Aby mengantar mama istirahat dikamar sepulang dari mall. Anta sudah naik untuk membersihkan diri. Anta bilang akan periksa mama setelah bersih-bersih.
"Kamu periksa mama ya. Aku bersih-bersih dulu."pamit Aby saat Anta ke kamar mama. Anta mengiyakan. Kesempatan buat Aby membawa kue dan hadiahnya ke kamar. Aby menyembunyikan hadiah di kamar mandi dimasukkan dalam lemari handuk bersih. Biar gak ketahuan.
Selesai bersih-bersih Aby kembali kebawah. Aby sengaja ngajak Anta nonton TV dibawah. Mereka nonton sambil berpelukan. Untungnya ada film lucu di TV. Sesekali Anta mencium kepala Aby saat iklan.
Jam sudah menunjukkan jam 11.55.
"Ta, ngantuk. Tidur yuk!"ajak Aby. Anta menurut. Mereka langsung ambil posisi tidur.
"Aduh mau pipis lagi." Keluh Aby berbohong.
"Jangan lama. Aku dah ngantuk"
"Iya...cerewet."
Aby menyiapkan kuenya dan hadiahnya. Tidak lupa ia mengganti bajunya dengan lingerie hitam yang baru dibelinya. Dia menyiapkan dirinya kalo tiba-tiba Anta marah atau senang melihatnya memakai lingerie tipis ini.
"By...buruan aku ngantuk" teriak Anta dari luar.
Aby keluar membawa kuenya. Anta benar-benar terkejut akan kejutan istrinya. Double surprise. Melihat istrinya membawa kue dan melihat istrinya memakai lingerie hitam tipis tembus pandang tanpa memakai apa-apa lagi didalamnya.
"Happy birthday to you
Happy birthday to you
Happy birthday My Anta
Happy birthday to you"
"Make a wish,Ta!"
Anta mengucapkannya dalam hati lalu meniup lilinnya.
Aby meletakkan kuenya dimeja samping tempat tidur. Lalu memeluk suaminya. Aby naik ke pangkuan suaminya.
"Selamat ulang tahun Antariksa Putra suaminya Abigail Karenina. Semoga panjang umur,sehat selalu. Jangan pernah lelah menjaga,membimbing dan menegur aku kalo aku salah. Jangan pernah berhenti mencintai aku ya." Ucap Aby sambil mencium seluruh muka Anta yang terakhir Aby melumat bibir Anta.
"Terima kasih sayang. Terima kasih banyak istriku."
Mereka berpelukan.
"Hadiahnya mana?" Goda Anta.
"Oh iya ketinggalan." Aby hendak mengambil hadiahnya di toilet.
"Ga usah kemana-mana. Kamu aja hadiahnya."
Aby pasrah Anta menciuminya habis-habisan.
"Ini pake apa,nih? Ga usah pake baju sekalian kalo pake ginian. Bikin nafsu aku naik" sindir Anta sambil menarik-narik lingerie ya.
"Kan biar sexy kayak di film" sungut Aby.
"Udah full version belum film nya?" Tanya Anta menggoda Aby.
"Udah Doong...jangan lupa loh bonus buat Sasa."
"Ntar dulu dong. Kalo kamu memuaskan malam ini berarti filmnya Sasa oke. Kalo nggak memuaskan aku akan larang Sasa bergaul sama kamu."
"Memuaskan deh pasti. Sasa ngasih aku 5 film,Ta" aku Aby sambil terkikik. Anta ikut terkekeh.
"Udah ditonton semua? Yakin ga ada yang di skip?"
"Yakin dong. Malam ini kamu diam aja. Aku yang servis kamu sebagai hadiah."
"Oo ga bisa. Urusan jebolin kamu tetap harus aku. Masa aku diam aja."
"Jebolin apa,Ta?" Tanya Aby nggak ngerti. Anta menepuk jidat nya. 'masih aja sih? Kirain udah belajar' batin Anta.
"Yakin nih bisa muasin aku? Jebolin aja nggak ngerti?"
"Yakin dong."
"Coba buktiin!"
"Kasih tau dulu, jebolin apa?"
"Jebolin ini kamu. Pake ini aku." Anta mencolek selangkangan Aby dan membawa tangan Aby keselangkangan Anta.
"Buat enak lagi dong,Ta ini aku" pinta Aby sambil menunjuk intinya.
"Katanya mau puasin aku? "
"Punya kamu belum bangun.masih tidur " sahut Aby sambil mengelus selangkangan Anta.
"Aby...nakal banget sih sekarang istriku?" Geram Anta.
"Kenapa sih,Ta? Kamu kesel kedengarannya?"
"Bukan kesel,By. Aku kaget tanganmu elus-elus celana aku "
"Buka aja celana kamu biar aku ga elus celana kamu. Aku juga ga mau elus celana,kok." Sungut Aby.
"Buka deh kalo berani!" Tantang Anta
"Kenapa gak berani?"
Aby lantas menurunkan celana pendek Anta. Senjata Anta langsung berdiri tegak.
Aby sudah ga kaget. Sudah beberapa kali lihat.
"Dilihatin aja?" Tanya Anta. Ia menunggu kejutan lain dari istrinya.
"Nggak lah. Ini mau dimainin."
Aby membuka lingerienya. Ia duduk tepat diatas penis suaminya tanpa halangan.
"Jangan langsung jebol ya,By. Nanti kamu kesakitan!"
" Kan jebolin tugas kamu." Aby menggesek -gesek menggoyangkan pinggulnya.
"Ta..kok enakan digesek langsung ya?! Enak ga ada halangan"
Anta menikmati servis istrinya.
Mereka saling memuaskan. Aby sudah 3 kali mendapatkan orgasmenya. Anta sendiri sudah 2 kali. Tinggal menu utamanya.
"By,aku masukin ya?" Tanya Anta. Aby mengangguk.
"Aku ingin dengar,apa yang kamu mau aku lakuin" pinta Anta berbisik mesra.
"Aby mau,Antariksa bercinta dengan Aby. Aby ingin Antariksa jebolin Aby" jawab Aby lantang. Jawaban Aby membuat Anta semakin berhasrat.Anta mulai memasukkan ujung penisnya. Aby merintih kesakitan. Anta menahannya dulu. Setelah sudah gak sakit, Anta mendorong lagi. Aby teriak kesakitan. Anta gak tega melihat istrinya menahan sakit.
"Ga usah deh By. Aku ga mau kamu kesakitan." Ucap Anta sambil mencabut lagi penisnya.
"Coba pelan pelan,ya. Aku coba tahan sakitnya." Bisik Aby.
"Kamu yakin?" Tanya Anta. Aby mengangguk. Anta menciumi payudara Aby untuk mengalihkan rasa sakit Aby.
Anta sudah masuk setengah. Ada yang menahan penisnya untuk masuk lagi.
"By..maaf ya aku harus dorong agak keras. Bisa tahan sakitnya?"
"Iya Ta. Aku tahan."
Anta terus mendorong hingga jebol juga selaput dara Aby.
"Selamat ulang tahun,sayang. Ini hadiah aku buat kamu" ucap Aby sambil menahan sakitnya. Aby menunggu proses ini. Anta langsung menciumi wajah istrinya.
" Terima kasih,sayang." Bisik Anta penuh cinta.
"Udah nggak sakit,Ta." Kata Aby. Anta mulai menggoyang kan pinggul nya
"Hangat,By. Sempit banget vagina mu." Erang Anta. Sambil terus memompa miliknya.
"Mmhh..Anta...terus anta. Aah.. "
"Aby kamu buat aku gila. Kamu buat aku menjadi pria paling bahagia,by..ahhh Aby.."
Mereka memompa bergantian.
"Aku mau orgasme,Ta."
"Tahan sebentar ya. Samaan. Aku keluarin dalem ya,By?"
" Iya Ta. Biar jadi anak kamu..ahh aku gak tahan,Ta."
"Barengan By." Anta juga merasa akan meledak.
"Antariksa Putra...Aby cinta Antariksa" erang Aby bersamaan dengan pelepasannya. Anta dikejutkan lagi dengan pengakuan istrinya ditengah semburannya di dalam Aby.
"Bilang lagi,By! Ucapin lagi, please"
Pinta Anta. Miliknya masih tertancap di vagina Aby.
"Aby cinta Antariksa." Bisik Aby. Anta langsung melumat bibir Aby.
"Antariksa juga cinta Aby." Ucap Anta lembut sambil menyatu kan kening mereka.
"Sekali lagi ya?!" Pinta Anta. Aby mengangguk cepat.Mereka mengulang hingga beberapa ronde. Maklum pengantin lama baru malam pertama.
Yuk jangan ganggu mereka.
****Paginya Aby terbangun. Mengingat apa yang terjadi semalam sampai subuh tadi. Ia melihat wajah suaminya yang masih tertidur. Suaminya yang tampan,lembut, dan memiliki hati seluas antariksa. Aby merasa beruntung Anta yang menjadi suaminya. Aby merasa dirinya dipenuhi cinta dari Antariksa. Anta yang menerima segala kekurangannya,Anta yang dengan sabar menghadapi kelakuannya.
"Aby cinta Antariksa. Terima kasih untuk semua yang telah Anta lakukan untuk Aby." Gumam Aby sambil membelai wajah suaminya.
"Anta juga cinta Aby. Terima kasih sudah jadi istri sempurna untuk Anta" jawab Anta dengan mata masih terpejam walau sudah bangun. Aby tersenyum mendengar jawaban Anta. Ia memberikan kecupan dipipi suaminya.
"Selamat pagi,Aby nya Anta" bisik Anta"
"Selamat pagi,Antariksa nya Aby" balas Aby.
"Masih cape?" Tanya Anta. Aby mengangguk.
"Nggak sia-sia aku tunggu 10 bulan untuk jebolin kamu. Semalam indah banget,By" ucap Anta sambil mengelus dan menatap wajah istrinya.
"Maaf ya kamu harus tunggu begitu lama. Dan terima kasih karena kamu mau menunggu." Balas Aby.
"Terbalas kok penantian aku. Di usia 28 tahun aku lepas perjaka aku." Kekeh Anta.
"Yakin kamu masih perjaka? Kok semalem kamu seperti udah jago banget" sanggah Aby.
"Belajar,by. Aku gak mau nantinya istri aku gak puas dengan permainanku. Jujur,kamu puas gak semalam?"
"Masih harus dijawab lagi? Kurang apa semalam kamu lihat aku berapa kali orgasme?"
"Kurang. Pengen lihat lagi" kerling Anta.
"Modus! Udah ah,aku masih cape banget tau."
"Iya tau,kok" jawab Anta.
"Kalo peluk aja boleh kan?" Tanya Anta.
"Boleh dan harus. Tidur lagi,yuk! Masih ngantuk" Jawab Aby sambil memeluk suaminya erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You and Always Love You (Complete)
RomanceRate 21+ Abigail Karenina,gadis cantik 25 tahun. Karena masa lalu keluarganya, ia menjadi wanita dingin,keras hati dan keras kepala. Dalam perjalanan bisnisnya ke Manado ia tidak sengaja bertemu dengan Antariksa yang berprofesi sebagai dokter spesi...