Ajak pulang (21+)

2.4K 76 0
                                    

Masuk kamar,mereka bersiap tidur. Aby menyandarkan kepala di dada suaminya.

“By,gak kangen sama aku?” bisik Anta sambil mengusap lengan Aby.

“Kangenlah. Makanya ini gak mau lepas dari kamu.”

“Udah bisa ya tidur tanpa aku?”

“Terpaksa. Aku minta Dita ajak aku pergi sampe malam biar pulang udah cape langsung tidur.”

“Seneng ya kamu disini. Aku lihat ga ada sedih-sedihnya.” Sindir Anta

“Seneng lah. Disini gak bikin pusing. Ga bikin sakit hati. Orangnya baik semua.” Sahut Aby membalas sindiran Anta.

“Tunjukin aku siapa bikin istri aku pusing? Siapa berani bikin dia sakit hati? Biar sini hadapin aku” ujar Anta meledek Aby seolah bukan dia orangnya.

Aby gemas. Ia naik keatas badan Anta.
“Ga perlu bantuan kamu. Biar aku hajar sendiri orangnya” jawab Aby sambil mencubit perut dan lengan Anta. Anta tertawa kegelian.

“Ampun By…ampun.”

“Janji dulu gak akan ngulangin lagi.”ancam Aby.

“Turun dulu,By. Ini posisi kamu bukan kayak mau hajar orang tapi bikin horny orang.”pinta Anta.
Aby gak sadar sudah duduk diatas penis Anta.

“Biarin. Biar kamu horny. Cepetan janji dulu!” Jawab Aby cuek.

“Anta janji gak akan bikin Aby pusing. Gak akan bikin Aby sakit hati lagi.”

Janji Anta setengah mengerang karena Aby sengaja memancing nya dengan menggoyangkan pinggulnya.

“Bohong.” Sanggah Aby.

“Aku ga bohong,Aby. Beneran aku janji” geram Anta.

“Buktinya sekarang kamu buat aku pusing”

“Pusing kenapa? Aku ga ngapa-ngapain?”Tanya Anta bingung.

“Kamu buat aku pusing,karena aku pengen disentuh”bisik Aby nakal.

Anta menggeram gemas. Ia membalikkan posisinya. Aby dibawahnya.

“Mulai nakal,ya?!Bagian mana yang mau disentuh?” goda Anta.

“Kamu yang ajarin aku nakal,kan?” balas Aby membelai wajah suaminya.

“Bilang apa maumu,istri nakalku?”

“Bercinta.” Bisik Aby.

“Itu pasti. Tapi nanti. Itu bagian utamanya. Sebelumnya kamu mau apa?”

“Aku mau di buat keenakan” Anta tertawa mendengar permintaan Aby.

“Baiklaah tuan putri. Aku akan buat kamu mendesah kan namaku karena keenakan. Tapi sebelumnya,berjanjilah kamu akan ikut pulang besok bersamaku.”

“Tapi…”

“Berjanji dulu atau kita akan tidur saja malam ini” paksa Anta sambil menciumi leher Aby. Memancing gairah Aby. Dan Aby terpancing. Ia mendesah. Anta tau spot nya untuk membuatnya terangsang.

Tidak juga mendengar jawaban Aby, Anta turun dari atas tubuh Aby.

“Baiklah. Kita tidur saja” desah Anta.  Aby kesal.
Anta sudah membuatnya bergairah,tapi ditinggal gitu aja. Anta memaksanya untuk pulang bersamanya besok.

“Beneran gak mau lanjut,nih?” gerutu Aby.

“Nggak. Aku gak mau turutin istri yang gak nurut.” Jawab Anta. Anta pun berusaha keras menahan gairahnya. Tapi ia harus berhasil memaksa Aby pulang besok.
Aby merajuk.

Love You and Always Love You (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang