30

2.7K 412 77
                                    

"rose, maafin gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"rose, maafin gue."

"lonte anjing," ujar joy sambil mau nampar pipinya naya tapi ditahan rose.

"joy, udah..." tahan rose sambil nahan nangis. jihyo disitu juga bingung, mau nenangin rose tapi rose nya juga masih nahan joy yang mau nampar naya.

"rose lo baik banget kenapa sih? udah ya, jangan jadi orang baik buat hari ini. puasa jadi orang baik lo," bales joy yang sekarang berdiri didepan naya nahan marah.

"gue ga senga—"

"mau sengaja or engga, lo tau kan Jeffrey punya cewe? setan mikir lo anjing make otak!" samber joy yang daritadi emang paling emosi kalo tentang gini.

"joy udah." sahut jihyo dari samping joy yang nepuk nepuk bahunya.

"sekarang apa nay? lo tau? Jeffrey sama rose putus gegara lo mabok sama Jeffrey sambil ciuman. semuanya ancur gegara lo tau ga? this is your turn to fix anything that you do, with Jeffrey." ceramah joy sambil nunjuk nunjuk muka naya.

"sekarang, mana Jeffrey? gue mau ngomong sama dia, dan lo sebagai lonte yang jual diri ke Jeffrey, murah banget sih kayaknya? gue beli buat jadiin babu bisa ga ya?" sindir joy yang langsung pergi sama rose jihyo buat cari Jeffrey.

dan disitu juga naya nyesel, senyesel nyeselnya.

"JEFFREY!" teriak joy yang masuk kelas Jeffrey ga make salam. untung belom bel masuk.

Jeffrey yang lagi duduk keliatan kacau banget, langsung kaget ngeliat joy masuk ke kelasnya sambil marah. buat rose jihyo, dipaksa joy buat nunggu diluar. takut rose nyegah joy buat ngelabrak Jeffrey.

"BRENGSEK LO!" ujar joy yang langsung nampar Jeffrey sekenanya.

"lo ga bersyukur banget ya dapet rose? udah cantik, baik, ramah, dan setia sama lo. tapi lo malah main cewe dibelakang." kesal joy sambil dorong bahunya Jeffrey.

temen kelasnya Jeffrey gada yang bela Jeffrey karena emang itu salahnya, dan waktunya tanggung jawab.

"gue sih ga masalah lo mau main cewe banyak, lo hamilin satu satu, yang gue takutin, rose jadi trauma lagi sama cowo karena ulah lo." ujar joy sarkas sambil nyentil keras jidatnya Jeffrey.

"t—trauma?" gumam Jeffrey.

"iya trauma, rose dulu pernah kena toxic relationship sama mantan nya pas kelas 9. dan lo tau? rose sampe ngurung diri dikamar, gamau makan seminggu."

"dan setelah kejadian ini, gue pastiin rose bakal trauma buat deket sama cowok. lo harusnya bersyukur jeff! kalo engga lawan trauma nya, rose mana mau pacaran sama lo."

"dan alhasil, lo malah ngerusak semuanya dengan cara lo ke bar, mabok mabokan, dan ciuman sama naya. mungkin, kalo aming ga kesana bareng rose, lo bakal hamilin naya kali ya?" sindir joy yang langsung buat Jeffrey nahan marah.

"STOP!"

"kenapa? merasa?" sinis joy yang langsung keluar dari kelas Jeffrey.

"jangan sampe lo minta balikan sama rose, gausah. gabakal gue terima najis sebesar lo, buat nyentuh temen gue lagi." kalimat terakhir joy yang langsung diberi tepuk tangan sama aming.

"makanya bro, hati hati kalo mau main cewe." bisik aming langsung berlalu lalai.

"sial,"



J a n a r e s



rose yang nunggu depan kelas sama jihyo, dan joy yang masih piket buat hari ini.

"rose, lo udah enakan?" tanya jihyo yang nyuruh rose duduk make aba aba tangan.

rose ngangguk sambil senyum, "lumayan," bales rose.

"yuk cabut," sahut joy dari samping mereka sambil senyum.

"ayo!"

"ROSE BENTAR!" teriak aming dari belakang lari ke rose.

"kenapa ming?" tanya rose yang bingung tiba tiba aming manggil.

"gue mau ngomong sebentar sama lo, eh gue pinjem rose nya dulu gapapa ya?" ujar aming yang izin sama joy jihyo.

"jangan lo apa apain ya temen gue,"

"santai."

setelah joy sama jihyo udah balik duluan, karena takut rose sama aming ngomong nya agak lama.

"mau ngomong apa?" tanya rose sambil jalan sama aming ke motornya.

"tadi, pas joy ngomel ke Jeffrey dikelas gue, katanya lo ada trauma sama cowok? karena toxic relationship?" tanya aming yang penasaran cerita rose dulu.

"jangan omongin itu ya, bisa nangis gue."

"hug me if you feel not good, today." ujar aming yang rentangin tangannya siap buat meluk rose.

"Inggris lo ada kemajuan juga, bagus deh." bales rose ketawa kecil yang langsung meluk aming erat.

"thanks for be my support system." ujar rose pelan dipelukan aming.

aming yang agak terbang denger rose bilang gitu malah ngeratin pelukannya lagi.

sementara itu, disisi sana ada yang panas ngeliat rose pelukan sama aming.

"i love you rose." gumam aming pelan.

"apa ming?" tanya rose yang agak nyadar sesuatu.

"engga, itu tadi gue bilang cinta ke motor gue, soalnya kan nama motor gue rose." aming yang cari alasan biar rose gatau kalo selama ini aming suka sama rose.

" ada ada aja lo "





























































































©TAEYONGSITES.

𝐉anares.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang