3.4 Juandra Aksa Bagaspati

145 27 0
                                    

Hari Selasa hari dimana jadwal pelajaran agak lumayan santai dari pada hari Senin yang jadwalnya adalah pembunuhan berencana, bukan soal gue ngeluh atau enggak masuk sepuluh besar aja udah syukur gue kagak perlu ngalahin Randi atau Atlantis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari Selasa hari dimana jadwal pelajaran agak lumayan santai dari pada hari Senin yang jadwalnya adalah pembunuhan berencana, bukan soal gue ngeluh atau enggak masuk sepuluh besar aja udah syukur gue kagak perlu ngalahin Randi atau Atlantis.

Pagi ini di awali dengan rentetan pesan dari kantor pengiriman paket ya hari ini banyak banget barang yang harus gue promosiin makannya semalem gue agak ngelag rasanya pengen berhenti tapi gue juga butuh duit jajan sendiri.

"Weh bengong aja Lo kesambet setan pintu kelas nyahok Lo"sialan emang si bian kagak tahu aja gue juga ngak sadar berdiri di tengah pintu

"Bang Lo ada masalah he?"bukan masalah tapi gue kekurangan ide

"Kagak elah gue laper"alesan aja biar kagak ditanya Mulu

"Mau ikut ke kantin kagak?"lah emang kantin udah buka setahu gue belum buka anjir

"Lo kalau mau ngibur pengen bolos gue laporin bang Vodka nih"udah sering si bian ngajak bolos padahal kalai bolos dia cuma tiduran di kamar kos sampai sore

"Ya jangan dong ogah gue di rukiah sama bang Jojo"

"Lagian Lo ngajak bolos...ini masih pagi bian bin Mahmud jangan aneh-aneh deh"

"Bapak gue bukan Mahmud bang"

"Ya terus gue harus tahu gitu nama bapak Lo"

"Ya kagak sih, kagak guna juga buat Lo"Itu paham kenapa masih di jelasin.

"Lo kalau mau bolos liat hari bian ini hari Selasa yang mana anak buah Atlantis yang berkuasa dari keamanan sampai kesehatan...kata Lo naksir si wakil cantiknya Atlantis masa ketahuan bolos, udah sholat bolong-bolong masa sekolah juga sama? Ntar gue Embat Lo ngamuk"

"Ya jangan dong"

Sebenernya Gambang buat nyuruh Hian kagak bolos ancem aja ketahuan sama gebetannya lagian bang Vodka juga ngak bakal tinggal diem aja kalau tahu salah satu dari kita bolos kecuali sakit sih.

Tet...tet...tet

Sialan baru juga gue duduk berapa menit udah bel aja mana harus apel lagi, ah ya sekolah gue ini setiap pagi pasti apel jadi jangan heran entar bukan cuma hari Senin doang kita baris di lapangan tiap pagi tapi setiap hari juga.

Kalian tahu ngak gue kelas sebelas itu baris persis di tengah lapangan yang mana silau matahari pagi buat mata perih kadang dan sialnya aturan baris itu yang tinggi di depan yang mana gue di depan kadang gue iri sama Atlantis yang baris pasti dapet tengah yang mana kagak kena matahari tapi gue ngak liat dia baris di kelas sebelah hari ini mungkin lagi santai di parkiran eh diakan emang tiap hari jaga parkiran.

Selesai apel semua langsung masuk kelas eh ya ngak juga sih anak IPA sama IPS masih pada goleran di depan kelas entah kenapa enak aja gitu daripada goleran di dalem kelas apalagi kelas IPA dua kelas punya Haris dan tiga lainnya udah kaya gembel aja kalau kelas gue rata-rata anaknya kagak biasa diajak seru-seruan paling cuma beberapa aja.

13 PintuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang