28. Lain Kali, Dia Pasti Akan Menemukannya Tak Terlupakan dalam Seumur Hidupnya

2.8K 347 1
                                    

Sayang sekali! Zi You berpikir dengan perut hitam, “Lihatlah tindakannya yang sesuai dengan anjing. Dia begitu sombong sehingga dia pasti pesolek keluarga.”

[Perut hitam — baik dari luar, jahat di dalam]

Zi You menatap orang dengan suara bebek yang merebut sosok adonannya, kesal.

Empat gadis pelayan Zi You melihat gongzi [Tuan] ini dengan mata lurus. "Oh, Nona! Hari itu semua gadis pelayan dari Kediaman Jenderal berkumpul untuk berbisik tentang betapa tampannya Shizi [pewaris gelar] Yongnan Marquis. Sekarang sepertinya dia bahkan tidak layak membawa sepatu untuk gongzi ini!"

Wajah gongzi pesolek ini sangat tampan. Fitur wajahnya diukir dengan sudut yang berbeda. Penampilannya tampak tidak bermoral dan santai, tetapi matanya jernih dan penuh energi. Itu membuat orang takut meremehkannya.

Kepala rimbun rambut hitam gagak diikat dengan mahkota batu giok putih. Dia memiliki sepasang alis seperti pedang di atas mata Phoenix yang ramping, dengan pupil ebony yang penuh pesona jahat. Jika tidak hati-hati, seseorang akan jatuh ke mata itu.

Dia memiliki hidung mancung dan bibir merah tebal. Mengenakan senyuman yang bukan senyuman pada sosoknya yang tinggi, lurus, dan anggun, dia mengenakan jubah putih panjang bersulam pola benang perak. Remaja berusia lima belas atau enam belas tahun ini memiliki pesona sensual yang halus.

Mendengarkan Zi You berbicara tentang sosok adonan yang dia minta dibuat oleh lelaki tua itu, remaja itu mencibir dengan ejekan di matanya. Dia melirik sosok adonan di tangannya dan kemudian ke Zi You. Kemudian dia melemparkannya padanya dan dengan dingin berkata, “Heng! Mainan rusak apa? Sama sepertimu, jelek sampai mati!”

Setelah dia selesai, dia berbalik dan pergi.

Zi You marah. Dia mengambil sosok adonan dan melemparkannya dengan keras ke belakang kepala remaja itu.

Berani menyebut xiaojie ini jelek? Aku akan menghantammu mati!

Zi You menggunakan setengah dari kekuatan internalnya. Kecepatan dan kekuatan sosok adonan tidak terlalu berbeda dengan mereka yang mengenal seni bela diri.

Hanya saja, remaja itu seolah memiliki mata di belakang kepalanya. Sosok adonan itu bahkan belum mengenai bagian belakang kepalanya, tapi dia sudah berbalik dan menangkapnya. Dia dengan bercanda berkata, “Inilah yang kamu berikan kepada kamu. Meski agak jelek, tapi karena kamu berinisiatif untuk melemparkannya ke pelukanku, kamu akan dengan enggan menerimanya."

Dia selesai berbicara dan melolong dengan tawa, berjalan sembarangan dan dengan kasar.

Dia meninggalkan Zi You yang marah sampai mati. Dia menggigit bibirnya dan bersumpah pada dirinya sendiri, “Bajingan ini! Lain kali, jangan biarkan aku bertemu denganmu. Atau, jika aku tidak bisa menang melawanmu secara terbuka, aku akan tetap membuat diriku tak terlupakan dalam hidup ini!”

Sepasang murid cantik Zi You yang marah memelototi punggung remaja itu, seolah dia ingin menatap lubang di punggungnya.

Setelah dia membeli apa yang dia butuhkan di pasar, dia berganti pakaian pria dan pergi ke rumah bordil.

Empat gadis pelayan peringkat pertama sangat ketakutan mereka tidak bisa berbicara untuk waktu yang lama.

Akhirnya, Shi Yun mengumpulkan cukup keberanian untuk berbisik, “Xiaojie, kamu tidak bisa datang ke sini. Jika Lao Tai Ye [secara harfiah: Orang Tua, bagaimana pelayan mengacu pada Jenderal Tua Mu] tahu, kamu tidak akan pernah bisa keluar lagi.”

Zi You sedikit tersenyum. Mengenakan jubah perak abu-abu muda dan mengenakan mahkota perak, Zi You secantik bulan. "Dia" adalah kecantikan tak tertandingi dengan temperamen yang tenang dan elegan. “Gadis bodoh, kalian tidak memberi tahu, aku tidak memberi tahu. Bagaimana Kakek tahu aku datang ke sini?”

Shi Yun melirik ke arah pengemudi kereta dan dengan cemas berbisik, "Tapi Fang Dasheng adalah orang kepercayaan dan prajurit terpercaya Laoye. Apakah dia tidak akan memberi tahu?"

Fang Dasheng mengikuti Jenderal Tua Mu selama enam atau tujuh tahun. Seni bela dirinya tidak dapat diprediksi, seperti Dewa yang muncul dan iblis menghilang. Dia tidak pernah mengucapkan terlalu banyak kata.

Tampaknya sebelum keberangkatan hari ini, Jenderal Tua Mu memerintahkannya, “Tidak peduli apa yang ingin dilakukan Xiaojie, jangan hentikan dia. Jika tidak pada saat yang genting, kamu tidak perlu membantu.” Memang, setelah mendengar kata-kata Shi Yun, kepalanya menunduk seolah dia tidak melihat apa-apa. Dia juga tidak berbicara.

[1] Rebirth Of The General's GranddaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang