23

3.2K 429 40
                                    

Jeffrey sama aming yang katanya mau main basket abis pulang sekolah, mungkin juga ngajak anak ginero

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeffrey sama aming yang katanya mau main basket abis pulang sekolah, mungkin juga ngajak anak ginero.

Anak ginero agak sensian ya tsay kalo ga diajak. Yang katanya ga solid lah, ga banget, kalo satu komplotan kayak gitu Jeffrey bingung.

Agak baperan ya.

"Jeff, ayo main sekarang aja lah, jamkos ini." Ujar aming yang berdiri depan Jeffrey.

Jeffrey ngangguk iya, emang lagi jamkos juga, Jeffrey juga bosen, mending main basket.

"Ayo,"

"Jun, res, ikut ga?" Tanya Jeffrey sama june sama enu juga.

Enu sama june ngangguk, "gasss," Jawabnya langsung rangkulan keluar kelas buat main basket.

Mereka keluar, anak aula yang gabut sama anak kelas yang lagi belajar langsung gagal fokus. Cuma karena lewat doang?

"Gausah make baju basket kali yah, udah mau pulang ini, keringetan dikit tebar pesona boleh lah ya." Ujar aming yang sok iya banget.

"Yugo mana?" Tanya Jeffrey ke aming yang lagi ngedrible bola basketnya.

"Ah iya anjir, tadi ke kamar mandi, samperin jun!" Teriak aming ke june yang lagi ganti baju.

June ngangguk langsung ke kamar mandi buat nyamper yugo.

"Ganti baju jep?" Tanya enu ke Jeffrey yang nyari sesuatu di tas nya.

Jeffrey geleng, "Gausah elah, lo emang ganti?" Ujar Jeffrey ke enu, ya enu juga males ganti, mending langsung sekalian kotorin baju seragamnya.

Jeffrey sama enu yang udah lari kecil buat pemanasan, aming yang tepar ditengah lapangan katanya abis lari sepuluh puteran.

Aming bukannya pemanasan, malah nyari mati.

Cuma lari aja anak murid udah berjejer didepan jendela kelas sama pinggir lapangan.

Seganteng itu? Emang iya.

"Jeffrey semangat!!!"

"Asli rose beruntung banget, iri,"

"Jeffrey ganteng banget ga paham,"

"Kak enu semangat yaa!"

"AMING SEMANGATTT!"

Jeffrey cuma diemin murid yang katanya Jeffrey malah caper jatohnya, agak risih juga yah.

"Jeff, buat lo."

Enu sama aming yang lagi lempar bolak balik bola basketnya, sama june yugo yang baru balik dari kamar mandi kaget liatnya.

Naya ngasi Jeffrey air mineral botol.

"Caper banget deh," Bisik aming ke enu.

Jeffrey nolak, of course honey bakal ditolak.

Jeffrey yang lanjut lari sambil masukin bola ke ring buat itungan skor yang Jeffrey dapet.

Naya yang masih diem sama kayak tadi dia ngasi botol air ke Jeffrey.

"Gue kalo jadi naya, aku benar benar memalukan, aku benar benar malu." Ujar yugo yang lanjut asik join basket sama Jeffrey.

"Untung rose ga liat,"

Jeffrey cuma ketawa kecil, abis itu mulai tanding basket sama anak ginero.

"Ming nyanyi yel yel," Ujar june yang mukul pelan pundak aming buat nyanyiin yel yel nya.

"Maz opo aku iki isih kurang ayu, isih kurang seksi toh mazhhh," Nyanyi aming sambil ala banci yang goda om om kaya.

"Yel yel of the year, mas opo aku iki nya aming." Ujar Jeffrey sambil ketawa ganteng.

Yugo sama enu yang udah capek ketawa kalo aming nyanyi mas opo aku iki.

Nadanya bener bener banci yang goda om om kaya.

Ga lama anak ginero main bola basket, bel pulang sekolah bunyi. Bukannya pada pulang malah liatin bujang keringetan yang tepar ditengah lapangan.

"Kelasnya rose belom keluar ya?" Tanya Jeffrey ke semuanya yang ada disekitar Jeffrey.

"Sabar atuh jep, namanya cewek, berangkat rapih pulang juga harus rapih," Jawab yugo yang masih tiduran dilapangan.

Tepar aja ganteng.

Jeffrey yang nungguin rose keluar, ngeliatin setiap murid yang keluar sampe intens banget, muridnya yang salting diliatin gitu sama Jeffrey, padahal Jeffrey niatnya buat nyari pacarnya.

Abis itu, ga lama akhirnya jihyo, joy, sama rose keluar sambil ketawa ketawa ciwi ciwi cantik.

Jeffrey yang langsung berdiri nyamperin rose yang mungkin nunggu Jeffrey didepan aula.

"Hai putri," Ujar Jeffrey yang senyum manis. Masih keringetan woi, gimana ini? Jeffrey kalo keringetan damage nya nambah hadehhh.

Jihyo sama joy yang tau situasi nya udah dibetak rose sama Jeffrey langsung izin duluan buat pulang.

"Rose, jep, duluan, bayy!!" Ujar jihyo sama joy yang langsung lari ke pager depan sekolah.

Rose yang bales senyuman Jeffrey, "Hai putra," Bales rose.

"Aku Jeffrey," Jawab Jeffrey yang mukanya agak dimelasin.

Rose langsung nyubit pelan pipi Jeffrey, "Aku juga rose, bukan putri." Ujar rose sambil ketawa cantik.

"Kamu ngapain? Ujan ujanan? Kayaknya tadi ga ujan?" Ujar rose yang ngeliat baju seragamnya Jeffrey basah kuyup gegara keringet.

Jeffrey ketawa kecil, "main basket bawelll," Ujar Jeffrey sambil jitak pelan jidat rose.

Rose rn: 😳✨🌈🦋❤

"Ayok pulang," Ujar rose yang narik sengaja tangan Jeffrey biar cepet ngilang dari tatapan Jeffrey.

Tatapan Jeffrey kayak kutukan.

Jeffrey yang sengaja lepas tangan rose, ga lama abis ngelepas langsung gendong rose ala wedding gitu.

Anak ginero yang bangun dari tepatnya tadi langsung liat drama romantis ojeffrey.

"Jeffrey ih lepasin, diliatin aku maluu," Ujar rose yang nutup mukanya make kedua tangannya.

"Biarin, biar semua orang tau kamu punya aku doang, banyak banget yang ganjen soalnya cantikkk,"

"Apa masalahnya?" Tanya rose yang emang gatau maksut jepri.

"Kamu mau aku diambil orang?" Tanya Jeffrey yang netep rose lekat masih keadaan gendong rose.

"Kamu emang bisa cepet gitu move on dari aku?"




































































































©TAEYONGSITES.

𝐉anares.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang