70. Jenderal Tua Mu Dengan Marah Menghukum Putra dan Menantu Beracunnya [3]

2.1K 282 2
                                    

Dia ingin memberi tahu Jenderal Mu bahwa dia mengalahkan Zi You karena Zi You memarahinya. Dia ingin mempermalukan Jenderal Tua Mu agar Mu YingRui bisa membantahnya sendiri.

Namun, sejak Mu YingRui mendengar "hukum keluarga", dia sudah sangat takut sehingga dia tidak bisa mempertimbangkannya. Sebaliknya, dia bertekad untuk mendorongnya keluar untuk melindungi dirinya dari penderitaan fisik.

Dan Jenderal Tua Mu telah mengetahui niatnya. Dia tidak bisa membantu tetapi dengan dingin mencibir. “Kamu baru saja memarahi You'er. Fakta bahwa dia tidak memberitahuku tentang kata-kata dan perbuatan jahatmu telah memberimu wajah. Apakah ibu kandung You'er seseorang yang bisa kamu fitnah? Sebagai istri kedua dan selir, kamu memiliki logika untuk menghina ibu kandung cucuku? Wang, aku akan bertanya pada ayahmu bagaimana dia mengajarimu. Apa hukuman karena menghina suamimu, istri Di, ayah, anak perempuan, dan seluruh keluarga?”

Mu YingRui tahu ayahnya sangat marah kali ini. Jika ibu Di istrinya mengetahui hal ini, masyarakat kelas atas pasti tahu karakter Wang Yiping.

Wang Yiping dimarahi adalah masalah kecil, tetapi nama resmi dan reputasinya terpengaruh adalah masalah besar. Pejabat rakyat jelata mana yang tidak bisa mengendalikan wanitanya dan membiarkannya menghina keluarganya?

Untuk meredam amarah Jenderal Tua Mu, Mu YingRui segera menjambak rambut Wang Yiping dan menamparnya lebih dari selusin kali. “Kamu orang yang pelit! Aku ini memanjakanmu busuk! Apakah istri dan anak perempuan Ye yang sudah meninggal adalah orang yang bisa kamu tegur? Apakah keluarga Ye adalah orang yang bisa kamu kutuk? Ye ingin menceraikanmu, menceraikanmu…"

Harus dikatakan bahwa Mu YingRui sangat memahami ayahnya. Dia tahu jika dia mau menghukum Wang Yiping, ayahnya akan melepaskan mereka berdua.

Memang, ketika Jenderal Mu melihat putranya menghukum dan memukuli istri kedua, ekspresi wajahnya berubah menjadi lebih baik dan tidak segelap sebelumnya.

Meskipun nadanya masih keras, setidaknya dia mempertimbangkan Mu YingRui. “Kamu pikir aku tidak ingin kamu menceraikannya? Jika aku tidak takut hal itu merusak karir mu... Kamu bajingan! Mengapa aku memiliki anak yang suka membuat masalah?"

Jenderal Tua Mu berkata kepada Mu Zhong yang berdiri di samping, “Mu Zhong, mulai hukum keluarga. Bawa Furen Pertama ke aula leluhur dan minta dia berlutut sebagai penyesalan kepada Furen Pertama yang sudah meninggal. Dia tidak bisa mendapatkan makanan, minuman, atau pengunjung selama tiga hari. Dia dilarang meninggalkan Manor selama dua bulan. Tahan tunjangan bulanannya selama dua bulan. Ambil Laoye Pertama dan pukul dia sepuluh kali dengan papan. Kamu secara pribadi mengaturnya."

Wang Yiping dan Mu YingRui tercengang. Mereka berteriak.

Suara keras Mu YingRui langsung menenggelamkan tangisan Wang Yiping minta ampun. “Ayah, ayah, anak tidak lagi berani. Jangan pukul anak. Anak masih terluka. Bagaimana anak bisa melapor untuk bekerja?"

Jenderal Tua Mu melihat putranya tidak punya tulang punggung dan lebih kecewa. Dia sendiri adalah pria yang kuat dan teguh yang bahkan tidak berkedip menghadapi kematian. Putra bungsunya juga seperti itu. Satu orang yang dikelilingi oleh lebih dari seratus musuh bisa menjadi tenang seperti gunung. Tapi putra tertua ini takut hanya dengan sepuluh pukulan?

Dia tidak memiliki tulang punggung sama sekali. Siapa yang tahu siapa yang dia tiru? Bagaimanapun, dia tidak tampak seperti putranya sendiri.

Sepertinya saat dia berperang di luar, istrinya memanjakan putra pertama mereka. Jenderal Tua Mu terus menggelengkan kepalanya sambil berjalan keluar dari ruang kerja.

Sepuluh pukulan Mu YingRui dengan papan itu tidak luput. Wang Yiping diseret ke aula leluhur yang gelap dan berlutut di depan tablet peringatan Dier.

Tentu saja, keduanya saling membenci di dalam hati!

Mu YingRui membenci Wang Yiping karena banyak hal. Jika bukan karena dia, dia tidak akan dikuliti oleh ayahnya.



[1] Rebirth Of The General's GranddaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang