Kayak biasa, sekolah. Tapi rose pulang sekolah juga harus ngajar bahasa Inggris, udah akhir akhir ini rose jarang ngajar bahasa Inggris. Lagi engga ada mood apa gatau.
"Joy, buku absen bahasa Inggris gue udah abis. Temenin beli nanti, mau ga?" Tanya rose ke joy yang lagi apus papan tulis.
"Gausah beli, lo bikin aja di buku tulis lo, di garis garisin. Jadi buku absen kan?" Tanya joy yang naro apusan papan tulis nya ke meja guru.
"Iya si bener, yaudah gue bikin sendiri. Hemat uang,"
"Gada pr kan? Kemaren gue cek buku gue gada," Tanya rose yang udah mulai garis garisin buku tulisnya.
"Gada—"
"ROSE, DIPANGGIL AMING!" Teriak siswa dari depan kelas.
Rose yang berentiin garis garis bukunya langsung keluar kelas buat nyamperin aming.
"Ikut!"
Rose sama joy yang nyamperin aming lagi duduk sendiri, tumben. Biasanya bareng Jeffrey. Apa belum dateng?
"Apa ming?" Tanya rose yang berdiri depan aming.
"Jeffrey kemana? Kok belom dateng?" Tanya aming ke rose.
Rose melotot, "Belom dateng? Lo manggil gue cuma buat nanya—"
"Rose, itu Jeffrey." Ujar joy yang nyolek bahunya rose.
Rose yang muter badannya buat liat ke parkiran.
"Oh pantesan lama dateng, ada gebetan baru yang harus dijemput. Dasar lonte." Ujar rose yang ngeliat Jeffrey boncengan sama naya.
Rose yang langsung balik ke kelas gada niatan buat nyapa Jeffrey sama sekali.
"Yah rose kalo ngambek susah dibujuk anjir, Jeffrey juga ngapain si sama lonte anjing ah," Ujar joy yang langsung juga pergi nyusul rose.
"Bilangin temen lo, jangan brengsek." Sahut joy yang udah lumayan jauh ke aming.
"Jeffrey nyari gara gara nich,"
J a n a r e s
Joy sama jihyo yang baru juga dateng, langsung nyamperin rose yang ngelanjutin garis garisin buat buku absen bahasa Inggris.
"Rose kenapa?" Tanya jihyo pelan ke joy.
"Liat Jeffrey bonceng naya, gini jadinya." Bales joy bisik ke jihyo.
"Demi apa Jeffrey?" Joy ngangguk nanggepin jihyo yang dari tadi tutup mulut.
"Eh lonte dateng," Sindir joy yang ngeliat naya dateng dengan muka senengnya. Akibat dibonceng Jeffrey.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉anares.
أدب الهواة୨ jaehyun && rose series ୧ Jati Abdi Negara International School. · 𝐀lkisah rose dan jeffrey yang bertemu didalam satu sekolah yang sama, janares. ® highest rank 🥑 #1 = roseanne #1 = jaehyunrose ...