3.7Atlantis Samudra Arkadikari

448 31 3
                                    

Harusnya gue pulang sekolah itu langsung kerja tapi berhubung bunda bilang jam kerja gue di kurangin jadilah di hari Kamis yang sangat panas ini gue udah ngejogrok di bangku lebar kos bareng Haris, Randi sama Nanta ya hari ini ngak ada rapat sama ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Harusnya gue pulang sekolah itu langsung kerja tapi berhubung bunda bilang jam kerja gue di kurangin jadilah di hari Kamis yang sangat panas ini gue udah ngejogrok di bangku lebar kos bareng Haris, Randi sama Nanta ya hari ini ngak ada rapat sama sekali anak organisasi jadilah kita semua ada di kos tapi anehnya serupa pulang selalu ada aja yang Dateng ke kos buat numpang WiFi kemarin bang hasta, terus kata Randi bang Julio sekarang bang Agus yang udah stay di bangkunya dengan segala sesajennya dan untuk anak-anak.

"Bang Lo ambil jurusan apa sih di S3?" Tanya nanta yang sebetulnya dia kagak pernah tahu anak kosnya bang Agus itu pada ambil jurusan apa.

"Psikolog"sahut bang Agus sebetulnya dia itu orangnya rame tapi enggak tahu kenapa demen banget jawab singkat.

"Gimana? Psikopat kaya Lo ambil psikolog"kagak usah heran mulut gue emang suka gini dan bang Agus kadang juga lebih parah dari gue

"Iya bocel dan nanti lo juga bakal jadi bahan praktek gue"enak aja dipikir gue kodok apa pake segala di buat praktek.

"Dih dukun gue lebih manjur"bukan dukun beneran tapi gimana ya nyebutnya.

"Lo kagak kerja bang?"tanya Nanta ya gimana mereka udah kebiasaan liat gue berangkat kerja jadi gue di kos jadi ditanyain

"Kagak, jam kerja gue di potong sama bunda" gue ngak tahu apa yang jadi pembicaraan bang Vodka sama ayah bunda waktu itu tapi setelah itu jam kerja gue dipotong kan bangke.

"Syukurlah bang kalo gitu"

"Kok syukur sih"

"Itung-itung Lo bisa istirahat bang, kegiatan kelas dua itu banyak banget belum lagi ditambah Lo kerja paling Sabtu Minggu doang di rumah"

Ya bener juga sih dari semua penghuni kos 13 pintu ini cuma gue yang jarang di rumah pasti sampainya di kos gue langsung molor itu pun kalau ngak ada pr.

"Noh dengerin si Nanta aja paham masa lu kagak paham, koe Ki menungsa ora robot paok, robot wae isa rusak apa meneh menungsa" (Lo itu manusia bukan robot paok, robot aja bisa rusak apalagi manusia)

Ya itu gue juga paham dukun gue juga sering bilang tapi balik lagi gue itu kakao di suruh diem nganggur juga kagak bisa tapi gimana lagi.

Lagi asik ngobrol bareng yang lain sambil mencoba kuras dompet bang Agus yang duitnya entah gali dimana buat jajan gue malah kita si dukun lagi asik jalan ke warung belakang gereja sama kakak kelas.

"Gue kok ngak pernah liat itu orang main kesini?"ini bang Jojo yang tanya gimana ya siapa pun yang Deket sama anak 13 pintu pasti kenal semua tapi dukun gue itu beda sumpah dia kagak pernah mau ke kos kalau ngak urgen banget itu pun cuma sampai depan gerbang doang yang tingginya cuma separuh badan.

"Coba deh Lo tanya sendiri, takut di geplak gue"

Ya selain Tuhan, ayah bunda dan orang tua dia termasuk salah satu orang yang bisa buat gue takut, geplaknnya ngak main-main sakitnya bahkan punggung gue dulu pernah biru gegara di geplak sama dia.
.
.
.
Jumat pagi ini yang super ribet itu Nanta sama jajaran gegara atribut Pramuka yang tambah ban yang dulu sempat buat kontroversi gegara sama kaya organisasi gue.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

13 PintuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang