Selanjutnya, Kaisar tersenyum lembut. “Kalau begitu, mari kita lakukan hal-hal sesuai dengan keinginan Muhou dan minta Ling'er membantu Mu Xiaojie. Namun, Zhen tidak mengizinkannya menikahinya. Masalah pernikahan Mu Xiaojie akan dibahas setelah dua tahun.”
Ketika dia mengucapkan kata-kata ini, wajah Zi You yang mampu menyebabkan kejatuhan suatu negara muncul di benaknya. Dia tidak bisa membantu tetapi dengan penuh nafsu membayangkan seperti apa kecantikan yang menghancurkannya dalam dua tahun. Tidak ada yang pantas mendapatkan wanita seperti itu, selain Zhen, putra surga.
Percakapan Kaisar dan Janda Permaisuri diketahui oleh Taizi [putra mahkota] kurang dari dua jam kemudian.
Taizi memikirkan kata-kata yang diucapkan Darong Ka pada malam dia kembali dari Kediaman Jenderal dan tanpa sadar mengerutkan kening.
Dia awalnya bersikeras agar Darong Ka tidak mengungkapkan dirinya. Jika Fuwang-nya tahu dia memiliki dukun Miao di kediamannya, dia tidak perlu berpikir untuk menjadi Taizi lagi. Dia bahkan mungkin dipenggal.
Oleh karena itu, dia berkata kepada Darong Ka saat itu, “Kamu tidak dapat membiarkan siapa pun mengetahui keberadaanmu. Sekarang bukan saatnya kamu harus bergerak. Taizi ini ingin tahu siapa lagi yang bergerak diam-diam.”
"Iya." Darong Ka setuju pada saat itu, tetapi dia menyelinap ke dalam kediaman Jenderal. Ia tidak hanya digigit ular berbisa, tapi ia juga berkata kepada Taizi, “Budak ini yakin bahwa Mu Xiaojie memiliki kemampuan spiritual. Kamu harus menemukan cara untuk memanfaatkannya. Mereka yang memiliki kesadaran spiritual yang kuat memiliki kekuatan penghancur 10.000 tentara. Bahkan kota bisa dimusnahkan.”
Taizi tidak bisa lagi tenang. Jenderal Tua Mu memiliki 1/3 dari pasukan Yan Agung di tangannya. Hampir semua orang tahu tentang pasukan keluarga Mu.
Bahkan beberapa jenderal senior dalam 1/3 bagian pasukan Fuwang [ayah kekaisaran] berasal dari pasukan Jenderal Mu.
1/3 terakhir tentara berada di tangan pamannya, An Wang.
Apakah itu An Wang atau Jenderal Tua Mu, mereka berdua setia pada Fuwang-nya. Karena cinta Janda Permaisuri kepada An Wang, Kaisar semakin tidak percaya pada adik laki-lakinya sendiri. Akibatnya, Kaisar semakin mengandalkan Jenderal Mu.
Meskipun dia adalah Taizi, dia tidak memiliki kekuatan militer di tangannya dan dia bukanlah wangzi [pangeran] yang paling disukai Fuwang. Selain itu, dengan cinta buta Janda Permaisuri kepada An Wang Shizi Shangguan LingRan dan kekuatan militer An Wang yang besar, tidak aneh jika suatu hari ia digulingkan dari posisi Taizi.
Mertuanya, keluarga She, adalah keluarga pejabat sipil. Bagaimanapun, mereka tidak dapat membantunya dalam peran yang menentukan.
Memikirkan hal ini, Taizi tidak bisa menahan kesal pada ibunya. Dia hanya tahu bagaimana berpikir demi klannya ketika dia memilih Taizifei [istri sah Taizi] dari keluarga She. Dia tidak berpikir apakah mereka bisa membantunya atau tidak.
Untungnya, dia melakukan pekerjaan Janda Permaisuri dan memohon untuk menikahi Liu Ruixue sebagai ceifei [permaisuri, selir]. Setidaknya, dia menyeret kediaman Duke Anguo ke kapalnya.
Meskipun Duke Anguo mengembalikan kekuatan militernya kembali ke Fuwang, prestise nya masih ada. Dia juga keluarga gadis Janda Permaisuri. Taizi sangat puas dengan pernikahan ini.
Dia juga memiliki cefei lain, yang merupakan putri Menteri Perang. Akankah Zi You, cucu Di [lahir dari istri sah] jenderal besar, bersedia menikahinya sebagai shufei [selir kekaisaran dengan status lebih rendah dari cefei]? Jawabannya jelas tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Rebirth Of The General's Granddaughter
RomanceLanxuan tersenyum lembut sambil berkata, "Kakakku sayang, siapa yang menyuruhmu menghalangi jalanku? Priamu adalah milikku, maharmu adalah milikku, segalanya milikmu menjadi milikku." Dengan mata merah, Zhao Hong Xiang mengertakkan gigi dan berkata...