"aarrghh, anjing!" teriak Jeffrey sambil nendang kenceng mogenya sambil ngacak rambutnya, alhasil rambut Jeffrey berantakan parah.
enu sama aming yang udah nahan Jeffrey buat ga ngelakuin hal yang macem macem, "gue gagal gasih tandanya kalo buat koma pacar sendiri?" tanya Jeffrey yang duduk di tempat tongkrongan nya ginero.
"engga Jeff, emang kadang takdir engga ada yang tau." bales aming sambil nepuk nepuk bahunya Jeffrey.
"malilelihoyyy, dokyeom disini." ujar dokyeom yang heboh banget sambil bawa dua kantong plastik ditangan kanan kirinya.
enu yang ngode make mata kalo suasana nya lagi ga banget buat bercanda, "maaf Jeff," ujar dokyeom pelan abis itu naruh beberapa kantong plastiknya dimeja.
"gapapa gapapa." bales Jeffrey santai.
"nih dimakan, gue udah beliin seblak." ujar dokyeom yang ngebukain satu satu bungkus seblaknya.
enu sama aming yang langsung makan sedangkan Jeffrey masih mikirin rose, "Jeff, makan dulu." ujar dokyeom yang ngasih satu bungkus seblak ke Jeffrey.
"makasih, yeom." dokyeom ngangguk sambil join sama enu sama aming.
"gue ga nyangka kalo sherie pelakunya, padahal mereka temenan baik kan?" ujar dokyeom ditengah makan siangnya.
"gue juga gapaham, kirain gue setelah kejadian lo di bar, naya udah merasa bersalah banget, taunya engga." sahut aming yang masih sibuk nyendok seblaknya.
"bukan setan lagi berarti naya, iblis." gumam naya yang bikin dokyeom ketawa ngakak.
enuputres
Disukai oleh joybelgin_, dokyeom_r, dan 24.678 lainnya.
enuputres @jeffreyrgsn cocok jadi photograper, abis nyeblak makan buah biar ga sakit perut @dokyeom_r 👍
Komentar
amingzewari aku kok ga di tag nu :((
jihyomaldores @amingzewari si lebay
louryuu ganteng bgt kak
janaresofc jiakkhh mas seleb kita 😻😻😻
haechan_gemingpro97 sabi kali ah resep gantengnya
joybelgin_ KOK GA NGAJAK GUE KALO MAU NYEBLAK??????
enuputres @joybelgin_ gue kan gatau
nayarivera bagi dong seblak nya
amingzewari @nayarivera so asik lau
yugotrips @amingzewari WKWKWKWKWK
jeffreyrgsn @janaresofc gue engga min?
Komentar di non-aktifkan.
"ROSE UDAH SIUMAN JEFF!!" teriak yugo didepan pintu, yang tadinya Jeffrey overthinking tentang rose akhirnya ada kabar juga.
"HAH? BOONG YA LO?" tanya Jeffrey yang langsung duduk tegak sambil nyiapin jaketnya.
"ngapain gue make boong segala sih?" tanya balik yugo yang barusan aja dichat ryujin.
Jeffrey yang langsung seneng plus bersyukur, "ayo kerumah sakit."
J a n a r e s
Jeffrey sama anak ginero udah sampe kerumah sakit, tapi Jeffrey sangking senengnya langsung lari dari lobby sampe kamar rawat nya rose.
abis sampe depan kamar rawatnya rose, Jeffrey langsung ketok pintunya tiga kali abis itu masuk make muka seneng banget, anak ginero yang nunggu diluar karena masuknya harus satu satu atau gaboleh terlalu banyak.
"ROSEEE SAYANGKUUU." teriak Jeffrey dari pintu kamar langsung meluk rose yang kaget.
Jeffrey yang langsung ciumin semua mukanya rose dari jidat, pipi, mata, bibir sampe pelipis.
"Kak Jeffrey biasa aja dong, kasian baru siuman langsung diserang gitu." ujar ryujin yang duduk disamping kasurnya rose.
rose nya mah yang digituin Jeffrey senyum senyum orang gila stress.
"kamu sendiri kesini?" tanya rose yang senyum sambil buka topik.
"engga, aku sama anak anak." jawab Jeffrey yang masih betah melukin rose sampe rose nya sendiri gabisa napas.
"oohhh, suruh masuk aja. gapapa tau, kasian disuruh nunggu diluar." ujar rose yang celinguk ke pintu.
Jeffrey ngangguk ngerti langsung berdiri buat suruh masuk anak ginero.
"halooo roseee, kangen gue ga?" sahut enu tanggal bawain parcel buah buat rose.
rose ketawa banget ngeliat aming yang bawa spanduk tulisan nya aming kurang belaian rose, selama mba rose koma.
Jeffrey yang ngeliat spanduknya aming langsung natap sinis aming, sambil ngancem make tatapan.
"jiakhhh, kasian tuh Jeffrey stress sepuluh turunan mikirin lo terus." ujar yugo yang duduk disofa yang disediain rumah sakitnya.
"benerkah?" tanya rose make senyum goda Jeffrey sampe pipinya merah.
"hi rose,"
ryujin yang liat ke pintu siapa lagi yang dateng temennya rose, dalem hatinya buset kakak gue kenapa punya temen cakep cakep bener? ini siapa lagi njem temennya kok ganteng??! $(! @) $
"oh haii, laut." sapa balik rose make senyum ramah sosialisasi.
anak ginero yang tadinya ketawa bareng langsung senyap ngeliat laut beraninya jenguk rose pas ada Jeffrey.
"hai kak, aku ryujin adeknya kak rose." ujar ryujin centil sambil ngebelakangin rambutnya ditelinga.
"laut."
"lo bisa bisanya berani dateng kesini?" ujar yugo yang duduk di sofa kamar nya rose sambil ngelepas jaket kulitnya.
"gue mau jenguk, bukan ribut." balas laut yang jelas jelas masang muka gasuka.
kirain dia kesini buat jenguk rose itu sendiri, tapi anak ginero ga paa suasana malah dateng bareng bareng buat jenguk.
"ehhh, udah kenapa sih?" ujar rose yang berusaha nahan biar ga ribut disini, gaenak.
jeffrey yang langsung duduk disamping rose, sambil ngelus elus rambutnya, laut jujur jadi gada gunanya disini karena cemburu (?)
"plis jangan bucin disini ya, pak boss."
©TAEYONGSITES.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉anares.
Фанфик୨ jaehyun && rose series ୧ Jati Abdi Negara International School. · 𝐀lkisah rose dan jeffrey yang bertemu didalam satu sekolah yang sama, janares. ® highest rank 🥑 #1 = roseanne #1 = jaehyunrose ...