2.1 Vodka Paskal Mahendra

267 33 0
                                    

"Vodka bangun kagak Lo"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Vodka bangun kagak Lo"

Pagi-pagi udah di sambut sama teriakan super nyaring dari ayas padahal gue udah bangun, udah mandi cuma belum pakai seragam aja dan ingatkan manusia bernama ayas itu kalau ini masih setengah enam.

"Berisik bangsat"

Gue keluar kamar masih pakai baju Koko plus sarung karena sepulang dari mushola kagak ganti gue, kenapa mushola karena anak asrama udah pada masuk begitu juga anak baru yang udah masuk.

"Belom mandi Lo?"satu hal yang selalu di tanyakan manusia satu ini gue udah mandi apa belum

"Udah lah"

"Kalau udah kenapa belum pakai seragam bego"sekata-kata ni orang gue dikatain bego

"Hei mau pake Lo keburu ketok pintu  ya udah gue tunda dulu pakai seragamnya"

"Buruan pakai...ingat pak ketos hari ini Lo nyuruh kita semua kumpul jam 6 tepat, bunda sama ayah udah nunggu di meja makan"

Gue cuma angguk doang terus masuk ganti seragam untuk buku bawa tiga aja udah lagian nanti seharian gue sibuk sama MOS yang mana ini hari pertama MOS dan mau ngak mau gue harus kasi kata pengantar padahal males banget gue.

Gue pernah bilang kan kalau hari Senin sekolah gue itu seragamnya bukan putih abu-abu tapi biru muda biru tua yang mana sekolah gue punya sedikit semi militer.

Selesai pakai seragam gue langsung ke meja makan dimana yang lain udah kumpul Bakan Arma, agas sama ochan juga udah duduk dan seperti biasa gue yang paling terakhir datang semua juga udah lengkap dengan atribut seragamnya dan tak lupa dengan baret yang sudah ada di pundak mereka.

Atribut osis itu sebetulnya cuma lencana bendera merah putih, burung Garuda dan almamater OSIS udah beda cerita sama yang ikut kopaski, PKS/PMR atau Pramuka yang punya lencana dan tali komando singkatnya talkom, anak kopaski itu sebetulnya kaya anak osis cuma ada talkomnya kecuali punya Haris yang ada lencana di kantung sebelah kanannya, Pramuka juga sama cuma kalian tahu lah tali komando Pramuka itu gimana dan hanya Nanta yang pakai lencana mirip Haris sedangkan anggotanya punya lencana sendiri, kalau PKS/PMR sama kaya kopaski ada talkomnya bedanya Atlantis ngak pakai lencana kaya harus dan nanta yang Atlantis pakai untuk tambahan adalah ban pada lengan tangan dengan lambang kepolisian sekolah untuk PKS dan ban lengan untuk PMR dan hanya di organisasi yang Atlantis pimpin ada kegiatan lalu lintas sekolah untuk jalan raya, penjagaan parkiran sebelum apel dan mengatur keamanan sekolah untuk membatu guru dan OSIS dimana jika terjadi pelanggaran hukuman paling berat ya anak PKS/PMR itu juga yang buat gue sempat paksa Atlantis buat keluar tapi karena udah keburu Sertijab gue bisa apa.

"Oh ya nanti kalian berangkat bertiga, bareng sama anak sini atau asrama"ini gue yang bilang karena lima menit lagi gue sama yang lain udah harus berangkat ingat panitia harus berangkat lebih dulu dan gue benci ngaret bisa di maki anggota gue yang lain nanti.

"Bang gue harus banget ikut apa?"ini Atlantis yang ngomong karena mau bagaimana pun seluruh kegiatan sekolah anggota dia harus ada dan turut serta.

"Harus dong nama Lo udah gue masukin ke proposal dan bu win sudah setuju"

"Hari ini gue jaga parkiran bang, Randi dia jaga UKS dan Nanta dia tugas lantas jadi ngak mungkin kita bisa ikut apel"

"Udah mulai tugas Lo?"pertanyaan gue juma di jawab dengan anggukan tiga anggota PKS/PMR

"Kok jadwalnya belum sampai gue"tambah gue karena semua organisasi harus ngasih jadwal kegiatan mereka ke gue

"Si Yessy belum kasih laporannya bang gue juga lagi nunggu"ini randi yang jawab mau bagaimana pun ia ketua kedua lebih tepatnya ketua PMR

"Kalian jalani tugas dulu nanti baru kalian ikut gue sama yang lain...oh ya Yas nanti Lo yang pembukaan ya"sumpah gue males banget harus ngurus kata pengantar

"Heh yang ketua OSIS itu gue atau Lo sih"kesel dia biar gue udah pusing urus ginian belum lagi gue harus urus proker setahun kedepan

"Ngak usah protes, ayah bunda kita berangkat dulu ya"pamit gue di ikuti dengan sembilan anak ayam gue di belakang.

"Belajar yang pinter"ujar ayah
"Jangan galak-galak sama adek kelasnya"ujar bunda.

Gue sama yang lain langsung cus berangkat kesekolah dan jangan kira kita naik motor atau apa kita jalan kaki sekolah sama kos cuma depan belakang dan sebenernya lebih Deket lewat mes putri tapi gue ogah di amuk Atlantis kalau lewat sana ntar Juan kumat kegantengan lagi.
.
.
.
Sesampainya di sekolah gue sama yang lain udah masuk ruang OSIS buat rapat pagi kecuali Atlantis, Randi, Nanta dan Haris kalau kalian tanya kenapa harus ikut alasannya satu dia mau bantu Atlantis dan bahas proker sama Atlantis entah gimana persahabatan mereka itu ceritanya gimana.

Kali ini rapat gue yang pimpin dan dapat dilihat anggota OSIS yang gue pilih untuk ikut kegiatan MOS ngak banyak dan dari berbagai organisasi karena anak osis lainnya rata-rata cuma cari muka dan gue males dengan orang-orang caper.

"Ju hari ini Lo tugas dokumentasi sama bian dan hp Lo gue yang bawa yang lain juga...kagak usah pada protes kagak gue jual juga hp Lo pada"karena mau bagaimana pun setertib-tertibnya mereka kalau udah bawa hp lupa Ama tugasnya.

"Kardus untuk barang yang harus di kumpulin udah siap belum"ini si Jojo yang bilang karena sie perlengkapan lagi sibuk cari jalan buat MOS terakhir

"Udah Jo...tenang aja tadi udah diurus sama yang lain"jawab salah satu anggota gue yang mana juga anggota Nanta dan Atlantis.

Ngak lama gue denger suara ketokan jendela dimana gue lihat Atlantis yang ketok dan emang posisi ruang OSIS Deket sama parkiran.

"Bang sepuluh menit lagi apel pagi anggota gue udah muter Lo tinggal kumpulin anak baru aja anggota gue kualahan"emang bener sih anak baru tahun ini banyak yang masuk habis denger laporan dari Atlantis gue sama yang lain langsung keluar dan mulai kerja dan benar beberapa anggota kopaski udah mulai ngelatih yang jadi perwakilan bahkan harus yang langsung awasi anak buahnya dan bisa di tebak kalau manusia yang ngefans sama macan itu di usir Atlantis dari parkiran.

Upacara bendera di mulai dengan hikmat dilanjutkan dengan pembukaan masa orientasi siswa yang langsung dibuka oleh kepala sekolah dan tentu saja kata sambutan dari ayas gue kan pemimpin upacaranya.

Dan masa orientasi siswa di mulai.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc
______________________________________
"Set dah ini upacaranya aja lama apalagi pembukaan mosnya coba mana udah kaya orang gila lagi"-arma

"Diem bang diliatin bang Vodka noh"-ochan

13 PintuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang