"Aku melarangnya!" Shangguan LingRan tiba-tiba bergegas ke Zi You dan menariknya ke dalam pelukannya. "Dengarkan aku. Aku tidak akan membiarkan siapa pun menyakitimu, bahkan jika itu adalah anggota keluargamu atau bahkan kamu sendiri. Aku akan datang besok. Jika dia menyentuh jarimu, aku akan membuatnya terbaring di tempat tidur selama tiga hari."
Ketika Shangguan LingRan selesai mengucapkan kalimat terakhir, tubuhnya tiba-tiba menjadi dingin. Bahkan Zi You merasakan dingin yang menggigil.
Meski tubuhnya dingin, Zi You merasakan arus hangat mengalir di hatinya. Untuk pertama kalinya, Zi You tidak mendorong Shangguan LingRan pergi. Sebaliknya, dia memeluk pinggangnya dengan erat.
Bahkan jika dia kuat, dia tetaplah seorang wanita. Apalagi dia adalah seorang gadis di bawah umur. Tentu saja, dia ingin pelukan hangat untuk diandalkan.
Tapi dia tidak punya hak untuk disengaja apakah itu dengan kakek atau pamannya. Alasannya sangat sederhana. Tidak peduli seberapa buruk Mu YingRui, dia tetaplah anak kakek dan kakak paman. Dia tahu betapa menyakitkan disakiti oleh keluarganya. Jadi bagaimana dia bisa rela membiarkan kakek dan paman mengalami perasaan yang sama?
Wanita kecil di pelukannya menunjukkan sisi yang lemah untuk pertama kalinya. Ini membuat Shangguan LingRan semakin tertekan. Dia memikirkan ketidakpedulian Fuwang terhadapnya dan berempati dengan Zi You.
Meskipun yatou kecil itu kelihatannya tidak mempedulikannya, rasa sakit di matanya dan kesuraman tubuhnya membuatnya jelas merasakan ketidakberdayaannya yang dalam. Bagaimanapun, dia adalah ayah kandungnya. Dia benar-benar bersekongkol melawannya dengan seorang wanita. Tidak ada yang akan merasa baik.
Hati Shangguan LingRan melembut. Dinginnya tubuhnya meleleh dan pelukannya semakin hangat, membuat Zi You ingin tinggal di sana.
Singa kecil jarang berubah menjadi anak kucing yang jinak. Shangguan LingRan sangat pusing. Dia merasa mabuk karena kebahagiaan. Dia memeluk wanita kecil itu dan berkata dengan rendah berulang kali, “Jangan sedih, You. Kamu masih memilikiku. Tidak peduli siapa yang akan menyalahkanmu di masa depan, aku tidak akan melakukannya. Aku akan selalu berdiri di sisimu untuk melindungimu …… ”
Setelah malam ini, hubungan kedua orang itu maju selangkah lebih maju. Setelah Shangguan LingRan pergi, Zi You berpikir lama. Dia berpikir bahwa karena satu Zhao HongXiang, dia mencurigai semua pria di dunia dan bahkan mengabaikan perawatan dan perhatian Shangguan LingRan padanya. Dia bahkan mendorongnya berkali-kali. Itu memang agak tidak adil baginya.
Malam ini, keponakan bela dirinya berkata, “Shishu kecil kita tidak pernah memandang wanita. Saudari kecil Xuanyuan Sekte menyukainya, tetapi ketidakpeduliannya membuat mereka menangis."
Mungkin orang ini terlihat tanpa hambatan, tetapi dia setia dalam cinta seperti kakek dan paman. Dia harus memberi dia dan dirinya sendiri kesempatan di masa depan dan tidak menolaknya. Jika dia adalah pria yang setia dan berbakti, dia tidak boleh ketinggalan. Tetapi jika tidak, tidak akan terlambat untuk mendorongnya pergi.
Hari berikutnya adalah 29 Desember. Besok adalah hari reuni. Pemerintah juga sedang libur. Jadi, setelah sarapan pagi itu, Jenderal Tua Mu dan Mu YingYi masing-masing memberi tahu Mu YingRui dan Bibi Liu beberapa hal dan menunggang kuda. Mereka pergi mengunjungi kamp tentara di utara yang melindungi ibu kota dan penjaga bersenjata di lima kota. Mereka mungkin akan kembali setelah makan malam.
Hari ini adalah pesta besar bagi para prajurit. Sebagai komandan, tidak akan baik jika Jenderal Tua Mu dan Mu YingYi pergi lebih awal. Setelah Mu YingRui dan Wang Yiping mendengar ini, mereka bertukar pandangan penuh arti dan segera berdiri. Mereka dan Bibi Liu mengirim Jenderal Tua Mu dan Mu YingYi ke pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Rebirth Of The General's Granddaughter
RomanceLanxuan tersenyum lembut sambil berkata, "Kakakku sayang, siapa yang menyuruhmu menghalangi jalanku? Priamu adalah milikku, maharmu adalah milikku, segalanya milikmu menjadi milikku." Dengan mata merah, Zhao Hong Xiang mengertakkan gigi dan berkata...