Jeffrey yang udah siap make baju basket sama temennya yang lain juga. Jeffrey bilang kalo main basket nya itu sampe jam lima.
gatau rose mau nunggu apa langsung pulang.
Tapi, Jeffrey saranin biar pulang duluan. Walaupun sebenernya rose mau ke toko buku dulu.
"Jeff, hati hati gue takut ye. Secara rose anaknya pala batu, gue saranin lo jagain si baik baik tapi." Ujar june yang menepuk pelan punggung Jeffrey.
Jeffrey ngangguk tapi ga yakin kalo rose bakal baik aja kalo sendiri.
Tau rose anaknya batu, Jeffrey juga harus hati hati.
Takutnya rose kenapa napa, yang kenapa napa rose yang panik Jeffrey.
Jeffrey itu udah main basket, tapi otaknya agar mikirin hal lain, jadinya Jeffrey disuru enu duduk dulu di pinggir lapangan.
"Istirahat dulu, banyakin minum, kalo pusing mending lo pulang aja jeff, gapapa kita," Ujar enu yang memberi Jeffrey satu botol air mineral.
Jeffrey ngangguk, "Bilangin anak anak gue cabut, pusing." Sahut Jeffrey dan diangguki oleh enu.
Jeffrey sekarang mau ke kelasnya rose bakalan bisa kalo sekarang nganterin rose ke toko buku, padahal kepalanya lagi pusing.
Jeffrey gamau rose jatoh dianak gragara.
"Rose!"
Jeffrey yang lari kecil kearah rose yang lagi ketawa bareng sama jihyo, joy.
Rose noleh, abis itu senyum, "Lo bukannya basket?" Tanya rose.
Jeffrey geleng, "Izin, ayo! Katanya mau ke toko buku," Ujar Jeffrey yang menyediakan tangannya untuk digenggam rose.
Rose ngangguk, "Duluan yaa, bai!" Sahut rose ke joy sama jihyo yang senyum adem.
Rose sama Jeffrey udah saling jalan bareng ke parkiran buat ambil motor, dan langsung ke toko buku.
"Mau ngapain emang ke toko buku?" Tanya Jeffrey yang kasih satu helm buat rose.
Rose dongak, "Mau beli brush pen, sama stabilo." Jawab rose yang make helm yang tadi dikasi Jeffrey.
Jeffrey manggut-manggut ngerti, rose gatau kalo Jeffrey agak pusing buat jalan. Tapi Jeffrey anaknya juga pala batu, rose kalo bukan Jeffrey yang anterin pasti Jeffrey nya kesel.
Padahal bukan siapa siapa, duh agak sakit hati.
Rose yang udah duduk anteng di jok motor Jeffrey, sama Jeffrey yang udah siap jalanin motornya buat ke toko buku deket sekolah aja. Itupun kalo bisa.
Tapi, Jeffrey jalanin motornya agak oleng, itu yang bikin rose panik.
Gila aja naik motor oleng, bukan selamat akhir hayat, meninggal duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉anares.
Fanfiction୨ jaehyun && rose series ୧ Jati Abdi Negara International School. · 𝐀lkisah rose dan jeffrey yang bertemu didalam satu sekolah yang sama, janares. ® highest rank 🥑 #1 = roseanne #1 = jaehyunrose ...