83. Bajingan Muda Wang Shizi

1.9K 272 0
                                    

Remaja itu melihat sekeliling dan tidak menyangka Zi You tiba-tiba akan menyemprotkan halusinogen padanya. Dia tertangkap. Lengannya mengendur di sekitar Zi You dan dia perlahan jatuh ke tanah.

Zi You melihatnya menyerah pada obat. Dia akan menggunakan jarum bordirnya untuk menikamnya, tapi tiba-tiba berhenti. Dia dengan dingin mencibir, “Karena kamu tidak buruk sampai tingkat tertentu, aku akan mengampunimu kali ini. Jika kamu berani mengganggu urusanku lain kali, lihat bagaimana aku akan menanganimu!"

Dia dengan keras menendang remaja itu dan kemudian menghilang.

Zi You sedang fokus untuk pergi sehingga dia tidak melihat bahwa remaja yang terbaring di tanah perlahan membuka mata phoenix yang sangat dalam dan jernih. Dia melihat ke arah Zi You pergi dari dan mengungkapkan senyum menawan yang jahat.

Yatou kecil ini benar-benar galak. Jika Shizi ini tidak memiliki ilmu bela diri yang kuat, tendangan ini akan membuatku pegal selama sepuluh hingga lima belas hari.

Dia sangat dingin dan kejam. Setidaknya Shizi ini menyelamatkan reputasimu. Kamu tidak menghargai tetapi malah menggigit tangan yang menyelamatkanmu dan "membius" ku.

Untungnya, Shizi ini adalah murid kesayangan tuan sekte ke-157 dari Sekte Xuanyuan dan berlatih Xuantian Jue dan mencapai tahap ketujuh. Seseorang akan bernapas secara otomatis menghadapi halusinogen atau kabut racun. Kalau tidak, dia benar-benar akan menyerah pada jebakan yatou kecil itu.

Sepertinya yatou ini mahir menggunakan obat-obatan karena dia bisa menggunakan mulutnya untuk menyemprotkan obat. Itu benar-benar sulit untuk dijaga dan jauh lebih sulit untuk ditangani daripada meracuni dengan tangan.

Kamu berani menjebakku? Yatou kecil, lain kali kamu bertemu Shizi ini, lihat bagaimana Shizi ini akan memperlakukanmu.

Remaja yang diprovokasi Zi You adalah Wang Shizi (adik kaisar), Shangguan LingRan, salah satu dari "Empat Tiran" yang terkenal.

Xuantian Jue yang dipraktikkan Shangguan LingRan adalah metode energi internal eksklusif Sekte Xuanyuan. Pada tahap kedelapan, tubuh seseorang tidak bisa ditembus senjata dan ratusan racun. Pada tahap kesembilan, selain tubuh seseorang tidak dapat ditembus senjata dan ratusan racun, seseorang juga akan kebal terhadap api, air, dan kematian. Tubuh berlapis berlian juga akan datang dengan mudah. Pada tahap kesepuluh, seseorang dapat terbang ke langit atau bumi dan menjadi abadi.

Shangguan LingRan masih muda, tapi jenius dalam Taoisme. Pada usia dua setengah tahun, ia diterima sebagai murid langsung dari guru sekte ke 157 dari Sekte Xuanyuan, Xuanyuan Daozhang [pendeta Taois] yang sekarang abadi dan berusia lebih dari 1.000 tahun. Shangguan LingRan dibudidayakan di Gunung Emei selama sebelas tahun.

Dan Shangguan LingRan di kediaman Wang adalah pengganti yang ditemukan oleh kakeknya, Perdana Menteri Tua Yang.

Bahkan Wang (adik kaisar) tidak menyadari masalah ini. Tidak ada jalan lain. Wang pandai dalam segala hal, kecuali urusan keluarga. Dia menyukai Jiao Cefei [permaisuri/selir] yang diberikan oleh saudara Kaisar kepadanya.

[Catatan TL: Sebelumnya disebut "Su Cefei," tetapi penulis mengubahnya menjadi "Jiao Cefei."]

Dia mencintainya dan semua orang yang berhubungan dengannya. Dia bahkan sangat menyukai putra Jiao Cefei. Jika Janda Permaisuri tidak menyuruh Kaisar menjadikan Shangguan LingRan sebagai Shizi, maka Shizi bukanlah dia, Shangguan LingRan.

Setelah pengganti Shangguan LingRan terluka dalam perjalanan ke ibu kota dan berita itu secara diam-diam diteruskan ke kakek Shangguan LingRan, Perdana Menteri Tua Yang tidak punya pilihan selain mengingat dirinya yang sebenarnya yang sedang berkultivasi di Gunung Emei. Dia diam-diam diselundupkan kembali ke ibukota.

Adapun siapa yang ingin melukainya, hal itu masih belum jelas. Untuk mengetahui kebenarannya, Shangguan LingRan harus menyamar sebagai tiran pesolek seperti pengganti aslinya. Dia menghindari plot dan intrik dari mereka yang ingin menyakitinya dari semua sisi, sambil diam-diam menyelidiki mereka yang ingin menyakitinya.

Adapun bagaimana dia bertemu Zi You yang mengajari Zhao Hong Xiang sebuah pelajaran, itu karena dia menemukan bahwa salah satu orang yang ingin menyakitinya memiliki hubungan rahasia dengan Zhao Hong Xiang. Oleh karena itu, dia menyelinap keluar dari jamuan makan dan lari ke ruang kerja Zhao HongXiang untuk mencari petunjuk. Dia tidak menyangka akan mengalami situasi yang menarik.




[1] Rebirth Of The General's GranddaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang