Hampir gagal (21+)

2.3K 83 0
                                    

Aby mulai membenahi pekerjaannya. Ia berencana akan meninggalkan perusahaan ini. Sasa yang tau akan itu merasa sedih.
Tapi Sasa tau keputusan Aby adalah yang terbaik. Sedikit banyak Sasa tau cerita masa lalu Aby. Sasa akan tetap menjadi sekretaris pengganti Aby nantinya.
Tapi saat ini pengganti Aby belum ada. Aby memberi waktu 1 bulan dari saat ia mengirimkan surat pengunduran diri via email papanya.
Jika sampai waktunya tiba belum ada juga, Aby akan tetap meninggalkan perusahaannya.

Rencana sementara Aby dan Anta, Anta akan membuka praktek dirumah Aby. Dan Anta merekrut satu perawat untuk membantunya. Dan Aby akan urus management nya. Mereka akan mulai usaha setelah semua ijin dan administrasinya beres.
Anta membuka praktek ini agar istrinya ada kegiatan. Tidak jenuh dirumah.
Dokter Raka, teman Anta juga akan join praktek bersama Anta. Rumah Aby ada 4 kamar dibawah. Mama juga setuju rumahnya dipakai. Jadi bagian atas dijadikan tempat tinggal mama,Aby,Anta dan mbok Ima. Dapur,ruang tamu juga pindah diatas. Untuk masuk keatas ada tangga sendiri.
Anta tinggal menambahkan tangga khusus kerumah. Bagian dalam bawah tidak ada yang dirubah. Hanya dapur saja yang dibongkar dipindahkan ke atas.

Aby sangat antusias menjalankan rencana mereka. Walau ia tidak begitu paham dunia kedokteran dan sebagainya, tapi tau dunia bisnis. Ia membuat strategi bisnis untuk rumah praktek. Anta hanya pesan, jangan sampai tujuan utama praktek dokter ini berubah jadi murni bisnis. Tujuannya selain agar Aby ada kegiatan adalah membantu orang yang tidak mampu berobat ke RS.

Sasa merengek mau ikut gabung dengan Aby. Tapi Aby menolak. Aby nggak mau masa depan cerah Sasa di perusahaan ini berhenti. Dan Aby bilang, dirinya ga sanggup menggaji Sasa besar.

Aby sedang kerja untuk klinik dikamarnya saat Anta pulang. Sabtu gini Aby bisa santai kerjain urusan klinik. Jadi Aby seharian dirumah. Anta ada jadwal visit hari ini. Biasanya nggak lama.
Aby sumringah melihat suaminya pulang.
"Hai Antariksa Putra. How is your day?" Tanya Aby menghampiri suaminya.
"Tambah baik lihat senyum kamu." Jawab Anta lalu mencium kening istrinya.
"Kamu gimana?" Tanya Anta balik sambil melepaskan pakaiannya. Ia mau mandi.
"Yaah...sama seperti kamu. Eh,buka celana dikamar mandi! Mau pamer ya ke aku?" Sergah Aby melihat Anta akan membuka celananya.
"Biasanya juga buka depan kamu gpp." Keluh Anta.
"Kemarin-kemarin kan aku lagi banyak pikiran. Ga sadar kamu buka-buka depan aku."
"Yah ampunn... Sia-sia kemarin aku striptease depan kamu. Ternyata kamu ga sadar?" Goda Anta.
"Mandi sana! Bau!" Aby tidak meladeni godaan Anta.
"Kamu udah mandi emang?"
"Belum mandi sore. Abis kamu aja."
"Abis mandi jalan yuk,ajak mama." Aby mengangguk cepat.
"Mandinya berdua aja biar cepet" goda Anta.
"Modus Lo dasar!" Ledek Aby.
"Masa udah mau 1 tahun nikah belum dikasih juga." Gerutu Anta.
"Uuhh itu lagi dibahas." Sungut Aby.
"Iya deh.. nggak dibahas. Aku mandi dulu." Anta mengalah karena ga mau rusak mood Aby yang baru bagus beberapa hari ini. Masalah papa dan perusahaan merusak mood Aby habis. Aby jadi mudah tersinggung. Tidak ngomel-ngomel. Tapi hanya diam.
Anta sengaja melempar soal buka klinik agar pikiran Aby teralihkan.
Aby terlihat antusias saat Anta membuka topik klinik. Paling tidak pikirannya sedikit teralihkan.
Anta mengguyur badannya dengan shower. Saat hendak mengambil sabun dirinya dikejutkan oleh Aby yang sudah telanjang dibalik tirai shower.
"Ikut mandi,ya?" Bisik Aby. Anta menatap Aby penuh tanda tanya.
"Kan katanya biar cepet mandinya" jawab Aby. Anta harus kuat menahan diri agar tidak menyentuh istrinya. Istrinya hanya mau mandi.
"Sini kamu pake showernya. Aku mau sabunan." Aby melewatinya untuk ke shower. Dan Aby entah sengaja atau tidak menyentuh penisnya. Anta mengerang pelan. Melihat Aby telanjang dan penis tersentuh membuat penisnya bereaksi.
Belum lagi gaya Aby yang seperti sengaja saat menyiram badannya. Gayanya seperti memainkan payudaranya. Anta segera membalikkan badan biar gak lihat.
Sebenarnya Aby sengaja melakukan itu. Aby sudah berpikir akan menyerahkan dirinya sepenuhnya untuk Anta. Bukan bukan sekarang. Tapi nanti malam jam 12,sebagai hadiah ulang tahun Anta. Aby akan memberikan kejutan untuk suaminya. Sekarang ia hanya mau menggoda dan membuat kesal suaminya.
"Gantian nih. Aku mau sabunan." Kata Aby mencoba menahan diri untuk tertawa melihat suaminya merem sambil jalan ke shower dan Aby melihat penis suaminya berdiri. 'Ga ada salahnya memberi servis sedikit untuk suami paling baik hatinya. Kan nyenengin suami dapat pahala' batin Aby.
Aby menjatuhkan botol sabun nya dekat kaki Anta. Lalu bersimpuh pura-pura mau ambil botol. Anta menoleh membalikkan badan. Dan sangat terkejut penisnya langsung masuk ke mulut Aby. Bukan tidak sengaja. Tapi Anta yakin Aby sengaja. Karena mulutnya langsung memanjakan penisnya. Tangannya pun tidak diam.
"Aahhh Aby...enak,by. Mulutmu enak by." Erang Anta.
"By...masukin lebih dalam. Hisap terus by. Aku suka mulut nakalmu"
Anta menekan kepala Aby agar lebih dalam. Gerakan Aby semakin cepat saat merasa penis suaminya makin bengkak. Sebentar lagi suaminya meledak.
"By mau keluar. Lepas by,sebelum keluar dimulut kamu"
Aby tidak menghiraukan. Ia tetap melahap penis suaminya.
Anta dengan cepat mengangkat istrinya lalu mendudukkan istrinya ke wastafel. Dibuka kaki istrinya. Milik istrinya indah.
"Jangan masuk!"sergah Aby. Ia ga mau rencana nanti malam berantakan.
"Ga masuk kalo kamu belum siap. Aku cuma main sedikit,seperti kamu main tadi." Kata Anta sambil mengocok penisnya. Dan menumpahkan spermanya di permukaan vagina Aby.
"Tempat cairanku baiknya dibibir ini" bisik Anta.ia mengusap bibir luar milik Aby.
"Lembut sekali,By. Indah vaginamu."puji Anta. Jarinya mulai membuka bibirnya. Aby menggigit bibir bawahnya menahan kenikmatan yang baru ia rasakan.
"Jangan gigit bibirmu! Keluarkan saja apa yang kamu rasakan."
"Ahh.." Aby mendesah.
"Aku boleh apa,By?"
" Apa aja asal jangan masuk penis mu."
"Oke tuan putri. Aku akan bikin kamu orgasme hanya dengan mulut dan jariku."
"Apa sakit? Kalo jarimu masuk?" Tanya Aby menahan tangan Anta.
"Kalo sakit aku ga akan lanjut,By. Tenang saja. Aku ga akan nyakitin kamu." Bisik Anta. Anta meremas payudara Aby. Lalu mengulumnya,menjilatinya. Gantian kanan dan kiri. Tangan satu lagi masih mengelus vagina Aby.
"Ahh anta.."
'
" Udah basah,By." Bisik Anta. Anta menunduk. Sehingga wajahnya langsung berhadapan dengan vagina Aby.
"Wangi..kamu pinter rawat diri" puji Anta. Anta menciumi vaginanya, menjilat nya. Lidahnya main di klitoris Aby.
"Antaaa.....terus Ta... Enak Ta." Erang Aby. Anta terus mengeksplor vagina istrinya dengan lapar.
"Aku masukin jariku. Kalo sakit bilang ya?!"
" Mmhh.. Antariksa Putra ahh..."
Erang Aby saat jari Anta mulai masuk.
"Enak,By? Sakit ngga?"
"Enak Anta...enak...terus masukin."
" Masukin apa dan kemana?" Pancing Anta. Ia suka istrinya mulai bicara nakal.
"Masukin jari kamu ke vaginaku."
"Aah istriku jadi nakal dan liar" kekeh Anta.
" Anta aku mau pipis"
"Bukan pipis. Bilangnya Anta aku mau orgasme" bisik Anta.
"Antariksa Putra...enak bangettt. Aku mau orgasme" teriak Aby. Anta langsung membungkam mulut istrinya dengan bibirnya. Anta takut ada yang dengar. Lalu Anta tertawa melihat keliaran istrinya yang menarik tangan Anta agar meremas payudaranya.
Anta merasa cairan merembes ke jarinya dari vagina Aby. Anta langsung menghisap habis cairan itu.
" Cairanmu enak By"
" Jorok ih..itu pipis aku."
"Itu lendir orgasme mu. Beda dengan pipis kamu. Ini berlendir. Sama kayak cairan sperma aku. Tapi punya aku lebih cair" anta mengambil sedikit sisa lendir Aby dan ditunjukkan ke Aby. Setelah Aby melihatnya,Anta memasukkannya kemulutnya. Tetap aja Aby jijik.
"Makasih Anta. Tadi itu enak banget. Aku nyesel baru tau." Ucap Aby malu-malu.
"Mau diulang?" Goda Anta.
"Kapan-kapan aja."
"Paling suka yang mana?"
"Semuanya yang kamu lakuin aku suka." Anta tertawa senang. Selangkah lagi lebih maju hubungan mereka.
"Mandi yuk. Jadi jalan-jalan,kan? Apa mau dikamar aja?" Goda Anta.
"Jalan-jalan. Aku mau beliin mama sepatu."
"Buruan mandi!"
"Gendong.." rengek Aby.
"Nanti kalo digendong punya aku ga sengaja masuk gimana?"
" Uuhh tetep aja modus. Pelan-pelan dong. Kan tadi udah explore punya aku. Kurang apa?"
"Kurang lah. Kamu orgasme cuma sekali."
"Ihh..mulut kamu nakal banget,Ta?"
" Nakal mana sama 'masukin jarimu ke vagina aku' hayo?"
"Biarin...yang penting enak. Wee." Ledek Aby. Anta tertawa terbahak-bahak istri ya sudah bisa meledeknya.
Syukurlah suaminya bisa menahan diri sehingga rencana surprise nanti malam tidak gagal. Hampir saja gagal.

****

Love You and Always Love You (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang