28

3.2K 421 27
                                    

Back at class rose ngajar bahasa Inggris, biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Back at class rose ngajar bahasa Inggris, biasa. Kalo materinya gampang di jelasin sama gampang masuknya pulangnya bisa cepet. Kalo engga ya, agak sorean.

"Rose, udah baikan sama jepri?" Tanya aming disela sela rose memberi tugas.

Rose cuma ngangguk, abis itu lanjut kasih materi lagi buat bagusin inggrisnya.

"Apaan si diluar rame banget,"

"Anjing ganggu,"

Rose yang kepo diluar katanya rame banget, yaudah otomatis ngeliat sedikit keluar buat ngecek ada apaan.

"TIKET GRATIS PENSI MAU GA?" Teriak satu siswa yang kasih kasih pensi gratis dilain sekolah.

Mungkin sekolah lain mau adain pensi, rose membatin.

"DONGO, SOBEK JADINYA TIKET GUE,"

"Gue bagi satu dong, sekolah mana yang ikut pensi?" Tanya rose yang datengin murid yang tadi teriak bagi tiket gratis.

"SMA 6, nih." Bales cowo yang tadi teriak sambil kasih satu tiket ke rose.

"Rose?"

Rose yang ngerasa ke panggil, nengok kebelakang, ada Jeffrey rupanya. Tumben segini udah keluar kelas, biasanya masih ada tugas tambahan.

"Kenapa?" Tanya rose yang nyamperin Jeffrey.

"Kamu mau ikut pensi? Kok ga bilang aku?" Tanya Jeffrey yang memelas.

Rose ketawa kecil, "kamu mau ikut? itu tiketnya masih ada kok," Ujar rose sambil minta satu tiket lagi buat Jeffrey.

Abis udah satu tiket itu dikasih ke Jeffrey, banyak juga anak janares yang minat buat ikut pensi. Buat hiburan, janares juga jarang ngadain pensi gituan.

"Kamu masih ngajar?" Tanya Jeffrey yang masukin tiketnya ke saku jaket, sambil rangkul 'pacar' nya itu.

"Masih, dikit lagi selesai kok."

"Aku lanjut ngajar dulu ya—"

"Aku ikut." Ujar Jeffrey sambil ngeliat kondisi kelas, takutnya ada guru bahasa Inggris yang ngecek.

"Jeff gabisa—"

"Aku ikut, sayang."

Rose yang menghela napas panjang, abis itu ngeiyain kata Jeffrey. Padahal tadi rose mau cepetan ngajar biar bisa pulang, pasti nanti Jeffrey masuk kelasnya bakal heboh.

Pas rose balik ke dalem kelas, bareng Jeffrey yang keliatan banget kayak pawang nya rose sambil bilang gini, "ini cewe gue, lo pada jangan centil."

"LOL BULOL BULOL BULOL BULOL, LOL." Teriak aming yang nyamain nada sama temen kelasnya.

"Tugas nya udah selesai semua?"

"Udah tante..." Bales anak kelas kompak sambil ngelirik Jeffrey.

𝐉anares.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang