Glory POV
Ini adalah yang kesekian kalinya wajah itu, tubuh itu, orang itu masuk kedalam FYP di aplikasi TikTok ku. Lelaki yang sudah 2 tahun ini hinggap di hatiku tanpa sengaja.
Dia Jason! Jason William Winata. Lelaki dengan postur tubuh atletis serta wajah tampan bak model. Mungkin orang beranggapan aku ini lebay atau semacamnya, tapi itulah kenyataannya.
Menurut beberapa orang dia tidak begitu tampan, yah aku pun sebagai penggemarnya juga mengakui itu. Tapi... Dia memiliki daya tarik tersendiri yang membuat beberapa orang terpesona.
Ditambah lagi dengan video-video yang terdapat di akun TikTok nya itu mengandung beberapa kehaluan yang tentunya sangat disukai oleh banyak orang yang belum memiliki pasangan.
Contohnya dia sering menggunakan konten Telepon pacar dan juga dia termasuk dalam anak POV di TikTok.
***
"Good morning all.. Ah tidur aku nyenyak juga semalem" sudah menjadi kebiasaan ku untuk menyapa selamat pagi setelah bangun tidur, ntah untuk siapapun.
"Lory.. cepetan siap-siap, habis itu ke kampus bareng kak Stev"
"IYAH MA INI JUGA MAU SIAP-SIAP KOK!" balasku dengan teriak agar mama mendengarnya dari dapur.
Aku pun segera siap-siap mulai dari mandi, berpakaian, serta menyiapkan segala keperluan untuk kampus.
Di meja makan terlihat papa, mama, dan kak tersayang ku itu sudah berkumpul dan sepertinya tinggal menunggu aku saja.
"Pagi ma pa" Ucap ku dan setelahnya aku mengecup pipi mereka dengan lembut.
"Pagi sayangnya papa dan mama" Ucap papa dan mama bersama.
"Pagi kak"
jika pada papa dan mama aku mengecup pipinya, lain halnya dengan kak Stev. Aku dan dirinya memiliki kebiasaan yang sulit untuk di hilangkan yaitu mengacak rambut masing-masing saat pagi hari.
"Pagi dek, gimana semalem? Nyenyak gak?" Tanyanya.
"Nyenyak dong! Pake banget malah" Balasku ceria.
"Udah-udah ayo makan cepet, nanti kalian telat loh berangkatnya" Perintah mama.
"Iyah ma.." Balas kami kompak.
15 menit telah selesai kami habiskan untuk sarapan pagi ini. Dan sekarang saatnya aku dan kak Stev pergi ke kampus.
"Emmh kak, aku bareng sama kakak yah? Soalnya mobil aku masih di bengkel"
"Oh yaudah gak papa, ayo!"
"Hati-hati yah kalian berdua!" Titah mama.
"Iyah ma, yaudah aku sama Lory berangkat dulu"
"Bye ma" setelah mencium pipi mama dan papa kami pun pamit dan meluncur menuju kampus.
Glory POV END
***
"Morning Glo!"
"Ah iyah, morning to Dit!"
"Bareng yuk ke kelas?" Ajak Teman Glory yang bernama lengkap Raditya Leonard.
"Ayo"
Suasana kelas mereka sekarang cukup ramai walau tidak terlalu berisik. Paling hanya ada beberapa laki-laki yang sepertinya sedang memainkan game di handphone mereka, plus juga para gadis yang sepertinya memang sudah biasa untuk merumpikan hal-hal yang menjadi topik panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Jas #1
Fanfiction✨Up sesuai Mood✨ ✨Author juga punya kesibukan✨ \JudulAwal : TikTokers LOVE/ 🎗️FOLLOW 🌺 🎗️NO SIDERS 🌸 🎗️NO PLAGIAT 🌼 _________________________________________ 𝘽𝙚𝙧𝙖𝙬𝙖𝙡 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙏𝙞𝙠𝙏𝙤𝙠... 𝘼𝙠𝙪 𝙢𝙚𝙧𝙖𝙨𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙜𝙚𝙩𝙖𝙧𝙖𝙣 𝙖�...