"rose!"
rose yang ngerasa kepanggil langsung balik badan, ternyata ada aming jihyo sama joy yang manggil.
"kenapa?" tanya rose sambil ngerapihin dikit rambutnya karena abis dianter make motor abang ojek.
"lo balikan???" tanya joy kepo sambil ngelirik sana sini.
rose senyum, "iya, kemarin." balesnya sambil megang pundak joy.
aming yang kaget, "Jeffrey ngasih pelet apa lagi ke rose bisa balikan gini." gumam aming yang didenger rose joy sama jihyo.
"ih, ga gitu juga, Jeffrey balikan sama gue karena i gave him a chance." ujar rose yang senyum ke aming.
"chance itu berubah ya je?" tanya aming sambil nginget materi bahasa Inggris yang diajarin rose.
"astaga ming? lo les tambahan sama gue udah lama kenapa lupa?" tanya rose yang tadinya senyum langsung jutek.
'apa???' kode aming ke jihyo sama joy yang siapa tau mau bantu aming jawab, ternyata engga.
"chance itu kesempatan, kalo change baru berubah jadi monyet."
"sia ayeuna dimana ku aing teang imah sia monyet." sahut haechan yang ga sengaja papasan sama mereka bareng jeno dan chenle.
"hai kak rose cantik mantulita, kiw." sapa haechan yang ngedipin satu mata kanannya.
"punya abang gue," sahut chenle sambil nepuk pundaknya haechan keras.
"santai jing, gue kan hanya menyapa kak rose yang memang cantik," bela haechan sama dirinya sendiri.
"gue ga disapa chan?" sahut aming tiba tiba sambil wink kecil ke haechan.
"kak aming yang tinggi banget kayak omelan emak saya—"
"berisik lo kampang, maaf ya kakak kakak, duluan." ujar jeno yang langsung bekep mulutnya haechan sambil narik badannya.
"aneh,"
"tapi asik juga kalo punya temen kayak echan, namanya echan kan?" sahut jihyo yang pusing namanya haechan siapa, kadang tiap menit suka ganti nama karena katanya namanya sendiri kurang bagus.
"haechan hyo, dia emang asik, tetangga gue." bales rose yang noleh ke belakang ngeliat haechan yang udah masuk kelas.
"gue liat liat, echan mirip lo ming." sahut joy yang tadi merhatiin muka aming sama echan.
"gue? sama dia? gantengan gue lah gila," ujar aming pede sambil bentangin dadanya pede.
"dih? cakep lo?" sinis jihyo sambil naikin satu bibir kanannya.
"cakep lah, aming gitu loh." sahut aming sambil benerin sebelah rambutnya + ngewink.
"najis." ujar joy yang langsung narik jihyo sama rose buat ninggalin aming yang lagi pede abis.
"gue ganteng kan ya?"
J a n a r e s
rose yang lagi duduk duduk santai sambil nyanyi nyanyi dikit dikelasnya sambil beresin kelas bantuin yang piket. jihyo sama joy katanya lagi ambil buku tabungan kelas di kantor.
"roseeee," panggil jeffrey dari depan kelas rose sambil dadah dadah.
rose yang nengok sambil senyum seneng karena Jeffrey nyamperin ke ke kelasnya, "tumben kesinii, ada apa?" tanya rose yang ngeliat Jeffrey dari atas sampe bawah, hari ini kayak lagi semangat banget.
"liat pacarnya sendiri emang gaboleh?" tanya Jeffrey centil sambil nahan tangannya ke tembok.
"kamu semangat banget hari ini, kenapa?" tanya rose bingung yang ga biasa liat pacarnya kayak gini.
"ups, ga sengaja sorry."
naya yang sebenernya sengaja nyiram rose make es jeruk dingin ke mukanya, tiba tiba loh.
"nay, lo kenapa sih?" ujar Jeffrey yang ga sengaja dorong bahunya naya kekencengan.
"Jeff, dia cewek." ujar rose yang berusaha ngelap mukanya make baju seragamnya.
"ga peduli,"
"gue cuma gasuka liat lo berdua ajasih, aduh rosee kedinginan ya? bagus deh, jadi jelek muka lo gitu." ujar naya sarkas sambil megang tangan kirinya ke pinggang.
"heh naya, rose mau digimanain juga cantik, mau make kafan, make bedak ketebelan juga cantik, emang lo? yang udah ilang harga diri sama respect dari janares." sahut aming yang tiba tiba berdiri samping Jeffrey sambil nepuk kepalanya naya.
"lo jangan berlebih juga muji cewe gua, nanti lo suka." bisik Jeffrey ke aming sambil nyubit pinggangnya.
"santai anjing,"
"lo liat nanti ya rose, gue bakal kasih lo lebih dari ini dan lo juga bakal gue bikin malu balik." ujar naya didepan rose yang nyentil idungnya rose keras.
"cewe cupu." sinis aming yang ngeliat naya udah pergi.
"rose, kedinginan gaa?" tanya Jeffrey yang langsung inisiatif ngelepas almamater seragamnya buat rose.
"makasiii gantengku,"
"BULOL, BUCIN TOLOL." sahut aming yang nendang pelan pahanya Jeffrey.
©TAEYONGSITES.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉anares.
Fanfic୨ jaehyun && rose series ୧ Jati Abdi Negara International School. · 𝐀lkisah rose dan jeffrey yang bertemu didalam satu sekolah yang sama, janares. ® highest rank 🥑 #1 = roseanne #1 = jaehyunrose ...