Kata-kata ini membuat air mata Jenderal Mu mengalir dan hati terhibur. Cucunya baru berusia dua belas tahun dan sangat bijaksana dan berbakti. Bagaimana dia bisa tega menyakitinya?
Jenderal Tua Mu dengan lembut memeluk Zi You di pelukannya. Dia berkata dengan rasa kasihan, “Ibumu adalah keturunan seorang dewi. Dia memiliki kekuatan untuk hidup kembali. Tapi kamu…"
“Kakek, aku juga keturunan dewi. Aki juga memiliki kekuatan." Kata-kata Jenderal Mu belum selesai sebelum Zi You menyela dia.
Dia menatap kakeknya dan dengan tegas berkata, “Kamu akan melihat nanti. Kamu saat ini tidak dapat hidup kembali, tetapi suatu hari, kamu akan bisa. Kakek, aku bersumpah di depan makam ibu: Aku akan melindungimu dan paman kedua. Aku pasti tidak akan membiarkan kakek atau paman kedua mati! Aku ingin kalian berdua berumur panjang!"
Melihat mata tegas cucunya dan mendengarkan sumpahnya yang nyaring dan kuat, Jenderal Tua Mu tidak tahan lagi untuk menghentikan Zi You. Dia dengan emosional memberi tahu Mu Yingyi dan Bibi Liu untuk mengatur masalah Zi You meninggalkan kediaman.
Dalam kehidupan Zi You sebelumnya, dia tidak menyukai Musim Gugur. Dia selalu berpikir kecantikan musim gugur itu sedikit suram. “Dari tempat untuk menulis kesedihan, Musim Gugur adalah inti dari perpisahan orang.” Di musim gugur, hati khawatir. Seseorang tidak bisa melihat angsa terbang dengan bentuk V. Seseorang juga tidak bisa melihat cacing musim panas yang tak terlihat lewat. Seseorang hanya merasakan kesepian yang tidak bisa dijelaskan dan tidak bisa lepas dari kesan sedih.
Hanya saja hari ini, ketika dia berjalan-jalan di pasar, dia melihat beberapa awan putih yang kadang-kadang melayang di langit biru dan beberapa kawanan burung yang gembira terbang lewat. Di kejauhan, gradasi warna merah dan kuning bercampur dengan hijaunya pegunungan. Angin musim gugur yang sejuk membawa rasa relaksasi. Akibat panen buah-buahan dan sayur-mayur, kebisingan petani pun penuh dengan kebanggaan dan kegembiraan. Semua ini menyebabkan ketidaksukaannya pada Musim Gugur berkurang dan suasana hatinya membaik.
Gadis-gadis pelayan kepala peringkat pertama, Shui Yun, Hai Yun, Shi Yun dan Mo Yun, mengobrol seperti empat lebah kecil yang bahagia, terbang ke Timur dan Barat, melihat ini dan menyentuh itu.
Zi You tersenyum saat melihat keempat gadis kecil berusia dua belas hingga empat belas tahun ini. Kemudian dia tanpa sadar mengerutkan kening setelah memikirkan gadis pelayan, Yan Hong, yang mengkhianatinya di kehidupan sebelumnya.
Saat ini, di antara gadis-gadis pelayan kepalanya, ada Shi Yun dan Mo Yun yang berusia empat belas tahun, Hai Yun yang berusia tiga belas tahun, dan Shui Yun yang berusia dua belas tahun. Di antara empat gadis pelayan peringkat dua, ada Ruo Xue, Ruo Yu, Ruo Yun, dan Ruo Shaung. Di antara gadis-gadis pelayan yang lebih kasar, ada Xiao Chun, Xiao Xia, Xiao Qiu, dan Xiao Dong. Tidak ada Yan Hong.
Sepertinya Yan Hong muncul setelah Zi You berpartisipasi dalam keluarga ibu Wang Yiping, Kediaman Ying Guo Gong, Pesta Krisan yang diadakan setelah Festival Pertengahan Musim Gugur. Tuan muda kelima Ying Guo Gong Manor, yang juga saudara laki-laki Shu [kelahiran selir] Wang Yiping, melecehkan Shi Yun dalam keadaan mabuk. Istri sah Kediaman Ying Guo Gong, untuk menjaga perdamaian, meminta Shi Yun menjadi yiniang dari tuan muda kelima. Sebagai kompensasinya, dia memberikan gadis pelayan yiniang Wang Yiping, Yan Hong, kepada Zi You.
[姨娘 (Yi Niang) — mengacu pada seorang wanita yang memiliki kedudukan lebih rendah dari istri resmi, biasanya Yi Niang akan berasal dari latar belakang yang sederhana.]
Pada saat itu, terlepas dari putus asa Shi Yun menangis dan memohon, dia tidak hanya menyerahkan Shi Yun kepada saudara laki-laki Shu Wang Yiping untuk menjadi yiniang, dia juga, di bawah paksaan Wang Yiping, menampar Shi Yun dengan keras.
Setelah itu, karena Yan Hong bisa berbicara dengan baik dan bekerja dengan efisien, dia dengan cepat dipromosikan dari pelayan tingkat dua menjadi pelayan kelas satu.
Setelah itu, Zi You secara bertahap mempercayai Yan Hong, dan memperlakukan Mo Yun, Hai Yun, dan Shui Yun semakin jauh. Akhirnya, ketika dia menikah dengan Yongnan Manor, dia hanya membawa Shui Yun termuda bersamanya, menikahi Mo Yun dan Hai Yun.
Dia benar-benar bodoh di kehidupan sebelumnya. Empat gadis pelayan kelas satu ini telah bersamanya sejak mereka masih muda. Bagaimana dia bisa mengasingkan dirinya dari mereka dan mendengarkan kata-kata Yan Hong?
Hanya ada setengah bulan sebelum dia akan melihat pelayan yang mengkhianatinya, pelayan yang lebih buruk dari babi dan anjing. Pupil Zi You sedikit menyipit dan dia menyeringai dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Rebirth Of The General's Granddaughter
RomanceLanxuan tersenyum lembut sambil berkata, "Kakakku sayang, siapa yang menyuruhmu menghalangi jalanku? Priamu adalah milikku, maharmu adalah milikku, segalanya milikmu menjadi milikku." Dengan mata merah, Zhao Hong Xiang mengertakkan gigi dan berkata...