Rose yang minta Jeffrey buat nemenin dirumah, karena ryujin kerumah temennya sama bundanya yang masih dibutik.
"Sayang, tau ga?" Tanya rose yang duduk nyamperin Jeffrey di sofa.
"Apa hmm?" Bales Jeffrey yang langsung dongak ke rose.
"Dari kemaren banyak banget yang mintain nomor sama id line aku," Ujar rose yang kesannya kayak ngadu ke Jeffrey sambil kasih tunjuk hapenya.
"Kamu jawab?" Tanya Jeffrey yang ngambil hapenya ditangan rose.
Rose manggut-manggut, "Aku gaenakkan sama orang jeff," Ujar rose.
"Kamu sekarang harus belajar gimana enakan sama orang, banyak yang centil babe kayak aming contohnya," Ujar Jeffrey yang narik tangan rose biar digenggam.
"Okey, gimana?? Aku gabisaa," Bales rose yang majuin bibirnya.
Cup.
Jeffrey yang langsung nyium bibir rose bentar, abis itu langsung senyum sampe matanya ilang.
Gimana ekspresi cewek baper sampe mau terbang?
"Jeff, ih." Ujar rose yang nutup mukanya karena malu.
"Mau lagi?"
"Katanya mau ajarin aku biar enakan sama orang, jadi ga?" Tanya rose yang ngalihin perhatian.
Jeffrey ngangguk ngangguk kayak anak kecil disuru buka mulut buat makan, "Pertama, diemin aja chat nya. Kalo sampe spam, blokir aja kalo engga telpon aku," Ujar Jeffrey.
Rose ngangguk paham, "Terus?" Tanya rose yang mantengin hapenya dipegang Jeffrey.
"Gitu aja, selesaii," Bales Jeffrey yang balikin hapenya rose.
Rose yang nunduk, "tapi kalo aku gabisa gimana??" Tanya rose yang masih gugup kalo misalnya nanti dichat or something yang buat rose ga nyaman.
Jeffrey yang ngerangkul rose sampe kepalanya dipeluk sama Jeffrey, "kamu telpon aku aja sayangg," Ujar Jeffrey yang nyium daerah kepalanya rose.
Sampo nya rose bau stroberi manis gitu, Jeffrey nya candu.
"Sampo aku enak ya? Itu—"
"Jangan pake samponya kalo ga sama aku," Potong Jeffrey yang masih ngendus rambutnya rose.
"Hah? Sampo aku itu doang sayangg," Bales rose yang ketawa sama Jeffrey karena masalah sampo.
"Pokoknya jangan, rambutnya kamu kasih apa deh asal jangan bau ini,"
"Nanti kepala kamu diincer anak janares repot,"
Rose yang narik badannya abis itu langsung meluk Jeffrey dari samping, sambil biarin Jeffrey ngescroll hapenya make tangan kirinya.
Tangan kanannya? Nahan rose biar kepeluk.
"Rose, tau perbedaan kamu sama orang jogja ga?" Tanya Jeffrey yang ngelus ngelus rambut rose pelan.
Rose nge geleng dipundak Jeffrey, yang buat Jeffrey senyum tipis.
"Gatau, sama sama punya tempat tinggal?" Jawab rose ngasal.
"Salah,"
"Terus apa dong?"
"Sama sama istimewa," Bales Jeffrey yang masih ngelus rambut rose.
Rose yang udah senyum senyum sendiri ga nahan, sampe pipinya merah ga sadar.
"Jeff, tanggung jawab jantung aku mau traveling." Ujar rose yang ketawa sambil senyum.
Jeffrey yang noleh langsung meluk rose penuh badan, "traveling kemana hmm? ke hati aku kan?" Tanya Jeffrey yang pedenya akut.
"Pede banget,"
"Mau minum ga? Aku ambilin ya?" Tanya Jeffrey yang bangun buat ambilin rose minum.
Rose yang nyanyi nyanyi sendiri sambil ngescroll hape.
Rose nyanyi, interior rumah rose ikut ngeresapin lagunya yang rose nyanyiin.
Ga lama...
Cetak!
Okey, mati listrik.
Dan rose takut gelap.
"JEFFREY!!!" Teriak rose diruang tamu sendiri sambil meluk bantal.
Mana ruang tamu sama dapurnya rose jauh. Jeffrey nya juga lama banget.
"Jeffrey!"
Okey, sangking takutnya rose nangis, sesenggukan.
Pas rose nangis dateng Jeffrey yang bawa minum sama senter yang diambil didapur tadi.
"Sayang?" Panggil Jeffrey yang naro minumnya diatas meja.
Rose yang nangis langsung meluk Jeffrey erat, "Aku takut gelap jeff," Cicit rose yang masih sesenggukan nangis dipinggang Jeffrey.
"Aku disini sayang, jangan nangis, makin cantik," Ujar Jeffrey yang narik rose biar lebih ke dada nya Jeffrey.
Kaos itemnya Jeffrey basah kena air mata rose, gapapa dong, air mata bidadari kata Jeffrey mah.
Ting!
Bunyi notif dari hape rose.
riyujin
bebss, lupa kasitau listrik udah mau abiss
udah mati belom?
16.00"Kamu ga cek dulu tadi," Ujar Jeffrey yang dudukin rose diatas sofa.
"Beli sekarang aja," Ujar rose yang masih nangis kecil.
Jeffrey ngangguk, sambil buka hape rose buat beli pulsa listrik.
"Udah, aku isi dulu ke depan ya?" Ujar Jeffrey yang naro hape nya rose diatas meja.
"Ikut," Sahut rose yang langsung berdiri megang tangan Jeffrey.
Jeffrey ketawa kecil, agak gemes, "ayo," Bales Jeffrey yang langsung bawa rose ke depan rumahnya buat isi pulsanya.
Jeffrey yang naik soalnya yang buat nyeklekin listriknya agak lebih tinggi dari Jeffrey, jadi butuh bantuan bangku.
"Bisa gaa?" Tanya rose yang dongak ke atas buat liat Jeffrey biar ga jatoh.
Jeffrey ngangguk, "Udah, ayo masuk lagi." Ujar Jeffrey yang beresin bangku nya balik.
Rose ngangguk, "jeff mau seblak yang waktu itu aku beli di deket alun alun," Ujar rose yang ngeliat hapenya gambar seblak deket alun alun kota bandung.
"Jauh sayang,"
"Ayo jalan jalan, mau kan?"
"24h bersama ojeffrey."
©TAEYONGSITES.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉anares.
Fanfiction୨ jaehyun && rose series ୧ Jati Abdi Negara International School. · 𝐀lkisah rose dan jeffrey yang bertemu didalam satu sekolah yang sama, janares. ® highest rank 🥑 #1 = roseanne #1 = jaehyunrose ...