Keesokan paginya....
Ding... Dong...
"Permisi? Glory?" Ucap Jason menekan bel rumah keluarga Pramana.
Tak lama kemudian mama Glory membuka pintu saat mendengar suara bel rumah mereka yang berbunyi.
"Iyah cari si... Oh Jason rupanya, ayo masuk dulu!" ucap mama Glory dengan ramahnya mempersilahkan Jason untuk masuk.
"Baiklah tante"
Jason sedang duduk di sofa ruang tamu, sedangkan mama Glory sedang membuat minuman dan mengambil makanan ringan untuk Jason.
"Ini silakan di minum sama dimakan dulu Jas!" Ucap mama Glory.
"Iyah.. tante makasih loh, jadi ngerepotin nih" Balas Jason tak enak hati.
"Gpp kok, santai aja"
Jason dan mama Glory sekarang sedang menikmati teh hangat mereka dan beberapa cemilan sambil mengobrol sedikit.
"Emmh Glory-nya ada tan?" Tanya Jason celingak-celinguk mencari keberadaan Glory yang sama sekali belum nampak batang hidungnya.
"Haduhh tuh anak kayaknya belum bangun deh, bentar yah tante panggil dulu. Atau... Kamu mau ikut juga ke kamar Glory?" Tanya mama Glory.
"Emmh boleh sih tante kalo gak keberatan" Jawab Jason terkekeh menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal.
"Yaudah ayo!"
***
Saat mereka sudah memasuki kamar Glory, terlihat jelas bahwa gadis itu masih bergelung dengan selimutnya dan tertidur pulas dengan nyaman.
"Haissh anak ini!!"
"Glory, bangun nak! Ini udah siang loh jangan molor terus" Ucap mama Glory dengan menggoyangkan badan Glory.
"Apasih ma, aku ngantuk banget" Gumam Glory kembali melanjutkan tidur nyenyak nya.
"Ehh malah lanjut tidur dia! Bangun hei masakan mama belum selesai" Ucap mama Glory dengan kesal.
Bahkan ketika sudah di panggil berulang kali pun, sang empu tidak sama sekali berniat bangkit dari tempat tidurnya bahkan untuk membuka mata pun ia tidak lakukan.
"Gimana kalo aku aja tan yang bangunin Glo? Tante lanjut aja masaknya" Tawar Jason.
"Emang gpp Jas? Nih anak susah loh kalo di bangunin" Balas mama Glory tak enak hati.
"Gpp kok tan"
"Yaudah tante ke dapur dulu yah, kalo belum bangun juga siram aja pake air" Ucap mama Glory yang di balas kekehan Jason.
Mama Glory berjalan menuju pintu dan berlalu menuju dapur. Namun belum beberapa langkah ia pun berucap,
"Lory-lory siapa yang mau sama kamu kalau kamu kayak gitu nak?" Ucap mama Glory dengan pelan, namun masih bisa didengar oleh Jason.
Dan berlalu lah mama Glory ke dapur, menyisakan Jason yang duduk di pinggir ranjang Glory menatap gadis itu dengan seksama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Jas #1
Fanfiction✨Up sesuai Mood✨ ✨Author juga punya kesibukan✨ \JudulAwal : TikTokers LOVE/ 🎗️FOLLOW 🌺 🎗️NO SIDERS 🌸 🎗️NO PLAGIAT 🌼 _________________________________________ 𝘽𝙚𝙧𝙖𝙬𝙖𝙡 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙏𝙞𝙠𝙏𝙤𝙠... 𝘼𝙠𝙪 𝙢𝙚𝙧𝙖𝙨𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙜𝙚𝙩𝙖𝙧𝙖𝙣 𝙖�...