Dalam peluk

1.2K 78 0
                                    

Mama diperbolehkan pulang setelah dirawat 3 Minggu di RS. Kondisinya sudah jauh lebih baik.

2 Minggu Anta dan Aby tidur di RS menjaga mama sejak mereka menikah. Dan selama itu juga mereka saling menceritakan diri mereka satu sama lain. Selesai jam praktek Anta selalu menemani Aby tidur disana. Walau Aby sempat melarang,tapi Anta menolak. Mama pun beberapa kali menyuruh mereka pulang. Tapi Aby tetap tidak mau meninggalkan mamanya.
Sesekali Aby meninggalkan mamanya karena harus hadir dikantor dengan rapat-rapatnya. Selama Aby dikantor, mbok Ima yang menjaga mama. Pulang kantor Aby kembali ke RS.

Syukurlah kondisi mama sudah jauh lebih baik. Aby senang mama kembali ke rumah.

Aby langsung ke kamarnya setelah memastikan mama istirahat dikamarnya. Anta masih belum pulang. Aby baru merasa dirinya lelah. Dalam sekejap ia langsung tertidur.

Anta pulang dan menemukan Aby sudah terlelap. Anta membenarkan posisi tidur Aby. Aby sempat menggeliat sebentar lalu tidur lagi.

"Dia pasti kelelahan. Istirahatlah,By. Aku menjaga kamu disini." Bisik Anta lalu mengecup dahi Aby. Aby tanpa sadar masuk ke pelukan Anta dan menemukan posisi yang nyaman disana.
Anta pun merasa nyaman memeluk Aby sampai terlelap.

*****

Paginya,posisi tidur mereka tidak berubah. Aby yang terbangun lebih dulu dan menyadari dirinya dalam pelukan Anta. Ia menatap wajah suaminya yang masih tertidur.
'Tampan. Hidungnya mancung,alisnya tebal,bulu matanya pun panjang. Dagunya ada belahan. Dan saat tersenyum ada lesungnya.dan bibirnya..bagaimana rasanya dicium bibirnya,ya?' batin Aby sambil mengusap pipi Anta. 'Astaga! Apa yang aku pikirkan? Mesum sekali!'rutuk Aby.
"Selamat pagi,istriku"bisik Anta. Aby salah tingkah sendiri.
"Pagi juga." Aby berusaha melepaskan diri dari pelukan Anta. Tapi Anta menahannya.
"Lepas,aku mau lihat mama"
"Masih terlalu pagi. Mama masih tidur." Tolak Anta sambil mengeratkan pelukannya.
"Aku mau bantu Mbok Ima buat sarapan"
"Mbok Ima baik-baik aja didapur tanpa kamu ganggu"
"Anta ih..lepas dulu. Aku mau kekamar mandi. Mau pipis"
"Tunggu dulu sebentar. Aku masih nyaman begini"
"Kamu kan dokter. Harusnya tau kalo ga boleh nahan-nahan pipis" gerutu Aby.
"Kamu pilih dcium 1 kali atau 2 kali?" Tanya Anta. Aby melotot dengar pertanyaan suaminya.
"Satu kali" jawab Aby cepat. Dan secepat itu juga Anta mendaratkan bibirnya di bibir Aby. Hanya berapa detik dan itu membuat Aby bengong. 'my first kiss' batin Aby.
"Kamu apaan sih main cium aja!" Omel Aby setelah sadar. Anta hanya terkekeh.
"Kan kamu pilih satu kali."
"Mesum!" Teriak Aby yang meninggalkan Anta dikasur.
"Pipis dulu sana. Nanti kesini lagi,ya?!" Sahut Anta.

Itu bukan first kiss buat Anta. Tapi itu pertama kalinya buat Anta berkeinginan mencium. First kiss Anta direbut bule teman kuliahnya di Jerman dulu.
Tapi dengan Aby, Anta sudah lama ingin menciumnya. Apalagi kalau sikap keras kepala wanita itu muncul. Ingin rasanya Anta menciumnya habis-habisan. 'Ya ampun kenapa aku jadi mesum gini sih?' batin Anta.

Di toilet Aby melihat bibirnya dikaca. Masih membayangkan ciuman Anta. Walau cuma sebentar,tapi rasanya masih ada. Manis. Aby tersenyum membayangkannya. 'harusnya aku marah kan dicium sembarangan? Kenapa aku senang? Aku harus jaga jarak. Anta pria berbahaya'

Keluar toilet Aby kemeja riasnya. Anta yang masih dikasur melihat istrinya keluar toilet tapi tidak menghampirinya.

"By...sini!" Panggil Anta.
"Aku mau lihat mama " tolak Aby.
"Kesini atau aku adukan ke mama kamu gak nurut suami?" Ancam Anta.
"Apaan sih? Gitu aja dibilang gak nurut?" Gerutu Aby kesal.
"Kesini atau aku kurung kamu seharian dikamar?" Ancam Anta lagi.
Aby kesal diancam-ancam. Ia berdiri disamping tempat tidur dekat Anta.
"Kamu ngancam aku?" Tanya Aby marah.
"Iya. Kenapa? Gak suka?" Balas Anta menggoda Aby. Saat seperti inilah keinginan terbesar Anta untuk mencium Aby. Ia menarik Aby hingga jatuh terbaring disampingnya. Anta langsung mendekapnya.
Aby meronta,tapi Anta lebih erat lagi mendekapnya. Sampai Aby menyerah.
"Aku paling nggak suka diancam-ancam gitu" keluh Aby.
"Iya maaf. Aku cuma bercanda. Aku suka menggodamu. Baru gitu aja tandukmu  langsung keluar." Bisik Anta yang masih memeluk dibelakang Aby. Aby mencubit tangan Anta yang ada diperutnya. Anta terkekeh.
"Setelah tadi malam tidur memelukmu, aku baru sadar, posisi ternyaman buat aku tidur adalah memeluk kamu" bisik Anta.
"Selama ini aku nonton film ada adegan cowok tidur memeluk ceweknya,aku merasa cowok itu bodoh. Apa nggak pegel tuh tangan dijadiin bantal sama ceweknya? Ternyata itu posisi tidur ternyaman buatku."
"Aku suka tidur dengan kamu dalam pelukanku." Bisik Anta. Aby menoleh dan melihat mata Anta terpejam dan tersenyum.
'Akupun merasa nyaman,Ta' ucap Aby dalam hati. Ia pun ikut terlelap lagi dalam pelukan Anta.

Love You and Always Love You (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang