Jangan lupa vote dan komennya ya !
Happy reading :)
(...)
Sudah dua minggu berlalu, setelah banyak hal yang terjadi di antara mereka. Dari mulai zoa yang akhirnya berbaikan dengan sang ayah, soeun dan sunghoon yang sepakat untuk memulai suatu hubungan dan saling menyembuhkan luka hati satu sama lain, jaehee yang kini hidup bebas tanpa terikat suatu hubungan dengan siapapun dan jihan yang mantap memutuskan tinggal bersama zoa dan meninggalkan rumah.
Di sini lah jihan sekarang, dia bersama dengan zoa sedang menonton acara turnamen bulu tangkis di televisi. Keduanya tampak sangat fokus sampai mereka berdua tidak sadar kalau jungwon, niki dan sunoo masuk begitu saja ke dalam apartement.
"Serius banget kalian?" ucap jungwon sambil menjatuhkan diri duduk di samping jihan.
"Eh.. Kapan kalian masuk?" kaget jihan.
"Gitu lah, han. Mereka emang udah nyaman masuk ga permisi."
Perkataan zoa langsung mendapat sambutan jitakan kecil dari niki di keningnya. "Salah lo sendiri ga pernah ngunci pintu."
Sunoo terkekeh kecil. "Lagian kita udah berapa kali ketuk pintu, mencetin bel, tapi ga ada yang nyaut. Padahal kita denger suara orang di dalem."
Zoa mengulum senyum, "ya sorry, kita berdua lagi serius."
Suara notif tiba-tiba terdengar dari ponsel sunoo. Dia tersenyum saat mengetahui siapa yang mengirim pesan padanya.
Jaehee
Gue kesepian di rumah
Bete!!Trus?
Lo ga bisa ajakin gue kemana gitu?!
Ya udh lo mau kmana?
Ihhh malah blik nnya
Ya udh, mau gue jmput skrg?
Iyalah gue betenya skrg :)
Oke, tunggu ya
Princess ❤Tapi tiba-tiba..
"EH APAAN TUHH?? PRINCESSS??? WHATT?!"
Niki berteriak kaget setelah ia tidak sengaja mengintip pesan sunoo. Kebetulan ia baru mengambil kaleng minuman dari kulkas dan lewat di belakang pemuda itu.
Sunoo yang kaget langsung menengok ke belakang, dan mendapati niki di sana.
"WOY LU NGINTIPP NIK?! GA SOPAN BANGET LU !!"
"GUE GA SENGAJA YA ANJIRR!!"
"Princess siapa nik??" tanya jungwon yang mendekati niki, antusias.
"Jaehee."
Anjing si niki! Batin sunoo.
Mendengar itu, tentu saja kedua gadis yang ada di sana ikut terkejut dan antusias.
"Serius no?"
"Lo ada hubungan apa sama jaehee sampe panggil dia princess segala?"
Sunoo menggaruk tengkuknya malu. Oke, selama beberapa hari ini dia dan jaehee sudah semakin dekat. Setiap hari semakin dekat dan entah kenapa sampai panggilan itu muncul begitu saja. Tidak. Ia dan jaehee tidak memiliki hubungan yang spesial itu sampai sekarang. Ah, maksudnya mungkin belum. Karena sunoo masih memiliki kewarasan dan membiarkan jaehee merasa bebas tanpa status sampai gadis itu benar-benar yakin akan kembali membuka hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑺𝑻𝑨𝑵𝑫 𝑩𝒀 𝑴𝑬
FanfictionE N H Y P E N _X_ W E E E K L Y Ketika kamu sudah menjadi bagian hidupku, apapun masalah yang kamu hadapi hari ini, esok dan seterusnya, itu akan menjadi masalahku juga dan kamu harus tetap berada di sisiku.