37. Beberapa Menghargainya, Beberapa Membencinya

2.4K 332 0
                                    

Zi You tahu ini adalah wajah yang diberikan bibinya padanya. Dia tahu bibinya masih tidak mendukung putranya belajar seni bela diri.

Zi You tidak mengungkapkan atau menjelaskannya. Dia akan menunggu sampai dia mengajari kedua putra bibinya menjadi ahli, baik dalam bakat sipil dan bela diri, dan membiarkan bibinya diyakinkan saat itu.

Di kehidupan sebelumnya, setelah kematian Zi You, Liu Shi juga mengikuti. Hatinya sakit memikirkan tiga anak laki-laki di bawah umur yang ditinggalkan.

Dalam hidup ini, dia harus membiarkan anak-anak pamannya menjadi pilar masyarakat yang ahli dalam pena dan pedang dan mampu berdiri sendiri.

Zi You diam-diam bersumpah. Dia mengeluarkan jepit rambut Jasper yang dibelinya untuk Bibi Liu dan dengan tersenyum memasukkannya ke rambutnya. "Terima kasih, Bibi, karena percaya pada You'er."

Bibi Liu melihat jepit rambut itu. Itu adalah Jasper murni tanpa cacat. Dia tahu itu mahal.

Hatinya senang dan tersentuh, Bibi Liu berpura-pura marah, “Sungguh, kamu membeli begitu banyak budak dan bahkan tidak membeli bunga manik-manik untuk dirimu sendiri. Tapi kamu membelikanku jepit rambut yang sangat berharga… anak ini… Kamu tidak membelikan ibumu hadiah? Meskipun… bagaimanapun juga…”

Bibi Liu memandang Zi You dengan wajah tertekan. Dia tidak tahu bagaimana mengungkapkan maksudnya.

Dia tidak perlu menjelaskan dan Zi You sudah mengerti. Wang Yiping munafik tapi tetap ibu tirinya yang sah. Jika dia tidak bekerja dengan baik, topi tidak berbakti akan dikenakan padanya dan dia akan dimarahi.

Zi You tersenyum damai dan menghibur Bibi Liu, “Tenanglah, Bibi. You'er mengerti. Aku memiliki hadiah untuk ayah dan ibu."

Dia kemudian dengan genit tersenyum pada Jenderal Tua Mu dan Mu Yingyi. “Aku juga membelikan hadiah untuk kakek dan paman. Tapi aku tidak bisa memberikannya padamu sekarang. Setelah kalian menyelesaikannya dengan baik, maka aku akan memberikannya kepada kalian.”

Keduanya sangat penasaran dan bertanya serempak, “Oh? Apa itu?"

Zi You memandangi dua kerabatnya dengan wajah penuh minat. Dia tersenyum lebih dan lebih, seperti Epiphyllum mekar, tenang dan anggun, hangat dan lembut. “Aku tidak akan memberi tahu kakek dan paman sekarang. Tunggu aku memberimu kejutan!”

"Haha.." Jenderal Tua Mu tertawa keras. “You'er ku menjadi semakin menarik. Baiklah, kita tunggu kejutannya nanti.”

Mu Ying Yi tersenyum. Melihat wajah Zi You yang lebih cantik dari Di'er, dia berpikir dengan murung betapa menyenangkannya jika ini adalah putrinya!

Kakak laki-laki benar-benar bajingan! Dia tidak tahu bagaimana menghargai putri yang begitu baik. Baik, kamu tidak tahu bagaimana cara menyayangi, biarkan paman ini menjadi ayahnya dan mencintainya.

Jenderal Tua Mu dan Mu Ying Yi menghargai Zi You karena berperilaku baik dan bijaksana. Tapi ini membuat Wang Yiping membenci sampai giginya sakit.

Dia selalu merasa bahwa meskipun Zi You menghormatinya di permukaan, dia sebenarnya dilindungi dari dirinya. Ada beberapa hal yang tampaknya disetujui Zi You, tapi semuanya tetap sama.

Seperti yang terjadi hari ini. Ketika dia mengetahui kemarin Zi You pergi ke pasar sendirian, dia sangat senang pada awalnya.

Pergi sendiri, pergi, pergi. Beri tahu orang-orang bahwa Xiaojie Jenderal Manor berjalan-jalan sendirian. Dia tidak perlu melakukan apa pun kecuali berjalan-jalan di luar sendirian dan reputasinya akan hancur.

Tapi melihat ke belakang, rasanya aneh. Jenderal Tua Mu dan Mu Ying Yi selalu memperlakukan Zi You seperti bayi yang berharga. Mengapa mereka tidak memikirkan hal ini? Mereka sebenarnya setuju dengan permintaan Zi You. Mereka pasti sudah mengatur sesuatu.











[1] Rebirth Of The General's GranddaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang