3.2 Jovian Jhodi Arkayasa

138 29 5
                                    

Hari Senin hari dimana kegiatan belajar mengajar berjalan secara normal dan akan menjadi hari yang paling di benci banyak orang termasuk gue, bukan karena apa tapi jadwal hari Senin pengen banget bikin banyak orang masuk rumah sakit waktu pulang s...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari Senin hari dimana kegiatan belajar mengajar berjalan secara normal dan akan menjadi hari yang paling di benci banyak orang termasuk gue, bukan karena apa tapi jadwal hari Senin pengen banget bikin banyak orang masuk rumah sakit waktu pulang sekolah.

"Matane...jadwal e meh mateni wong"itu bukan gue itu bian yang protes gegara jadwal hari Senin kelas IPA 1.

"Emang jadwalnya apa bang?"ini lagi di agas pake nanya

"Upacara, matematika tiga jam, fisika dua jam, kimia dua jam, sama biologi dua jam"mampus kagak tuh habis panas-panas upacara atau apel masuk kelas langsung di hantam matematika tiga jam ditambah fisika satu jam sebelum jam istirahat pertama.

Sebenernya bukan kelas gue dong yang dapet jadwal kaya gini kelas sebelah juga sama tapi awal masuk bukan dihantam matematika tapi kimia dan di tutup fisika, darimana gue tahu Haris misuh-misuh semalem pas liat jadwal di bagi di grup kelas.

Semua udah siap buat berangkat sekolah dengan seragam sebut saja identitas, keren banget kalau liat seragam Juan sampai arba banyak atributnya tapi ngak cocok buat gue yang mager pasang printilan-printilan menyusahkan kaya gitu apa lagi punya Haris sama Atlantis haduh berapa banyak coba itu yang nempel di seragam.

"Kagak berat apa pake begituan?"sumpah gue kepo gue yang laut aja rasanya cape banget

"Kalau cuma pakai paling sekilo ada bang, yang berat tanggung jawabnya apa lagi nih punya Atlantis paling berat dia"ini Haris ya juga sih mengingat anggota Atlantis ini selalu ada di setiap kegiatan organisasi sekolah atau acara sekolah

"Yok berangkat"ini Vodka sebetulnya gue sama yang lain udah kelar dari tadi cuma nunggu si Vodka yang lama.

"Lo ngapain sih bego"cepek gue nunggu kalau di sekolah kan enak bisa numpang di kelas sebelah buat rebahan.

"Baru sepuluh menit juga, santai aja ngapa ini kalau kita lewat mess cewek mereka juga baru sarapan bego"ya juga sih kadang anak mess kan kalau berangkat demen mepet kecuali beberapa orang

Akhirnya kita berangkat dengan adu mulut antar gue sama Vodka yang lain cuma nonton aja males ikut tubir kayanya dan bener dong anak mess cewek baru selesai sarapan.
.
.
.
Hal yang gue lakuin setelah mata pelajaran adalah keluar tunggu yang lain terus ke kantin, panas otak gue mikir pelajaran tadi meski dua mapel tapi bikin kelapa pecah mana angka semua lagi yang di itung.

Beda sama kelas sebelah kayanya cuma Haris sama Nanta doang yang  stress sedangkan Atlantis sama Randi santai iya lah mereka peringkat paling atas.

"Ini mau pesen apa?"baik bener deh si bian lagian kan sambil nunggu tiga bocil

"Batagor"males kalau nunggu nasi goreng

"Ngikut gue"lah tumben Atlantis ikut pesen biasanya dia bawa makanan dia dari kelas yang mana gue ngak tahu dari siapa

13 PintuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang