─; 05

3.5K 391 26
                                    

.
.
.

Taehyung kini sedang menunggu kedatangan Baekhyun di Bandara. Hari ini Papa-nya akan kembali pulang ke Seoul setelah selama seminggu berada di Busan.

Taehyung melihat entitas Baekhyun yang berjalan mendekat sembari menyeret kopernya.

Baekhyun tersenyum ketika Taehyung mengambil alih koper miliknya untuk dibawa.

"Bagaimana kabarmu?" tanya Baekhyun. Mereka berjalan beriringan menuju mobil.

"Seperti yang Papa lihat." jawab Taehyung mengambang. Ia memasukkan koper itu ke bagasi mobil, kemudian melakukan perjalanan untuk pulang ke rumah.

•••

Jungkook membuka pintu ketika mendengar suara bel apartemennya berbunyi.

"Oh? Eunwoo? Tumben mampir kemari." Ternyata yang bertamu adalah Eunwoo dan juga puterinya.

"Oh, maaf mengganggu waktumu. Puteriku bilang dia memiliki tugas sekolah dan akan mengerjakannya bersama Taejun." jelas Eunwoo.

"Boram, ayo masuk." Taejun memunculkan diri dan mengajak teman sebangkunya itu untuk masuk ke dalam.

"Masuklah." Jungkook mempersilahkan Eunwoo dan Boram untuk masuk ke dalam apartemennya.

.
.
.
.
.

"Maaf, hanya ada camilan ini saja di rumah." ucap Jungkook sambil melirik cookies dan juga jus jeruk buatannya.

"Ah, tidak apa-apa. Maaf merepotkanmu." balas Eunwoo.

Eunwoo dan Jungkook duduk berdua di ruang tamu, sementara anak mereka mengerjakan tugas sekolahnya bersama.

Hening beberapa saat. Jungkook bingung ingin memulai topik pembicaraan, suasananya terasa canggung.

"Apa kau sudah mendapat pekerjaan?" tanya Eunwoo kemudian.

"Sudah." jawab Jungkook singkat.

Eunwoo mengangguk. "Syukurlah. Maaf waktu itu aku tidak bisa membantumu karena keadaan bisnisku pun sedang mengalami kesulitan, dan dengan terpaksa Ayahku harus mengambil tindakan pengurangan karyawan."

"Bukan masalah. Semoga bisnismu bisa kembali berjalan dengan lancar."

Eunwoo mengangguk.

Hening kembali menyapa keduanya. Bingung akan membahas topik apa lagi.

"Suamimu bekerja dimana?" tanya Eunwoo penasaran.

Jungkook tersenyum sendu. "Suamiku sudah meninggal dunia."

"Maaf, aku tidak bermaksud─"

"Tidak apa-apa. Kalau kau? Aku belum pernah melihat istrimu selama ini." Jungkook balik bertanya.

"Oh, aku dan istriku sudah bercerai." jawab Eunwoo.

"Huh? Maaf, aku tidak tahu." Jungkook sedikit merasa tak enak pada Eunwoo.

Eunwoo terkekeh pelan. "Dia menceraikanku saat bisnisku mengalami penurunan. Katanya dia tidak ingin jatuh miskin, makanya sebagai antisipasi dia malah menceraikanku dan mencari pria kaya raya."

The Truth MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang