1.3 Jhonatan Rindi Atmaja

419 55 1
                                    

Jhonatan Rindi Atmaja itu nama gue tapi panggil aja Jojo biar gampang soalnya kalau dipanggil Jhonatan kepanjangan, rasanya lega habis sholat Dhuha di mushola sekalian ngerukiyah si bian tiang baliho pertigaan, kenapa gue rukiyah itu anak ketahuan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jhonatan Rindi Atmaja itu nama gue tapi panggil aja Jojo biar gampang soalnya kalau dipanggil Jhonatan kepanjangan, rasanya lega habis sholat Dhuha di mushola sekalian ngerukiyah si bian tiang baliho pertigaan, kenapa gue rukiyah itu anak ketahuan liat Vidio 21+ sama gue masih untung bukan sama Vodka bisa digantung dia.
Kalau kata anak-anak gue itu orangnya paling sabar dan tabah bukan apa-apa ya tapi memang harus sabar berhadapan sama manusia-manusia sejenis 13 pintu susah pokonya, nah sekarang gue gabut nih mau ngapain.

"Bang Jo bantuin gue dong"emang si Juan ini suka banget bikin gue jantungan di kira jantung gue ada serepnya apa
"Bantuin apa ju"ngedeket lah gue
"Bantuin pilot foto buat di post di Ig"gue kira foto kegiatan tahunya foto dirinya sendiri
"Kenapa foto Lo ogeb"kesel gue rasanya pengen gue jorokin ini bocah dari Wirogomo bukit belang sekolah
"Elah bang biar banyak yang tahu wajah ganteng gue"sumpah jual temen sendiri dosa ngak sih kalau enggak pengen gue jual ni orang
"Juan lama-lama hp Lo gue jual ya"ni anak masih sibuk liat hp soalnya
"Jual aja bang ngak apa-apa tapi beliin yang baru ya"dah ah bodi amat
"Sakarepmu Ju...Ju"

Lama-lama bisa ikut ogeb gue menghadapi tingkat ke PD am Juan yang setinggi langit itu mending gue cari temen yang lain dan terlihatlah Atlantis lagi duduk ngalamin ngeliatin lapangan, gue kasih tahu ni ya ini ajak susah kalau di suruh cerita padahal dia tempat langganan cerita anak-anak kos.

"Ngelamun apa lan?"tanya gue sambil ngeliatin kulit putihnya, sumpah ya Atlantis itu cowok tapi putihnya kaya cewek bahkan cewek aja kalah kayaknya.
"Ngak ngelamun apa-apa kok bang, gabut ye bang"tahu aja ni anak kalau gue gabut
"Itu lo tahu, sendirian aja"susahnya ngobrol sama Atlantis itu kita harus punya banya topik pembicaraan.
"Tadinya sendiri bang terus Lo Dateng jadi ngak sendirian lagi"nyata sih emang gue liatnya dia emang sendirian
"Dari tadi Lo sendirian disini?"ini anak emang harus di temenin kayaknya takut gue kalau dia ngelamun terus ke sambet setan selokan depan
"Enggak tadi sama si haris sama Randi cuma tadi mereka di suruh keluar sama bang Vodka"

Gue jarang banget ngobrol bareng Atlantis begitu juga anak kos yang lain karena dia punya jam kerja jadi susah kalau mau Deket sama dia selain Vodka yang kerja itu Atlantis bedanya Vodka kalau punah paling malem jam tujuh si Atlantis ini bisa jam sebelas malem disaat anak-anak sebagian udah mimpi indah paling yang masih bangun cuma Vodka, bunda sama ayah dan liburnya Atlantis itu kalau hari Minggu doang itu pun paling goleran di kamar maka dari itu kalau dia di rumah pasti anak-anak sibuk mampir ke kamar dia buat ngobrol bareng.
Lagi asik-asik ngobrol bareng Atlantis si Juan Dateng tiba-tiba kan emang suka bikin gue jantungan ni anak kalau gue mati beneran gimana coba

"Apa ju?"tanya gue baik nih
"Bang gue laper"ini anak emang gue dapur apa
"Tunggu aja si ayas sama bian lagi beli makan"cuma ngangguk aja responnya

Gue kadang suka bingung sama Vodka kenapa uang OSIS di serahin ke gue kenapa ngak ke bendahara OSIS satu soalnya bendahara OSIS duanya Juan jadi cuma pendataan doang tugasnya terlebih lagi gue ini sekertaris.

Nah akhirnya kita ngumpul dan cuma liatin anak kelas satu yang masih pada di lapangan Juan ini tipenya narsis tapi semua terstruktur rapi dan terencana kalau Atlantis kagak tahu gue susah nebak ini anak yang gue tahu susah geser dia dari peringkat satu.

"Bang parkiran Cito"

Ini si Nanta yang bilang sumpah kita bertiga kaget kaya setan aja tiba-tiba nongol di depan kita bertiga dan setelah dengar kata parkiran Cito Atlantis langsung lari ke parkiran dimana itu membuat gue dan Juan juga ikut kesana.

Sedikit tentang gue, gue bersyukur masih punya orang tua lengkap dan semua kebutuhan gue terpenuhi namun gue kesepian karena ngak punya temen di rumah maka dari itu gue cari sekolah jauh dari suasana perkotaan dan sampailah gue disini

Harusnya gue kelas tiga tapi karena mami gue lupa daftarin gue waktu SD karena keasikan ngak gue keliling dunia jadilah gue sekarang kelas dua.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc
______________________________________
'gue juga pengen keliling dunia deh bang?"-arma

'cari globe aja bang di puter terus kalo berhenti di suatu tepat bayangin aja Lo lagi di negara itu kok repot'-ochan

13 PintuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang