung-ie [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang