12

4.3K 536 43
                                    

"Jeff, pulang yu," Ajak rose yang memegang pergelangan tangan Jeffrey

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jeff, pulang yu," Ajak rose yang memegang pergelangan tangan Jeffrey.

Jeffrey yang mainin hapenya cuma make tangan kanannya, kan satunya dipake gelayutan sama rose. Bukan gelayutan manja kek jamet bawah Jembatan ya.

"Hmm?" Jeffrey menoleh kearah Rose yang megangin tangan Jeffrey.

"Tangan lo dikasi lem ya tadi? Nempel mulu sama tangan gue," Ujar Jeffrey agak menggerakkan tangannya.

Rose mendesis, "Itu udah posisi enak, lo mahh." Ujar rose lalu menghempaskan tangan Jeffrey ke arah acak.

Jeffrey senyum sampe bolong, "Ya, yaudah ayok pulang." Ujar Jeffrey lalu merangkul tengkuk leher rose yang kecil.

Rose tersenyum manis, "Gitu dongg," Ujar rose lalu berjalan sama Jeffrey.


J a n a r e s


Sekarang sekolah lagi yeorobun, tadi katanya rose gamau berangkat sama ryujin dikarenakan ryujin mau sendiri, juga rose nya mau ke potokopi dulu buat beli pulpen.

"Dor!"

Rose kaget terus megangin dadanya, "Joy..." Gumam rose sabar.

Joy ketawa lebar, "Kemana kemaren? Ditembak jepri ga?" Tanya joy yang menaikkan satu alisnya.

Rose mendelik, "Cuma jogging. Ga lebih," Ujar rose, tapi sebenernya banyak momen berharga bersama Jeffrey.

Joy masih ga percaya, "Boong banget, tau banget muka lo kalo lagi boong." Ujar joy yang menoyor pelan kepala rose.

Rose mendecih kesal, "Udah ah ayok masuk kelas." Ujar rose lalu menarik paksa lengan joy.

Rose sebenernya yang suka banyak di sekolah, contohnya aming. Dulu aming suka tapi rose nya disitu nganggep aming cuma temen deket. Sakit ming, tapi apa boleh buat.

Sama banget kayak Jeffrey, kan mangkanya banyak yang jodohin mereka buat jadian, karena dua duanya center janares. Sebut aja gitu.

Eh tapi Jeffrey udah punya pacar anak utampis, itu banyak murid yang kesel iya seneng juga iya. But, lebih banyak yang kesel daripada seneng.

Rose juga dulu punya pacar, orang jakarta, tapi mereka putus karena emang mau putus, baik baik kok putusnya.

Ga kayak Jeffrey sama sherie, Jeffrey nya masih sayang sama sherie, eh sherie kepincut anak utampis. Sakit.

Rose benci cowok karena bentuknya belum ada yang sempurna maksudnya rose gada yang sesempurna Jeffrey cetakan mukanya.

Whatsapp

𝐉anares.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang