MA• 8

791 129 13
                                    

"Bagus yah kak pemandangan dari atas sini?"

"Iyah Glo... Bagus, cantik lagi" Jawab Jason tersenyum hangat.

"Cantik... Apalagi kalo ada kamu, jadi tambah cantik Glo" Batin Jason memandang Glory.

Tatapan Glory kini tertuju pada tangan kanan Jason yang terlihat kosong.

"Loh kak, es krim kakak kemana?" Tanya Glory.

"Habis" Jawab Jason singkat.

"Emm kakak masih mau es krim?"

"Lumayan sih, tapi tunggu ini berhenti dulu baru kita beli es krim lagi" Ucap Jason.

"Gimana kalo kakak makan es krim aku aja sedikit? Bagian ini belum aku gigit kok" Tawar Glory seperti anak kecil. Sebenarnya ia juga bingung sendiri dengan dirinya, padahal dia akan manja atau bertingkah menggemaskan hanya di depan keluarganya saja, atau orang terdekatnya tapi ini? Padahal baru kurang lebih 2 hari mereka bertemu ( bener gak sih? Aku lupa mereka ketemu udah berapa hari:v ).

"Emang kamu gpp?" Tanya Jason.

"Gpp kok" Balas Glory.

Jason yang duduk di samping Glory segera mendekat untuk ikut memakan sebelah es krim milik Glory, namun tiba-tiba pandangannya berhenti tepat pada bibir merah muda Glory yang sialnya menggoda.

Glory dengan sigap menutup matanya rapat-rapat dan menahan nafas kala melihat wajah Jason yang semakin mendekat di hadapan wajahnya.

'jangan-jangan kak Jason mau ci...."

Cup...

Benar sudah pikiran Glory. Kini bibir tebal itu sudah tepat berada pada bibir Glory, namun anehnya tidak ada pergerakan sama sekali dari Jason maupun Glory.

Mereka berdua secara bersamaan membuka mata perlahan dan saling bertatapan dengan bibir yang masih bertautan.

Dengan pemandangan langit malam yang cerah ditambah lagi dengan kelap-kelip lampu warna-warni menambah kesan romantis kedua anak manusia itu, dengan bintang dan bulan menjadi saksi bisu keromantisan yang mereka rasakan.

( Astaga😶 maafkan hamba yaTuhan 🙏🏻😐 maafin gw juga ko Jas✌🏻, saran dari temen nih biar bikin ada adegan ginian 👉🏻👈🏻... Katanya biar lebih romantis:v, ini bukan maksudnya mau melecehkan idola kita yah guys, jan salah paham! Banyak kok fanfic yang gini juga, malah lebih Oopss 😐 )

***

Mobil sport mewah milik Jason kini melaju dengan kecepatan sedang membelah jalanan kota Jakarta yang di hiasi langit malam.

Hening menyelimuti keadaan yang ada di dalam mobil, di temani dengan kecanggungan yang di sebabkan oleh kejadian saat di bianglala tadi.

"Glo, aku minta maaf tadi lancang udah ci...cium kamu" Ucap Jason menyesal.

"I... Iyah kak, aku juga sa...salah kok sebenernya" Balas Glory berusaha se rileks mungkin, walau dengan pipi yang telah memanas.

"Besok aku ke rumah kamu yah? Aku bosen aja sih soalnya besok juga aku cuti lagi" Ucap Jason menoleh sekilas ke arah Glory.

"Boleh kak, tapi jangan pagi-pagi soalnya aku kan harus kuliah" Ucap Glory.

"Besok sehabis kamu pulang kuliah gimana kalo aku jemput kamu aja?" Tawar Jason.

"Gak ngerepotin kak? Dan juga... Nanti kalo ada fans kakak gimana?" Tanya Glory.

"Urusan itu mah belakangan aja, intinya besok aku jemput kamu"

Ma Jas #1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang