2.10 Mahendra Jovi Arbadi

139 28 3
                                    

Hari kelima MOS yang mana hari ini adalah hari Jumat dan semua panitia MOS berangkat jam dua padahal juniornya berangkat jam tiga, ya ngak apa-apa sih lagian paling disana persiapan dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari kelima MOS yang mana hari ini adalah hari Jumat dan semua panitia MOS berangkat jam dua padahal juniornya berangkat jam tiga, ya ngak apa-apa sih lagian paling disana persiapan dulu.

Kalian tahu apa yang lagi gue lakuin sekarang? Siap-siap masukin bawa barang buat nanti karena bakal nginep di sekolah juga sampai besok sore kan nyebelin.

"Jaket jangan lupa bawa!"itu bang Jojo ya mau gimana pun tempat kita nanti malem ngak di sekitar lapangan sekolah tapi agak jauhan dari sekolah bahkan melewati pasar dan itu tepat di bawah kaki gunung apa bukit sih entah gue ngak tahu namanya yang pasti dingin.

"Iya bang"teriak semua kompak

Sebetulnya perlengkapan panitia itu ngak ribet cuma suruh pakai baju OSIS lengkap dan untuk beda organisasi di sesuaikan seragamnya karena gue ikut tiga jadi gue ikut kopaski bareng bang Haris sisanya ikut yang lain.

"Bang bantuin Napa?"ini lagi tiga bocil kagak ada selesainya ngurusin barang

"Bawaanya kan kagak banyak ma masa belum pada selesai?"sumpah barang bawaan murid baru ini kagak river cuma ketambahan slayer hitam, baju hitam, training hitam sama baju olahraga doang yang lain masih sama.

"Bukan itu bang kalau itu udah semua ini minta tolong pasangin tali papan nama gue lepas ini"sumpah Arma kalau ngomong itu bisa ngak sih ngak setengah-setengah

"Lo lagian ngomong setengah doang"

"Ye...aku durung rampung lek ngomong wes mbok pedot wae bang nek koe ra paham Yo aja salah ke aku"

"Nyoh...la wong tinggal di tali kok gak iso, iso mu ki apa tho ma...ma.."

"Mangan Karo turu"kompak bener agas sama ochan kalau ngebuli Arma padahal biasanya itu dua bocah yang sering di buli.

Ya emang gitu kalau tiga bocil ini lagi kumpul terlebih lagi ochan dalam mode males bercanda yang biasanya di jadiin bahan bullyan akan jadi bahan bullyan buat ochan.

Jam dua siang tiba semua senior tiga belas pintu udah siap berangkat sumpah kadang gue suka iri sama perlengkapan bang atlantis, bang Haris, Nanta sama bang Randi yang mana barang bawaannya kagak sebanyak anak osis yang harus bawa seragam olah raga plus satu step baju dan trening item.

Kita semua berangkat lebih dulu daripada tiga bocil yang masih makan di rumah dulu kalau ada acara kaya gini bang Vodka selalu Dateng ke mess sekolah untuk tanya berangkat jam berapa karena dulu ngak ada senior dan sekarang kalau liat tiga bocil jadi inget jaman kelas satu.

Di sekolah pun panitia punya ruangan sendiri gue kasih tahu dulu sebelum jadi anak organisasi atau panitia acara ruang tidur itu beda kelas yang mana laki sendiri perempuan sendiri nah sekarang pas jadi anggota organisasi atau panitia cukup satu ruangan doang alias tidurnya barengan dan ruang panitia kadang lebih mirip kaya tempat pengungsian.

"Ba di cari bang Vodka nih"sumpah ini orang datang dari mana anjir tahu-tahu udah disamping gue

"Ngapai itu orang tua panggil gue"sumpah bang Vidal itu kadang kurang kerjaan suka panggil orang.

"Mana gue tahu geblek udah buruan Sono sebelum suara yang mulia Baginda Vodka bersabda"ceilah pakai segala yang mulia Baginda Vodka padahal aslinya preman pasar yang berwajah tampan ok kalau yang tampan jangan bilang bisa ke Gr an tingkat kembang tujuh rupa dia.

Tanpa berkata apa pun dengan tiang baliho pertigaan alias bian gue langsung ke bang Vodka yang mana lagi brefing bareng bang Atlantis, bang Haris, bang Randi bahkan manusia jelmaan kuda alias Nanta juga ada disini.

"Napa bang manggil gue, kaya orang panggilan aja gue dipanggil-panggil"karena memang gue ngak tahu kenapa gue di panggil

"Lo kosongkan?"ini kenapa dia nanya gue kosong apa kagak

"Emang kenapa? Penting banget kayanya?"ngak salahkan gue bilang kaya gini karena kalau bang Vodka bilang kata kosong pas acara kaya gini berarti ada tugas tambah.

"Nanti Lo sama bian ikut mereka berempat ke lapangan sana buat cek lokasi nanti Haris sama Atlantis balik ke sekolah kita butuh pengaman buat jalan kesana"kan apa gue bilang tugas tambahan tapi ngak apa-apa deh itung-itung gue jadi ngak pusing ngitungin manusia-manusia ini.

Gue cuma ngangguk dan kita langsung berangkat gue bareng bian, bang Ranti bareng Nanta dan bang Haris bareng Atlantis kita pakai motor ngak jalan kaki mengingat ngekluk itu jauh kalau jalan kaki bahkan gang masuk Wirogomo masih lurus lagi.

Dan sampailah kita disana di tanah lapang yang sering di gunakan warga dusun buat 'gabor dara' ini jadi lokasi yang pas buat acara ntar sore sampai malem.

"Ini lokasinya sama nanti sehabis isya kita pakai sungai bawah, senter kalian udah dibawakan?"kadang bang Atlantis sama bang Haris lebih banyak priper dari pada bang Vodka.

Gue sama yang lain cuma ngangguk dan ngeliatin bang Haris tuang lagi keliling lapangan, satu hal yang gue suka disini tempatnya cocok buat liat matahari terbenam sama terbit fitnah lagi masjidnya ngak jauh dari lapangan cuma harus naik dikit dan itu sungguh keren apa lagi banyak sawah disini, kalian bayangin deh sendiri.

Setelah selesai bang Haris periksa lapangan bang Randi bagi kita rescue kit yang mana isinya obat, minyak angin, plester, perban, kapas dan kwan-kawanya buat kita berenam buat jaga-jaga kalau ada kondisi darurat.

Biasanya rescue kit dari sekolah yang bawa pasti anggota PMR cewek dan yang di bagi bang Randi ini buatan bang Randi sendiri buat anak 13 pintu bahkan rescue kit buatan bang Randi isinya lengkap karena setiap rescue kit nya ada oxican kalau ada suasana mendesak.

"Gue sama Atlantis balik ke sekolah dulu kalian disini jangan pada gila, kalau mau ngopi warung Deket sungai masih buka"gila aja mau menggila di tempat ini bang Haris.

Bang Haris sama bang Atlantis balik kesekolah karena bang Haris warung Deket sungai masih buka kita berempat kesana biasanya kalau jalan pagi di warung itu masih ada bubur sayur bukan bubur ayam ya.

Kita berempat milih kesana aja itung-itung nambah suasana sebelum sholat ashar, kalian tahu ngak warung ini yang pertama kali nemuin itu bang Atlantis waktu kita lagi joging pagi dan milih mampir main air ke sungai dan ketemulah warung yang biasanya buat para petani.

Dan berakhirlah kalau sedang jalan pagi atau joging kita sering kesini tapi lebih sering bang Atlantis sama bang haris kalau bang Vodka sama bang ayas lebih suka mager di kamar.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc
______________________________________

"Babi Lo pesen apa?"-nanta

"Mana ada babi bego"-bian

"Lo berdua babi nya"-randi

"Lah kok?"-arba

"arBa....Bian panggilan kalian berdua kalau di singkat babi"-nanta

"Nanta gendeng"-arba, bian

13 PintuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang