"maksud lo apa meluk meluk cewe gue anjing?" sahut jeffrey make nada tinggi ke aming.
"heh kampang, gue cuma meluk, sedangkan lo apa? nyium cewe lain di bar sambil mabok? apa rose masih cewe lo?" bales aming.
"tapi status gue sama dia masih pacaran, ming." jawab jeffrey makin emosi.
"anjing? bilang ulang coba, emang lo masih say—?"
"gue masih sayang sama rose, sayang banget." bales jeffrey motong omongan aming.
"tapi kenapa lo ciuman sama naya sambil mabok jeff? lo sakit mental jeff," jawab aming sambil megang pundaknya.
"gue kelepasan ming,"
"kelepasan juga tau batasan anjing, ga seenaknya lo gitu. mentang mentang lo lagi ga sama rose. dan disitu posisi lo lagi janjian ketemuan sama rose kan?"
"tapi apa? lo malah dibar ilang akal sambil cium naya, lo brengsek." sahut aming.
"lo ngertiin gua lah ming, lo sahabat gue." ujar jeffrey nahan nangis.
"sahabat gue gada yang sebrengsek ini, maaf." bales aming senyum ke jeffrey.
"gue udah bilang ke anak ginero, kalo lo bukan lagi pemimpin nya."
"gausah nampilin muka lo depan rose lagi, kalo lo mau tanggung jawab, kita bisa sahabatan lagi. jeffrey yang gue kenal orangnya tanggung jawab, dan gasuka mainin cewe." ujar aming yang nepuk nepuk bahunya jeffrey dan cabut.
"ming..."
disitu juga jeffrey teriak sejadi jadinya. ya emang bisa diakuin jeffrey goblok banget. dan Jeffrey juga yang salah.
J a n a r e s
"HAH? CIUM CEWE LAIN?!" teriak ryujin didalem kamar rose sambil duduk di kasurnya.
rose cuma ngangguk pelan, ya. bener, rose cerita tentang jeffrey sama naya di bar. dan gatau juga kalo ryujin bakal marah gini.
"ganteng ganteng brengsek ya anjing," kesel ryujin sambil banting hapenya ke kasur.
"udah ya, pokoknya kakak gaboleh galau, emang cowo semuanya sama. satu spesies. dilahirin brengsek, ya semuanya brengsek." ujar ryujin sambil nepuk nepuk bahunya rose pelan.
"makasih,"
"lo abis gini bakal trauma lagi sama cowo?" tanya ryujin yang ga yakin.
rose sebenernya bingung, satu posisi dia mau biar ga trauma sama cowo lewat Jeffrey biar bisa buka lembaran baru. tapi hasilnya? jeffrey juga yang ngerusak kesempatan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉anares.
Fiksi Penggemar୨ jaehyun && rose series ୧ Jati Abdi Negara International School. · 𝐀lkisah rose dan jeffrey yang bertemu didalam satu sekolah yang sama, janares. ® highest rank 🥑 #1 = roseanne #1 = jaehyunrose ...