bilang makasih yang banyak sama rose yang udah semangat jadi boleh langsung pulang dari rumah sakit, ga lupa Jeffrey yang ikutan seneng pacarnya boleh pulang + sembuh.
"yeayyy, aku balik." ujar rose yang udah joget joget ga jelas dideket kasur.
Jeffrey cuma gelengin kepalanya sambil beberes barangnya rose yang mau dibawa pulang.
"jeff, mau eskrim." ujar rose yang noel noel punggung nya Jeffrey.
Jeffrey nengok, "ini baru sembuh udah banyak mau ya, nanti sakit lagi gimana?" tanya Jeffrey yang balikin badannya ngadep rose.
"gaboleh ya? yaudah deh, yang lain aja." gumam rose sambil nunduk kebawah.
"waduh waduh waduhh, pacarnya baru sembuh masa udah manyun lagi gimana sih pak boss nih?" sewot aming yang disusul anak ginero dateng berjejer.
Jeffrey nengok sambil ngehela napasnya pelan, "aming lo gua blacklist ya." jawab Jeffrey datar.
"mba rose kalo mau eskrim minta ke mamah saya aja, dikasih sekalian sama kulkas nya kok." ujar dokyeom sambil nyengir.
"jangan, dia baru sembuh. nanti sakit lagi gue takut." sela Jeffrey khawatir.
rose ngangguk ngangguk, omongan Jeffrey banyak benernya, "gausah gapapa, gue emang ngeyel." ujar rose senyum sambil meluk pinggangnya Jeffrey.
"mohon maap banget biar apa ya begitu," sinis aming yang malingin badannya jadi madep belakang.
"iri mulu lo, pepet joy mangkanya." sahut enu yang nyenggol bahunya aming.
"yaudah ayo beberes, gue bantu sini jep."
J a n a r e s
gineroasp
disukai oleh, enuputres, yugotrips, abimbima, dan 28.545 lainnya
gineroasp meeting sama pa boss 😎 @jeffreyrgsn
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉anares.
Fanfic୨ jaehyun && rose series ୧ Jati Abdi Negara International School. · 𝐀lkisah rose dan jeffrey yang bertemu didalam satu sekolah yang sama, janares. ® highest rank 🥑 #1 = roseanne #1 = jaehyunrose ...