06

4.9K 679 12
                                    

Rose itu sebenernya udah kedinginan, takut banget kalo besok nya ga sekolah karena sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rose itu sebenernya udah kedinginan, takut banget kalo besok nya ga sekolah karena sakit. Rose tanda demam, pasti bibirnya putih.

"J—jeff," Ujar rose lemes yang pelukan dipinggang nya jeffrey.

Jeffrey yang mempercepat jalannya, agar rose cepat juga sampai rumah. Biar cepat istirahat.

Ga lama, Jeffrey sampe didepan rumah rose, terus noleh kebelakang liat rose yang udah pucet, tangannya dingin kayak mayat. Itu yang buat Jeffrey khawatir.

Jeffrey dengan sigap mengambil badan rose yang lemes banget, lalu menggendong nya dan mulai mengetuk pintu rumahnya.

"Permisi," Ujar Jeffrey mengetuk pelan pintu rumah rose.

Keluar lah ryujin yang membawa satu bungkus snack kentang, dengan wajah kagetnya.

"Yaampun, masuk dulu kak." Ujar ryujin yang meletakkan snack nya sembarang arah dan mempersilahkan Jeffrey masuk.

"Kamarnya diatas kak, samping tangga persis." Ujar ryujin yang memberitahu Jeffrey arah kamar rose.

Jeffrey lalu mengangguk terus senyum, yang buat ryujin bales senyumannya.

"Gila, manusia apa malaikat? ganteng banget," Gumam ryujin dalam hati.

Jeffrey yang menaiki anak tangga lalu perlahan membuka pintu kamar rose, lalu merebahkan badan rose ke kasurnya.

"Kalo besok belum enak badannya, gausah sekolah dulu." Peringat Jeffrey kepada rose yang terbaring lemah, engga pingsan cuma lemah aja.

"Hati hati, jeff." Sahut pelan rose dan didapati senyuman tipis dari Jeffrey.

Jeffrey yang melangkahkan kakinya kembali ke bawah, dan memberitahu ryujin untuk segera membuatkannya yang anget anget.

"Bikinin teh anget aja ya, kalo bisa kasih bubur. Kalo dianya gamau, paksa." Ujar Jeffrey kepada ryujin yang duduk nunggu Jeffrey balik.

Ryujin mengangguk paham, "Bunda? Ayah? Ga ada?" Tanya Jeffrey.

"Belum pulang, nanti agak malem pulang nya." Jawab ryujin dan didapati anggukan dari Jeffrey.

"Yaudah, kalo gitu gue balik dulu ya, titip salam sama bunda ayah kalo udah pulang." Ujar Jeffrey dan diangguki oleh ryujin.

"Hati hati kak," Ujar ryujin dan diangguki oleh Jeffrey.

"Jaga kakak lo, baik baik."

"Tuhkan, belom apa apa udah aja dateng kerumah. Ada apa apa ini pasti," Gumam ryujin setelah Jeffrey menghilang dari halaman rumahnya.



J a n a r e s



Rose yang bangun, tapi ngerasa badannya berat banget. Dan udah punya firasat bakalan ga sekolah. Nyesel kemaren nganterin sherie ga make payung.

𝐉anares.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang