40. Konsekuensi Berbohong

2.4K 305 0
                                    

Para selir itu ditambah Wang Yiping bersama-sama bahkan tidak termasuk salah satu jari kaki Di'er!

Memikirkan glamor, misterius, dan cantik seperti Chang'e, wanita di bulan Di'er, Mu YingRui dengan gelisah mendorong Wang Yiping menjauh.

Wang Yiping menjadi bersemangat dengan gesekan Mu YingRui ketika dia didorong olehnya. Dia tidak bisa membantu tetapi ingin terlibat dengannya lagi. Tapi pelayan wanita Xiaohui dengan lantang mengumumkan, "Xiaojie memberi hormat kepada Laoye dan Furen."

Mu YingRui memperbaiki pakaian Wang Yiping yang berantakan. Dia sengaja mendengus dan dengan serius berkata, "Masuk."

Membawa senyuman dingin yang elegan di wajahnya, Zi You membungkuk dengan hormat, "You'er memberi hormat untuk ayah dan ibu."

Mu YingRui terbatuk dan dengan tidak puas bertanya, “Kapan kamu kembali? Aku mendengar kamu membeli lebih dari lima puluh budak? Mengapa kamu membeli begitu banyak budak?”

Zi You menjawab dengan tidak tergesa-gesa, “Aku kembali lebih dari setengah jam yang lalu. Kakek menegur You'er sebentar, karena membeli begitu banyak budak. Dia akan menghukum You'er tetapi paman dan bibi datang untuk menengahi. Kakek kemudian memaafkan You'er. You'er belum memikirkan tentang apa yang harus dilakukan dengan begitu banyak budak. Ketika aku berkeliling pasar, aku melihat budak-budak itu menyedihkan jadi aku membelinya. You'er bertindak sembrono dan meminta maaf kepada kakek. Jika ayah tidak puas, You'er akan menerima hukuman.”

Dia dengan anggun berlutut, dengan kepala tertunduk, memasang aura menerima hukuman.

Hanya Mu YingRui yang diblokir; dia bahkan tidak bisa mengatakan satu kata pun.

"Setelah kembali, aku datang terlambat untuk memberi penghormatan kepadamu karena kakek menghukumku. Kakek akan menghukumku tetapi paman dan bibi menjadi perantara atas namaku, tetapi kamu dan ibu bahkan tidak meminta sepatah kata pun. Kakek sudah menghukumku. Jika kamu merasa itu tidak cukup, kamu bisa menghukumku lagi."

Setelah kata-kata ini diucapkan, jika dia masih menghukum dan menyalahkannya, apakah dia masih manusia? Apalagi jika dibandingkan dengan paman dan bibinya?

Tidak hanya dia tidak bisa menghukum atau menyalahkannya, tetapi dia harus menunjukkan perhatian. Jika tidak, ketika orang tuanya tahu, dia akan memarahinya karena tidak peduli dan dingin terhadap putri istrinya yang telah meninggal.

Mu YingRui menelan amarahnya dengan susah payah. Dia menatap Wang Yiping.

Dengan wajah penuh perhatian, Wang Yiping mengulurkan tangannya dan membantu Zi You berdiri.

“Gadis ini terlalu keras kepala! Tidak heran kakek menghukummu. Melihat mereka menyedihkan dan kamu membeli begitu banyak budak rendahan? Bagaimana kakekmu menghukummu? Apakah dia mengalahkanmu? Apakah itu menyakitkan?"

Sebagai seorang pejabat, Mu YingRui terbiasa berakting. Dia sangat serius dalam aktingnya dan tidak terlihat palsu sama sekali.

Dan Wang Yiping berada di level yang setara. Meraih tangan Zi You, air matanya mulai mengalir. “Melihat mereka menyedihkan, bukankah kamu hanya membeli beberapa budak lagi? Bukannya kita tidak mampu membelinya di Manor. Apakah kamu menerima pukulan? Dimana? Cepat biarkan ibu melihatnya. Aku juga harus disalahkan. Jika aku bertemu kamu di pintu, itu akan baik-baik saja. Ayahmu sangat khawatir ini adalah pertama kalinya kamu keluar tanpa pengawasan orang dewasa bahwa sesuatu akan terjadi, dia menderita nyeri dada. Jadi aku tidak bisa mengusirnya. Kalau tidak, ibu pasti ada di depan pintu untuk menemuimu. "

Kamu bisa berbohong tanpa naskah sekarang? Aku belum pernah mendengar bahwa mengkhawatirkan seseorang akan menyebabkan nyeri dada. Laki-laki sampah tidak memiliki masalah jantung sebelumnya. Dan bahkan jika dia melakukannya, kamu tidak pergi mencari dokter?

Zi You memiliki perut hitam dan berpura-pura mengkhawatirkan Mu YingRui berkata, “Ah! Apakah ini ayah yang serius? Apakah kita perlu ke dokter untuk diagnosis? Ini adalah gejala penyakit jantung."


[1] Rebirth Of The General's GranddaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang