Jake, Niki dan Zoa akhirnya sampai di apartement. Mereka bertiga di sambut oleh Heeseung, Jay, Jungwon dan Sunoo. Sekedar info, di antara mereka semua hanya Jay yang sudah mengenal Zoa. Mereka berteman saat kecil dulu. Karena Jay dan Sunghoon adalah sahabat sejak bayi.
"Ya tuhan... Zoa?" kaget Jay saat melihat kedatangan Zoa.
"Jay? Jay Park ya?" sapa Zoa dengan wajah berbinar.
Jay mengangguk, "iya. Ya ampun... Kok jadi cantik sih kamu?!"
"Iya dong... Masa mau ingusan terus sih?"
"Glow up ya? Haha..."
Karena asik mengobrol berdua saja, akhirnya Heeseung berdehem sekeras mungkin agar mendapat perhatian dari keduanya.
"EKHEEMM..."
"Eh? Aduh sorry bro... Saking kaget dan ga nyangkanya, jadi kelupaan deh. Oh ya, dia ini Zoa. Sepupu Sunghoon yang baru pindah dari Jepang itu."
"Oh, gitu. Kenalin, aku Heeseung, dia Sunoo dan Jungwon. Kita semua sobatnya Sunghoon." Heeseung mengenalkan dirinya sekaligus Sunoo dan Jungwon.
"Hallo semua, kenalin aku Zoa. Sepupu Sunghoon. Btw, dia udah cerita banyak kok tentang kalian semua."
"Tapi ngomong-ngomong, Sunghoonnya mana?" tanya Jungwon sembari menoleh kearah pintu.
"Ah, itu... Kita ga bareng sama Sunghoon. Dia ada perlu dulu katanya."
Mendengar jawaban itu, Sunoo, Jungwon dan yang lainnya saling melempar pandang. Jake pun hanya mengendik memberi tanda bahwa ia sendiri pun tidak tau menau soal itu.
"Oh iya, kalau gitu dimana kamarnya Sunghoon? Aku mau ikut istirahat dulu, soalnya cape banget nih. Kamarnya di kunci ga ya kira-kira?"
Jake langsung menggelengkan kepalanya, "dia ga pernah kunci pintu kamarnya kok. Disana! Pintu warna coklat, masuk aja!"
Zoa lalu mengarahkan pandangannya pada pintu berwarna coklat yang di tunjuk oleh Jake. "oh... Ya udah aku kesana ya? Aku bakal telepon Sunghoon kalau aku udah nyampe."
"Ok,"
Tapi saat Zoa akan melangkahkan kakinya, Niki segera menahan lengan gadis itu.
"Eh, lo gamau makan dulu gitu? Minum dulu gitu?"
"Eum, ntar aja deh, Nik. Makasih ya?"
Niki pun melepaskan kembali lengan Zoa, "oh, oke kalau gitu."
"Sekali lagi, thanks ya, Nik."
Niki hanya tersenyum seraya menganggukan kepalanya. Setelah itu, Zoa pun melanjutkan langkah menuju kamar Sunghoon.
"Heuu, Zoa dateng aja lo semua pada heboh. Ini ada gue loh, sahabat kalian yang baru dateng juga ga kalian tanya-tanya gitu?"
Ucapan Niki itu sontak membuat Sunoo, Jay, Jungwon dan Heeseung mengalihkan perhatian mereka. Mereka baru sadar bahwa yang sebenarnya mereka tunggu itu adalah Niki.
"Oh my god! NISHIMURA RIKI?!" Jay langsung berhambur ke dalam pelukan Niki. Di ikuti oleh Heeseung, Sunoo dan Jungwon.
Niki menggerlingkan matanya sebal. "Dari tadi gue disini loh! Lo pikir gue apaan?"
"Yaelah, jangan baper, Nik!"
(...)
Setelah duduk di tepi tempat tidur, Zoa langsung meraih ponselnya dalam tas. Gadis itu menghela napas panjang karena melihat Sunghoon sudah banyak menghubunginya.
Akhirnya dia membuka pesan lalu mengetikan sesuatu untuk Sunghoon.
Hoonie❄
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑺𝑻𝑨𝑵𝑫 𝑩𝒀 𝑴𝑬
FanfictionE N H Y P E N _X_ W E E E K L Y Ketika kamu sudah menjadi bagian hidupku, apapun masalah yang kamu hadapi hari ini, esok dan seterusnya, itu akan menjadi masalahku juga dan kamu harus tetap berada di sisiku.