"Jep, lo agak risih ga si? Sama naya, gue aja kek udah ga baik baik aja sama itu anak," Ujar June yang malah makan buah apel dari parcel yang tadinya buat Jeffrey.
"Tapi anaknya cantik kok," Ujar Enu yang bantah omongan June.
June mendengus kasar, "Cantik luar doang, dalem?" Ujar June pasrah. Sambil menurunkan kedua bahunya.
"Gue juga ga pernah liat dalemnya kayak mana, dan juga gue gamau tau." Sahut aming yang ngaca badai di kaca lemari Jeffrey.
Jeffrey sebenarnya mau tidur, capek banget asli. Tapi ini temen yang paling selalu mihak sama Jeffrey ya mereka mereka.
Rose yang dateng pelan pelan bawain nampan, beneran ini rose mamah banget disini.
Masih make apron putih yang dikasi bibinya Jeffrey buat bantu rose masak.
"Duh, mamah ga kerja mah?" Tanya yugo yang natep rose kagum.
Rose menoleh, "Mau tidur apa mau makan Jeff?" Tanya rose yang duduk kalem di samping Jeffrey.
"Makan, suapin ya?"
Aming yang tadi ngaca badai langsung balikin badannya sambil ngode mata ke anak ginero.
"Foto anjir cepetan," Desis aming ke June.
June yang udah ngarahin hapenya ke Jeffrey sama rose, ini beneran mamah papah.
Anak ginero nya, sebagai anak anak yang ganteng kasep.
"Berhasil, kirim ke grup ojepri." Bisik enu sama dokyeom.
"Besok bisa sekolah? Apa masih mau istirahat?" Tanya rose ke Jeffrey yang telaten nyuapin kayak bayi gede.
"Sekolah lah, bosen dirumah." Bales Jeffrey yang ngunyah pelan bubur rose.
Rose cuma ngangguk, pantesan Jeffrey jarang banget stay dirumah. Pasti nongkrong mulu.
Nih buat temen temen Jeffrey yang Jeffrey cintai sampai akhir hayatnya, sebenernya namanya enu itu putres, tapi Jeffrey juga sama yang lainnya gamau ribet jadi dipanggilnya Enu.
Emang jelek banget si, tapi gitu gitu aslinya ganteng gada lawan. Kadang juga rebutan ketampanan sama Jeffrey juga anak ginero.
Dipastikan ginero anaknya ganteng ganteng semua. Tidak ada celah nama burik.
Kadang juga ga ngerti sama june, aming yang kadang suka ngelawak tapi Jayus. Tapi Jeffrey kadang ketawa cuma buat hargain objek lawakannya.
"Eh, jihyo sama joy ngapain dibawah?" Tanya yugo.
Rose megang dahinya kaget, "gue ke bawah deh ya," Ujar rose yang ngerapihin balik nampan yang tadi buat makan bayi gede.
"Lo gada niatan nembak rose?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉anares.
Fiksi Penggemar୨ jaehyun && rose series ୧ Jati Abdi Negara International School. · 𝐀lkisah rose dan jeffrey yang bertemu didalam satu sekolah yang sama, janares. ® highest rank 🥑 #1 = roseanne #1 = jaehyunrose ...