Dia kemudian menangis dengan sedih di pelukan Bibi Liu. “Bibi… apa yang harus kulakukan? Bagaimana hal seperti itu bisa terjadi? Jika Shizi tidak bangun, apakah You'er… You'er akan dituduh melakukan pembunuhan? Tapi You'er benar-benar dianiaya! You'er tidak memiliki keluhan atau permusuhan dengan Shizi. Mengapa.. You'er menyakitinya? Dan bagaimana You'er bisa menyakitinya?"
Zi You mendapatkan simpati semua orang dan mengklarifikasi satu fakta. Dia tidak memiliki keluhan atau permusuhan dengan Zhao Hong Xiang jadi mengapa dia menyakitinya? Dan bagaimana mungkin guniang [nona, gadis] kecil melukai pria yang lebih besar darinya?
Benar saja, An Wangfei tidak bisa mendengarkan lebih lama lagi. Dia tidak bisa membantu tetapi menyentuh Zi You dengan belas kasihan dan dengan lembut menghibur, "Jangan takut. You, semuanya tidak terlalu serius. Tidak ada yang akan terjadi pada Shizi. Bahkan jika sesuatu benar-benar terjadi, siapa yang akan percaya bahwa guniang kecil sepertimu dapat melukai orang sebesar itu? Kamu harus memiliki kemampuan itu, bukan? Lihatlah tangan dan lenganmu yang lembut dan lemah. Bagaimana kamu bisa menyakiti orang besar yang beberapa tahun lebih tua darimu? Tidak ada yang akan mempercayainya."
An Wangfei ini sangat bagus! Zi You bersyukur bahwa dia mengulurkan uluran tangan berkali-kali. Sepertinya dia melihat ibu kandungnya sendiri. Dia melemparkan dirinya ke dada Wangfei dan menangis dengan keras dalam kesedihan. “Wangfei… wuu…”
An Wangfei tidak memiliki anak perempuan dan hanya ada putranya yang berharga — Shangguan LingRan. Sekarang tubuh Zi You yang lembut dan harum menangis di pelukannya, perasaan keibuannya yang lembut tidak bisa menahan untuk tidak tergerak.
Memikirkan kata-kata Zi You, dia semakin marah dan segera berdiri untuk Zi You. “Sebenarnya, sekarang aku memikirkannya, tindakan furen Duke Yongnan sendiri salah. Karena kamu meminta You'er menunggu di ruang kerja, mengapa kamu tidak menghentikan putramu untuk pergi ke ruang kerja ketika kamu melihatnya? You'er benar. Pria dan wanita harus menjaga jarak. Apa kamu tidak tahu? Atau apakah kamu memiliki sesuatu… Aiyo! Benar-benar begitu! Wah…"
An Wangfei tidak lanjut berbicara, tetapi yang lain mengerti apa yang dia maksud. Mata yang dilihat semua orang pada Nyonya Chen dipenuhi dengan kecaman.
Furen Menteri Pendapatan — Nyonya Lu awalnya senang melihat Zi You ditegur. Tapi dia tidak menyangka yatou terkutuk ini seberuntung itu. Pertama, Nyonya Liu dan sekarang Wangfei berbicara untuk mendukungnya.
Melihat betapa An Wangfei menyukai Zi You dan memikirkan penghinaan putrinya sendiri, Nyonya Lu tidak bisa membantu tetapi melangkah maju. Tertawa dengan aneh, dia berkata, “Mungkinkah Wangfei menyukai Mu Xiaojie? Aiyo! Furen Duke Yongnan, kusarankan kamu menelan kemarahan ini. Mu Xiaojie mendapat dukungan kuat yang mendukungnya. Apa yang bisa kamu lakukan padanya?”
Zi You diam-diam marah! Dia menangis lebih keras dalam pelukan An Wangfei dan mengarahkan kekuatan psikisnya pada Nyonya Lu. Nyonya Lu belum duduk saat rok dan celana dalam jatuh. Kedua kakinya yang putih terungkap.
An Wangfei tertawa seperti bunga bergetar. “Furen Lu, meski kamu sedang bersemangat, kamu tidak bisa kehilangan martabatmu di depan umum! Ah? Ha ha…"
Semua orang ingin tertawa. Tetapi mereka memikirkannya, mengira itu salah, dan tidak tertawa. Namun, tidak tertawa sudah membuat mereka tercekik. Dengan demikian, ekspresi bulu dan xiaojie yang mulia sangat menarik untuk dilihat. Otot wajah mereka bengkok dan gemetar. Itu sangat lucu.
Untungnya, saat ini, seorang pelayan melaporkan bahwa Shizi sudah bangun.
Nyonya Chen tidak bisa repot-repot membuat masalah untuk Zi You lagi dan buru-buru pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Rebirth Of The General's Granddaughter
RomanceLanxuan tersenyum lembut sambil berkata, "Kakakku sayang, siapa yang menyuruhmu menghalangi jalanku? Priamu adalah milikku, maharmu adalah milikku, segalanya milikmu menjadi milikku." Dengan mata merah, Zhao Hong Xiang mengertakkan gigi dan berkata...