89. Jangan Berpikir Bahwa Dia Akan Menundukkan Kepalanya yang Mulia! [2]

2K 262 1
                                    

Yu Lanxuan tersenyum puas pada dirinya sendiri. Wajah kecilnya yang seperti penusuk menatap Zi You dengan penuh kekhawatiran. Dia memohon dengan lembut, “Jangan, jiejie! Minta maaf kepada Gongzhu. Akan sangat tidak beruntung bagimu untuk membuatnya marah "

Zi You menatapnya dengan mengejek. Dia dengan dingin berkata, “Bagaimana ibumu membesarkan anak perempuan yang pengecut dan tidak berbakti sepertimu? Ibumu dihina dan kamu meminta maaf padanya? Hah!”

Zi You kemudian pergi dari paviliun untuk berdiri di depan Shangguan Lingluo. Dia dengan jelas mengucapkan, “Jadi bagaimana jika itu Gongzhu [putri Kaisar]? Seorang Gongzhu dapat dengan santai menghina ibu seseorang tanpa alasan? Mu Zi You mungkin adalah putri pejabat tanpa gelar dan tidak memiliki kekuasaan tetapi Mu Zi You tidak akan membiarkan ibunya dihina dan meringkuk di bawah otoritas seseorang. Seorang pria bisa dibunuh, tapi tidak dihina! Meskipun Mu Zi You mungkin tidak memiliki 1/10.000 dari bakat ibunya, tetapi jika dia mundur dengan pengecut hari ini, maka dia adalah keturunan dari keluarga militer dengan sia-sia. Gongzhu Keempat, kamu ingin berkompetisi di mana? Ayo. Jika aku, Mu Zi You, tersentak bahkan sedikit, maka aku pengecut!"

Martabat harus dipertahankan dan ibunya tidak boleh dihina! Orang di depannya adalah seorang Gongzhu tetapi bahkan jika itu adalah Kaisar, Zi You tidak akan takut dan pengecut.

Sebagai keturunan dari keluarga militer, jika dia tidak berani, apakah dia bisa dihitung sebagai putri seorang prajurit? Di medan perang di masa depan, dia hanya akan menjadi pengecut.

Toleransi dan kelemahan kehidupan sebelumnya ditukar dengan pengkhianatan dan penghinaan.

Dalam kehidupan ini, tidak ada yang berpikir bahwa dia akan menundukkan kepala mulianya!

Dengan kata-kata Zi You, para gongzi dan xiaojie di taman tampak tercengang.

Kebanggaan dingin dan semangat pantang menyerah yang dipancarkan tubuh mungilnya membuat semua orang merasa hormat.

Saat ini, semua orang lupa bahwa Zi You hanyalah seorang gadis berusia dua belas tahun. Saat ini, dia seperti bintang terang di langit yang gelap: berkilau dan mempesona. Tidak ada yang bisa menyentuhnya.

Bahkan Shangguan LingRan merasa jantungnya yang keras seperti besi itu retak sedikit. Suara retakan itu sangat lembut sehingga hanya dia yang mendengarnya.

Benar-benar gadis yang jujur! Dia awalnya mengira dia hanya tahu bagaimana menipu orang secara diam-diam. Dia tidak berpikir bahwa dalam menghadapi otoritas, dia akan memiliki semangat pria yang tak tergoyahkan.

Taizi, Wangzi Ketiga, dan Wangzi Kedua juga terkesan.

[Taizi — Putra Mahkota, Wangzi — Pangeran.]

Taizi dan Wangzi Ketiga sangat terpengaruh. Jika mereka sedikit terpana dengan penampilan luar biasa Zi You, maka pada saat ini, ketertarikan mereka pada Zi You tidak hanya untuk penampilannya.

Sulit bagi wanita seperti itu untuk tidak diperhatikan dan tidak terkesan. Bagaimanapun, dia tidak takut pada otoritas kekaisaran dan kematian. Belum lagi wanita, tapi hanya sedikit pria yang seperti ini.

Mengenai Wangzi Kedua, ini adalah pertama kalinya Zi You melihatnya. Dia lebih tampan dari Taizi dan Wangzi Ketiga. Tapi sayang sekali dia di kursi roda. Dia lumpuh.

Jadi saat Zi You pertama kali masuk, matanya menyapu dia sekali. Mereka tidak mengandung penghinaan, simpati, atau belas kasihan, tetapi jejak keindahan yang menakjubkan.

Pandangan sekilas ini membuat Wangzi Kedua — Shangguan Boyu sangat mengingatnya.

Ngomong-ngomong, Wangzi Kedua — Shangguan Boyu cukup menyedihkan.

[1] Rebirth Of The General's GranddaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang