106

1.6K 196 1
                                    

Zi You tersenyum tipis, cantik dan dingin seperti teratai salju. “Terima kasih, Wangzi Ketiga, atas niat baikmu. Tapi Zi You sudah memiliki seekor kuda dan tidak membutuhkan kuda lain. Memang, pemerah muka dipasangkan dengan wanita cantik. Wangzi ketiga harus memberikan kudanya kepada teman wanitamu.”

Dia pergi tanpa melihat kuda putih yang besar dan perkasa. Selain itu, dia jelas tidak melihat postur tubuh Wangzi Ketiga yang berpura-pura bebas dan mudah.

Yang terakhir datang adalah Shangguan LingRan. Pesolek ini layak menjadi pesolek. Dia adalah orang terakhir yang datang di antara para pejabat yang dikirim Kaisar.

Setelah dia datang, dia dengan angkuh mengangkat dagunya dan menunjuk ke set teh yang dipegang oleh seorang pelayan.

Artinya adalah: “Buatkan teh untuk Shizi ini. Shizi ini tidak membawa pembantu, jadi kamu harus menyajikan Shizi ini.” Ya, dia langsung memperlakukan Zi You sebagai pembantunya.

Zi You tahu orang macam apa dia sekarang. Dia tidak marah dan benar-benar pergi membuatkan teh untuknya.

Ekspresinya yang patuh seperti menantu perempuan kecil. Shangguan Lingkan terkapar dengan malas di kursi. Saat Zi You membawakan teh, dia mengambil kesempatan itu untuk mencubit tangan kecil Zi You.

Kaki kecil Zi You tiba-tiba menendang ke arah lututnya. Shangguan LingRan melesat pergi. Saat dia tidak siap, Zi You menambahkan sedikit bumbu ke tehnya. Lalu dia dengan santai kabur.

Shangguan Lingkan tidak tahu ada sesuatu yang ditambahkan ke dalam teh. Dia dengan anggun dan anggun menyesap, menyebabkan semua guniang kecil runtuh.

Siapa gongzi ini? Dia sangat tampan.

Tetapi di detik berikutnya, para guniang kecil tidak bisa menahan diri untuk tidak menundukkan kepala dan tertawa.

Karena Shangguan Lingkan menyemprotkan semua teh tanpa peduli dengan citranya. Wajahnya hanya bisa digambarkan menderita kesakitan. Dia kemudian lari..

Shangguan Lingkan dipermalukan dan marah! Dia hidup sampai usia enam belas tahun dan dia selalu bermain dengan orang-orang. Dia belum pernah dimainkan, tapi dia tertipu oleh yatou kecil hari ini.

Apa yang dia masukkan ke dalam teh malang itu? Dia sangat yakin bahwa dia belum pernah merasakan sesuatu yang begitu menjijikkan. Bahkan obat yang paling pahit terasa lebih enak dari itu.

Yatou terkutuk! Kamu berani membodohiku. Lihat bagaimana Shizi ini akan menjagamu saat dia menangkapmu.

Shangguan Lingkan berlari ke kamarnya dan berkumur selama satu jam penuh. Dia masih merasakan ada rasa aneh di mulutnya.

Konfrontasi resmi pertama dua orang: Zi You menang.

Setelah itu, lapangan latihan tim medis wanita berubah semarak. Taizi datang hari ini. Wangzi Ketiga akan datang besok. Ditambah, Shangguan LingRan secara tidak masuk akal menyebabkan gangguan. Jika dia tidak menarik kedua penjaga untuk berjudi, dia menarik para dokter istana untuk pergi minum.

Tim medis wanita mulai kacau balau. Akhirnya, Jenderal Tua Mu mengajukan peringatan dan mengecam kelima orang itu.

Zi You pergi untuk mengeluh pada Janda Permaisuri. “Janda Permaisuri, ketika Chennu sedang mengajar mereka di Kediaman Jenderal, mereka tidak memiliki gangguan dan belajar dengan sangat baik. Sekarang, dengan Shizi Ye dan empat ofisial, serta Taizi Ye dan Wangzi Ketiga yang selalu mampir, Chennu tidak tahu harus berkata apa. Chennu merasa setiap hari berantakan dan para guniang tidak bisa fokus pada pelajaran mereka. Bisakah Janda Permaisuri membantu Chennu dan berbicara dengan Kaisar? Biarkan Chennu membawa mereka ke atas gunung untuk pelatihan tertutup."

[1] Rebirth Of The General's GranddaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang