••Hai semua....
Wehehe Kenalin Aku Novita
Aku itu temennya kak Wanda
Dan aku bakal gantiin dia bikin story wp...
Jadi apa pun plus minus aku..aku mohon kalian untuk menghargai aku yah:)LET'GO»»
Pagi harinya mereka telah kembali kerumahnya masing-masing dan menjalani aktivitas seperti biasa. Yang berbeda hanyalah kehadiran Jason di ruang makan pagi ini. Setelah pulang dari mengantar Glory ia hanya berganti baju sebentar dan langsung tancap gas kembali ke kediaman sang kekasih. Bucin memang...
Jadi Jason beberapa hari ini akan free kampusnya, dikarenakan mereka baru saja melaksanakan ujian jadi tinggal menunggu hasilnya saja. Dan karena Jason akan segera sarjana, ia akan mulai belajar mengolah perusahaan milik papa nya.
"Mama udah yakin kalian itu pasti bakal pacaran, dan terbukti kan akhirnya" goda mama Glory.
"Hehe iya ma, doain aja moga sampai pelaminan yah" Ucap Jason.
"Aminn, pastinya kita akan doain yang terbaik buat kalian"
Di sela makan mereka Jason terus melirik Glory yang terfokus pada makanannya. Glory merasa terus diperhatikan pun menolehkan wajahnya pada Jason yang duduk tepat di sebelahnya.
"Kenapa sih yang?" Bisik Glory.
"Ga papa kok, cuma lagi mengagumi ciptakan Tuhan yang indah"
Blush...
R.I.P pipi Glory yang memerah.
"Apasih yang!" Glory memukul pundak Jason sedangkan sang empu sudah tertawa cekikikan.
"Kalo mau mesra-mesraan mending di luar noh jangan disini, gak tau apa ada yang jomblo" Gerutu Stev, dan yang lain malah tertawa akan nasib Stev yang jomblo tingkat akut.
"Makanya cari cewek dong Stev! Biar gak ngenes amat" Ucap Jason dengan jahil.
"Cari cewek gak segampang itu Jas. Yah kalo ceweknya baik, lah kalo ceweknya kaga baik percuma juga gw pacarin"
"Serah lu deh bro!"Ucap Jason yang mengakhiri percakapannya dengan Stev.Hari ini Glory berencana untuk Olahraga pagi bersama Jason.Tapi disaat Jason ingin mengiyakan ajakan Glory tiba-tiba ada pemberitahuan SMS dari Hp nya Jason.
"Nak sekarang pulang,Ada yang pengen Mama omongin..Jangan bawa Glory kesini"
🧑"Glo,aku pulang dulu yah soalnya mama suruh pulang."pinta Jason.
👩"Iya deh nanti datang lagi yah...I love you.. Hati-hati di jalan ya embeb manjaku:v"
🧑"Iya makasih ya Sapi Dugong ihh"
Sesampainya di rumah Jason langsung menemui Mama nya dan bertanya apa yang ingin mama nya ucapkan.
"Ma...mama mau ngomong apa?"Tanya Jason.
"Mama mau kamu kuliah di Paris nak"Kata mama Jason yang mengejutkan denyut jantung Jason.
"Gak Salah nih ma? Kan Jas baru jadian sama Glo...masa harus ninggalin dia gitu aja?"
"Tapi jas Papa kamu juga mau buka perusahaan disana...dan kalau kamu udah sukses kamu bisa lanjutin perusahaan papamu" Jelas mama Jason.
Mama Jason terus menjelaskan dan Jason yang mulai pasrah akhirnya keluar mencari angin segar.
"Huh...gimana sih gua Jelasin ke Glo kalo gua itu mau pindah kuliah. Nanti kalo gua bilang sekarang dia ngambek lagi.Glo kalo ngambek kan kaya dugong(ihhh).
Okhey nanti aja dah bilangin nya...kan masih sebulan lagi baru Berangkat." Ucap Jason dalam hati.Kring...kring...(Sms dari Glory)
'Yank....mama kenapa kok suruh kamu pulang cepet?'
'gak kenapa-napa kok Glo.itu tadi keran air dapur bocor'
'Oh yaudah...Nanti malem mau kemana? Kalo kamu ngajak keluar aku gak bisa soalnya mau ngerjain tugas kampus'
'Oh yaudah gak papa kok,nanti malam kita vc-an'
'Woke yank'
"Jas sini bentar bantuin mama ambil koper di gudang!" Teriak mama.
"Ha?Emang mau pergi sekarang?"ucap Jason dalam hati.
"Jason?"
"Eh iya ma!""Nih ambil kopernya,terus baju kamu hari ini juga kamu beresin entar besok jam 5 kita udah berangkat ke Paris." Jelas mama Jason.
"Ha cepet amat ma! katanya tadi 1 bulan lagi"
"Iya papa kamu itu lagi di kejer sama proyek nya" Jelas mama lagi.
"Terus Glo gimana ma?"
"Mama udah kasih tau mama dia,Mama juga gini terpaksa nak".Jason terdiam dan rasanya Ingin menitikkan Air mata nya.
Kring...kring..
"Weh notif dari embeb manja"...'Yank besok jam 5 gua mau ke Paris buet lanjutin kuliah gua disana..Gua gini juga karena papa mau bikin perusahaan disana.Maafin gua yank"
Glory hanya terdiam dan mulai menangis karena sebentar lagi kekasih nya ingin pergi meninggalkannya.Tanpa menunggu lama lagi Glory langsung memesan ojek online dan langsung gas ke rumah kediaman kekasihnya...
Jason...Tapi karena mama Glory sudah tahu sebentar lagi hujan akan turun..jadi ia tidak memberi ijin Glory untuk keluar rumah... tetapi Glory bersikeras bahwa Jason akan berangkat jam 5 pagi yang membuat Glory tidak sempat untuk bertemu.
Sampai akhirnya Glory keluar diam-diam lewat jendela yang membuat kepalanya terbentur kaca jendela karena tidak hati-hati.
Sepanjang perjalanan Glory terus memikirkan Jason,hingga ia tidak menyadari bahwa hujan mulai turun yang membuat jalanan licin sekali.
Dan...
Brurrrrr!!!!!
Glory bersama dengan abang ojek terjungkal ke jalan yang membuat Glory terpental masuk ke dalam Got.Glory tetap berusaha untuk bangkit demi bjsa bertemu dengan Jason walaupun kondisi tubuh nya mulai melemah.
Glory terus berjalan dan sesampainya ia dirumah kekasihnya..ia pun pingsan di depan pagar rumah Jason.Dan jam sudah menunjukkan pukul 8 malam yang membuat Jason harus ke rumah Glory untuk berpamitan. (Author said:Ceritanya ldr nih tapi beda nasib yaw hihi:v)
Tapi saat ingin membuka pintu pagarJason pun terkejut ....
"Hey Glo,lu ngapain disini?"tanya Jason.
"Kita bakal pisah yank jadi gua kesini biar bisa ketemu lo,gua tau lu bakal ke sana tapi gua mohon lu jangan lupain satu hal tentang kita!" Kata Glory."Apa glo?" Tanya Jason.
*Bersambung........
ƥSegitu aja dulu ges
Keyboard author lagi macet jadi untuk up story selanjutnya author lanjutin minggu depan ya kalo mau cepetnya 3 hari lagi pasti author balek lagi.
Dimohon untuk yang selalu setia menunggu untuk selalu votement dan jangan lupa di share yah
See you~~•∆Kalo ada yang salah boleh kok dikomen guys..
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Jas #1
Fanfiction✨Up sesuai Mood✨ ✨Author juga punya kesibukan✨ \JudulAwal : TikTokers LOVE/ 🎗️FOLLOW 🌺 🎗️NO SIDERS 🌸 🎗️NO PLAGIAT 🌼 _________________________________________ 𝘽𝙚𝙧𝙖𝙬𝙖𝙡 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙏𝙞𝙠𝙏𝙤𝙠... 𝘼𝙠𝙪 𝙢𝙚𝙧𝙖𝙨𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙜𝙚𝙩𝙖𝙧𝙖𝙣 𝙖�...