Dalam kehidupan sebelumnya, dia diintimidasi dan dipermalukan oleh Zhao HongXiang dan Yu Lanxuan hingga keadaan seperti itu, tetapi Mu YingRui dan Wang Yiping masih memperlakukan mereka seperti tamu. Lalu, apakah ada kolusi di antara mereka?
Untuk sesaat, Zi You memiliki banyak pertanyaan di benaknya. Dia berkata kepada Shangguan LingRan, “Aku tidak bisa menghindari masalah ini. Seperti yang kamu katakan, Zhao HongXiang dan Shangguan Lingluo adalah orang-orang Taizi. Tapi Shangguan Lingluo ingin membunuhku dan Zhao HongXiang ingin menikah denganku. Bukankah ini kontradiktif? Shangguan Lingluo seharusnya bisa akrab denganku jika dia ingin menarik kakekku ke pihak Taizi, tapi kenapa dia mempersulitku? Ataukah Taizi ingin menyerang masalah dari dua sisi? Jika dia tidak bisa mengikat di Jenderal Manor, maka dia akan melenyapkan kami?”
“Kamu akhirnya belajar beberapa kecerdasan dari suamimu, aku, dan tahu bagaimana merenungkan.” Shangguan LingRan memandang Zi You dan tersenyum menawan. Bahkan jika Zi You tidak tergerak oleh kecantikan pria, jantungnya berdebar kencang.
Zi You buru-buru memulihkan akal sehatnya. “Aku sedang berbicara tentang masalah serius denganmu. Bisakah kamu tidak berbicara seperti itu padaku? Shangguan LingRan, jika kamu terus seperti ini, aku tidak akan memperhatikanmu lagi!"
Shangguan LingRan tidak hanya tidak marah, tapi juga tersenyum lebih dalam. "Apakah kamu berani meninggalkan kediaman bersamaku dan pergi melihat pertunjukan erotis?"
Zi You dengan marah mengirim tendangan. "Enyahlah! Aku tidak akan pernah—"
Kata-katanya belum selesai, tapi kakinya mendarat di tangan Shangguan LingRan.
Karena saat itu akhir musim gugur dan mendekati musim dingin, Zi You mengenakan sepasang sepatu bot brokat bersulam bambu dari bahan satin putih.
Tetapi meski memakai sepatu botnya, kakinya yang seperti giok yang indah di tangan Shangguan LingRan tidak sebesar telapak tangannya.
Shangguan LingRan berseru, "Kenapa kaki wanita begitu kecil?"
Zi You sangat malu-malu dan ditegur, “Bejat! Cepat lepaskan. Jangan gunakan tangan yang menyentuh wanita entah berapa banyak itu untuk menyentuhku!”
Shangguan LingRan jelas marah mendengarnya mengatakan itu. Senyum di wajahnya menjadi sangat dingin.
Dia dengan jijik berkata, “Wanita-wanita kotor itu. Jangan bicara tentang kaki mereka, tapi bahkan jejak pakaian mereka, Shizi Ye ini terlalu muak untuk disentuh.”
Kemudian dia tersenyum dan berkata, “Dari kata-katamu, sepertinya kamu cemburu. Haha …… kamu sangat senang. Namun, kamu dapat yakin. Selain kamu, Ye berpikir semua wanita lain tidak bersih. Ayo pergi. Kamu akan membawamu untuk melihat pertunjukan."
Dia meraih sekitar pinggang Zi You, membungkusnya dengan jubah musang, dan terbang keluar.
Zi You juga memahami karakter orang ini sekarang. Dia adalah seseorang yang tidak menganggap serius sesuatu.
Dia tidak bisa mengalahkannya atau memenangkannya dengan kata-kata. Kulitnya juga tidak setebal kulitnya. Dia memikirkannya dan tidak mengatakan apa-apa dan pergi bersamanya.
Tapi dia tidak khawatir. Intuisinya memberitahunya bahwa orang ini tidak akan menyakitinya.
Zi You tidak menyangka, bagaimanapun, tempat Shangguan LingRan membawanya adalah tempat tinggal Taizi [putra mahkota], Istana Timur.
Shangguan LingRan jelas sering datang ke sini. Saat mereka terbang di atas atap, dia menunjukkan sesuatu padanya. “Itu halaman Taizifei [istri sah Taizi]. Itu adalah halaman Taizi Cefei [selir] Nyonya An. Tempat terbesar di tengah adalah tempat biasa Taizi untuk beristirahat. Itu juga yang paling berbahaya. Setidaknya ada tiga penjaga rahasia yang berjaga. Ada lebih dari sepuluh ahli yang sangat terampil di antara para penjaga."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Rebirth Of The General's Granddaughter
RomanceLanxuan tersenyum lembut sambil berkata, "Kakakku sayang, siapa yang menyuruhmu menghalangi jalanku? Priamu adalah milikku, maharmu adalah milikku, segalanya milikmu menjadi milikku." Dengan mata merah, Zhao Hong Xiang mengertakkan gigi dan berkata...